Cara Membuat Identitas Kuat untuk Ekonomi Digital Hari Ini

Di dunia kita hidup di hari ini, sebagian besar dari kita tidak memiliki kendali atas kemampuan kita terhadap banyak data yang dimiliki orang lain tentang kita. Banyak barang penting, seperti ijazah, sertifikat, lisensi, penghargaan, formulir hukum atau riwayat kerja yang dikontrol oleh orang lain.

Verif-y ingin mengubah quo status ini mulai sekarang dan memberikan kontrol kembali kepada orang-orang. Untuk pertama kalinya, kita semua bisa memiliki kredensial dan sejarah profesional kita dan memutuskan siapa yang bisa melihatnya. Pada saat bersamaan, kita bisa membangun identitas digital kita. Bagaimana semua operasi ini bisa dilakukan dengan Verif-y? Pengguna dapat memulai proses ini dengan membuat profil di aplikasi Verif-y dan memasukkan riwayat kredensial dan pekerjaan mereka. Sementara itu, teknologi Verify-y mulai bekerja — tidak ada orang tengah, ini adalah pertukaran data digital langsung antara pengguna akhir dan organisasi.

Aplikasi Verif-y berfungsi sebagai dompet kredensial untuk data yang diverifikasi pengguna — dan begitu, semua anggota dapat memanfaatkan semua manfaat aplikasi. Mari kita lihat sekilas beberapa contohnya:

  • Langkah pertama mungkin melamar pekerjaan yang bagus 
    Memiliki profil terverifikasi, mari kita pengguna ini menonjol dibandingkan pelamar lainnya. Mengapa? Karena departemen Sumber Daya Manusia mengetahui hal itu dapat mempercayai ketepatan klaim pengguna Verif-y. Dengan demikian, HR tidak perlu meluangkan waktu untuk melakukan panggilan telepon atau membayar pihak ketiga untuk melakukan itu atau menerima risiko mempercayai klaim yang belum diverifikasi.
  • Memanfaatkan sebagian besar pinjaman bank 
    Juga, anggota dapat menggunakan akun Verif-y mereka untuk mendukung aplikasi pinjaman bank mereka dan membuat mereka disetujui lebih cepat. Verif-y dapat menghapus kebutuhan pemberi pinjaman untuk meluangkan waktu dan uangnya untuk melakukan pemeriksaan tambahan.

Semakin banyak catatan yang ditambahkan pengguna, semakin kuat identitas digital mereka dan semakin mereka dapat menggunakan aplikasi ini untuk:

  • Mengakses situs web yang berbeda hanya dengan ID digitalnya
  • Mengakses gedung perkantorannya yang aman
  • Mendapatkan persetujuan untuk identifikasi resmi
  • Menggunakan identifikasi untuk perjalanan

Verif-y memungkinkan semua orang untuk mulai memiliki latar belakang mereka dan mendapatkan nilai dari identitas digital mereka. Untuk memenuhi permintaan identifikasi yang berkembang pesat ini, Verif-y memperluas pengembangan lapisan solusi identitas digital berbasis blockchain dari platform verifikasi kredensial dan ketenagakerjaan yang tersedia secara komersial. Layanannya meningkatkan perlindungan Informasi Identifikasi Pribadi (‘PII’), yang di dunia sekarang ini menentukan identitas kita.

Namun, Verif-y tidak hanya dibuat untuk pengguna individual, namun juga untuk pengusaha, penyedia kredensial, pemerintah, organisasi keanggotaan dan bahkan penyedia lisensi.

Pelajari lebih lanjut tentang Verif-y dan tonton beberapa materi informatif yang menyajikan manfaat menggunakan platform ini dengan mengunjungi situs web resmi di https://www.verif-y.io dan bergabunglah dengan presale sekarang juga!

Juga, pastikan untuk mendownload whitepaper resmi di https://www.verif-y.io/vfy-white-paper.pdf . Dokumen ini menyajikan jawaban atas berbagai aspek yang terkait dengan:

  • Masalah saat ini dengan identitas, kredensial dan verifikasi pekerjaan
  • Penggunaan teknologi blockchain di Verif-y
  • Ekosistem Verif-y, identitas digital, arsitektur platform, model pendapatan dan token
  • Detail Crowdsale dan distribusi token

Informasi Detail:

website: https://verif-y.io
withpaper:
https://www.verif-y.io/vfy-white-paper-1.0.pdf
ann thread:
https://bitcointalk.org/index.php?topic=2177914.0

pengguna: rafajunior99

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=839548