Blockchain berbasis Powerfull Verif-y

Platform Verif-y beroperasi pada tumpukan teknologi yang dirancang dan dirancang untuk memanfaatkan atribut dari blockchain, dan dibangun untuk dioperasikan dengan aman dan intuitif. Platform Verif-y mendukung dua jenis data PII, Identity Verification (“IDV”) dan Bukti Kredensial dan Pekerjaan (“C & EV”). Ketika pengguna dan organisasi diperkenalkan ke platform Verif-y, mereka diberi skor Verifikasi Identitas Pribadi (“PIV”) atau Verifikasi Identitas Organisasi (“OIV”), yang berkembang karena lebih banyak catatan dan metodologi identifikasi lainnya dikaitkan dengan identitas mereka. .

Verif-y dengan senang hati memperkenalkan VFY, satu-satunya tanda bahwa kekuatan mempercayai identitas yang 
dibangun dari kredensial terverifikasi pada blockchain tersebut.

VFY akan tersedia melalui pra-penjualan token yang dijadwalkan pada 14 September 2017 dan kerumunan orang terbuka untuk masyarakat . Crowdsale dibuka pada tanggal 5 Oktober 2017 17:00 UTC 
dan ditutup pada tanggal 30 Oktober 2017 17:00 UTC.

Bagaimana Verif-y bekerja?

Platform Verif-y menerima upload kredensial terverifikasi dari lembaga pemberi penghargaan dan menempatkannya di gudang pengguna yang sesuai. Pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat kredensial terverifikasi mereka dan menentukan bagian repositori mana yang akan tersedia.

Mengapa menggunakan Verif-y?

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke pemohon kredensial, seketika dan aman.

VERIF-Y APP — CONTOH PROFIL

KEBUTUHAN IDENTITAS YANG BERUBAH Tujuan Verif-y adalah memberi para penggunanya kekuatan untuk memiliki, mengelola dan mengkomunikasikan identitas digital dan kredensial terverifikasi mereka serta memberi entitas sebuah antarmuka dan lapisan kepercayaan untuk menyediakan dan meminta data PII. Yang penting, dengan Verif-y, semua komunikasi PII diatur secara eksklusif oleh pengguna, sesuatu yang tidak tersedia sampai sekarang.

VERIF-Y MELINDUNGI DATA INDIVIDU ‘ Platform Verif-y menggunakan metodologi Defense-in-Depth Next Generation untuk mendukung dan memastikan validasi end-to-end pertama di industri tentang sertifikasi pendidikan, pekerjaan, lisensi, sertifikasi dan keanggotaan serta digital yang dihasilkan. identitas. Kekuatan identitas digital yang dihasilkan oleh proses Verif-y tinggi, mengingat identitas itu dihasilkan secara organik — terdiri dari data identifikasi unik, disimpan di blockchain dan menghasilkan paradigma baru untuk menyimpan dan mengakses PII secara aman. Identitas digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk tujuan identifikasi di luar pasar ketenagakerjaan dan pendidikan, seperti otentikasi login online, identifikasi formal (ID), akses fisik dan banyak lagi aplikasi.

Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.

Karena identitas adalah salah satu pilar implementasi blockchain yang sukses dan ada di mana-mana di banyak industri, solusi identitas Verif-y yang sangat kuat dan terdiferensiasi dapat menjadi bagian penting dari transformasi fundamental global ini.

Contoh kontrak Smart

  • Seorang pengguna memilih rekaman yang ingin mereka bagikan dari profil mereka.
  • 2 Kontrak cerdas atau memenuhi permintaan saham melalui API Verif-y yang aman, off-chain, yang mengirimkan permintaan ke API web.
  • 3. Platform Verif-y menyediakan antarmuka yang aman bagi penerima pihak ketiga dari catatan bersama untuk mengirimkan pembayaran app-token Verif-y sebelum melihat rekaman bersama tersebut.
  • 4. Setelah pembayaran, pihak ketiga dengan aman mengakses catatan bersama.
  • 5. Platform kemudian memberi tahu pengguna bahwa pihak ketiga telah melihat pembagiannya, dan persentase biaya layanan diteruskan ke dompet token pengguna. Kontraknya kemudian ditutup.

IDE

Idenya inovatif untuk dunia kripto. Produk ini sangat diminati oleh pasar. Keberhasilan penerapan token ETH akan menciptakan sebuah revolusi dalam kripto dan ekonomi tradisional.

Distribusi Token

  • 40%Token tersedia dalam penjualan Token
  • 25% dari Token yang akan digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi
  • 35% Token akan dipesan untuk penggunaan masa depan
  • 20% akan tersedia sekarang
  • 40% akan dikunci selama 12 bulan
  • 40% akan dikunci selama 24 bulan
  • Setiap token bonus akan dikeluarkan dari cadangan perusahaan.

TIM
Manajemen Verif-y memiliki pengalaman kolektif selama puluhan tahun.

• Anggota tim telah meluncurkan dan menjalankan beberapa startup teknologi. 
 • Keahlian industri keuangan, antara lain: perbankan investasi, modal ventura, pengelolaan dana, 
 perdagangan frekuensi tinggi . 
 • Manajemen internasional dan keahlian operasi mencakup: wilayah Kerajaan Inggris, Israel, Cina, Singapura dan MENA 
 . 
 • Keahlian hukum dan manajemen di beberapa perusahaan Fortune 500.

Anggota Tim meliputi:

  • Ed Zabar Pendiri dan CEO 
     • Bill Crean Direktur Produk 
     • Colleen Connors Direktur Operasional Sistem 
     • John Chaisson Direktur Pengembangan Bisnis 
     • Chad Peiper. PhD Sr. Solutions Architect 
     • Tammy Fudem General Counsel

Jika anda ingin berinvestasi dalam proyek ini dan butuh informasi yang detail anda bisa melihat di bawah ini:

Website: https://verif-y.io
Withpaper:
https://www.verif-y.io/vfy-white-paper-1.0.pdf
thread ann:
https://bitcointalk.org/index.php?topic = 2177914.0

Nama pengguna: rafajunior99

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548