Suasana Kantor(iCreativelabs) yang sepi

Kerja Sambil Jalan-jalan

Rizky Hajar
1 min readMar 20, 2016

--

Siang itu, setelah saya kembali dari sholat dzuhur dan berhadapan dengan alat kerja(baca macbook), saya dikagetkan dengan suara dering telpon, ternyata Project Manager saya memanggil, langsung saja saya angkat, gak mungkin kan saya samperin, karena kami berbeda pulau, saya di kalimantan dan kantor saya di bandung.

Sedikit, cerita tentang pekerjaan saya. Saya adalah seorang web developer yang bekerja secara remote(bekerja dari jarak jauh, bukan mainin remote), tahun ini adalah tahun ke 2 saya bekerja pada perusahaan ini(iCreativelabs)

Kembali ke cerita, setelah saya mengangkat telpon, PM(Project Manager) mengakatakan saya harus ke bandung, karena ada pekerjaan urgent yang mesti dibrief dan deadline nya yang semakin dekat.

Akhirnya kini saya berada di bandung, memandangi macbook sembari menulis cerita ini, pekerjaan kali ini sedikit di luar keahlian saya, menggerjakan web application berbasis GIS menggunakan Entity Framework(ASP.NET).

Itulah sedikit corat-coret hari ini, maafkanlah jika tulisan ini kurang berkesan, karena ini tulisan perdana saya setelah tidak pernah menulis blog lagi sejak 3 atau 4 dan mungkin 5 tahun yang lalu.

Entahlah, ini akan berakhir “Kerja Sambil Jalan-jalan” atau “Jalan-jalan Sambil Kerja”, kita lihat saja nanti.

--

--