Hari ini dengan seberkas warna…

Setelah aku melewati hari ini, setelah ku temui sepercik peristiwa yang terjadi.. aku semakin tahu,aku semakin bisa berpikir luas dan terbuka. Kalau kita mau berpikir dan menyadari tentang kejadian di setiap harinya yang kita alami, begitu banyak hal yang tak terpikirkan lalu bisa terpikirkan.. perasaan senang,kesal,benci,suka,bimbang,amarah, bahkan rasa sakit sekalipun pasti akan datang dan mengikuti disetiap hari yang akan kita jalani.. kita tidak bisa menghendaki suatu hal sesuai dengan keinginan kita.. tapi yang aku percaya adalah Allah SWT. Sudah merencanakan dan merancangnya dengan sangat amat baik dan indah.. semua peristiwa dan kejadian,bahkan sekecil apapun peristiwa dan kejadian itu memiliki sebuah alasan yang baik untuk kita, dan aku percaya akan ada warna warni rasanya sebuah kemanisan dan kepahitan yang akan ada didepan mata kita. Dan yang aku percaya pula, akan ada sebuah kejutan kebahagiaan dan hadiah istimewa di hari hari yang akan kita lewati nantinya.

Semuanya berwarna..

Bermakna..

Untuk hari ini,aku tersadar dari suatu rasa sakit,dari suatu rasa yang tidak bisa terlukiskan.. ketika aku merasa terlalu disakiti,tapi saat ini aku tau ada orang lain disana yang lebih tersakiti dibandingkan aku.. jika aku saat ini sedang merasa sangat kecewa,aku saat ini tersadar bahwa di luar sana ada orang lain yang benar benar kecewa.. bahkan jika saat ini, ketika aku tidak mampu menahan air mata ini, aku sangat tersadar bahwa betapa bodohnya aku menyelesaikan masalah dengan cara yang bodoh dan salah..

Hari ini aku telah belajar dari seseorang bahwa, sesuatu hal atau masalah tidak perlu untuk terlalu kita pikirkan, sekuat dan sekeras apapun kita memikirkannya itu akan tetap akan terjadi.. kau hanya perlu menjalankan hari ini dan hari seterusnya dengan sebuah alur cerita yang dipenuhi dengan beragam warna-warna. Kau hanya cukup untuk menikmati setiap detiknya.. dan kau harus yakin akan ada kejutan indah untuk hari-hari mu selanjutnya..

Pesan singkat dari diriku untuk pemeran utama…

Hai pemeran utama,yang telah ditakdirkan untuk menjalani setiap epidoe kehidupannya.. walaupun sepercik warna-warni itu berasa manis dan bahkan pahit.. kau hanya perlu menikmatinya,lihatlah sekitar mu! Banyak orang yang tidak lebih beruntung darimu,banyak orang yang menginginkan sepertimu. Kau hanya perlu menikmati rasanya menjadi tokoh utama dalam sebuah alur cerita yang dimana banyak sekali kejutan dan hadiah bermakna disetiap harinya..

Kita harus berusaha dan berjuang untuk kehidupan kita ,karena hanya kau si pemeran utama yang hanya bisa memilih langkah selanjutnya untuk sebuah ceritamu, meskipun hanya sang penulis sekenarionya lah yang berhak menulis jalan ceritanya untuk si pemeran utama.

Dan yakinlah, sang penulis sekenarionya akan memberikan alur cerita yang indah dan memberikan kejutan disetiap episode yang sudah dijalani dan yang akan terjadi.. dan yakinlah, bahwa setiap detik dan menit dari setiap episode itu mempunyai warna-warna..

*******

~RFO~

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.