Di era sekarang ini pembayaran cashless sudah terlalu mainstream, trend pembayaran berbasis kartu maupun berbasis aplikasi sudah lazim disediakan oleh berbagai provider, baik dari perbankan, perusahaan telekomunikasi, ataupun perusahaan financial technology (fintech). Pengguna semakin dipermudah dalam melakukan pembayaran, akibatnya jumlah transaksi cashless semakin meningkat. sebagian besar orang telah menjadi terbiasa dengan ide bentuk baru dari uang, banyak dari mereka bahkan berhasil bergabung dengan pemegang cryptocurrency.

Toko-toko online cenderung mulai menerima pembayaran dalam bentuk uang digital tidak terkecuali cryptocurrency namun dalam hal pembayaranya setiap transaksi tidak terlepas dari bank, pembeli tidak perlu kuatir terburu-buru berpisah dengan tujuan belanja mereka Oleh karena itu metode pembayaran kartu cryptocurency berbasis aplikasi bukan hal yang mustahil.

Centra Card adalah kartu debit cryptocurency yang berfungsi penuh membeli dan mengirim uang secara global, menerima lebih banyak mata uang kripto memanfaatkan Dompet Centra di mana pengguna dapat menyimpan aset anda dengan aman dan diasuransikan. Kartu Debit Centra ditawarkan di seluruh dunia dan dapat digunakan di lokasi manapun yang berpartisipasi menerima Visa atau MasterCard.

Anda tidak perlu menghawatirkan nilai tukar mata uang, hal terbaik dari kartu debit Centra Card bahwa setiap kali transaksi anda akan diberikan nilai tukar tanpa markup atau biaya tambahan (0%) hanya dengan menggunakan aplikasi mobile anda dapat menguangkan, membayar barang nyata. Hal ini memungkinkan karena dibuat melalui Modul Mesin Konversi mata uang atau Currency Conversion Engine (CCE) yang menjadi dasar Platform Centra Card.
Platform Dompet Centra

Menggunakan aplikasi mobile masing-masing pengguna dapat membuat data profil pribadinya yang kemudian informasi tersebut disimpan, memungkinkan pengguna membuat Dompet Cerdas Centra memanfaatkan berbagai fitur aplikasi untuk terhubung dengan kartu debit Centra Card dan memberi akses penuh seperti mengaktifkan atau menonaktifkan kartu dengan mudah, menetapkan batas pengeluaran khusus seperti penarikan dana atau mengirim mata uang antarbank menghilangkan biaya terkait dengan fluktuasi nilai tukar tanpa biaya tambahan, ini juga memberi pengalaman ke pengguna dompet mengelola mengiginkan semua aset digitalnya aman tersimpan didalam aplikasi dompet terlindungi dari kejahatan cyber dan diasuransikan daripencurian
Kartu Debit Centra
Centra Tech bermitra dengan Visa dan Mastercard menerbitkan Kartu Debit Centra Card yang dapat digunakan diseluruh dunia karena hampir di semua tempat orang menerima Visa dan Master Card.
Selama penawaran penjualan koin awal, Centra tech akan membuat dua kartu edisi terbatas, tersedia bagi 500 kontributor pertama yang kontribusi 100+ ETH akan menerima Kartu debit Centra Black. Kartu edisi kedua untuk 1000 kontributor pertama yang kontribusi 30+ ETH akan menerima kartu debit Centra Gold edisi terbatas. Kartu debit ini juga diperbanyak dengan program imbalan/program terbatas.
Kartu Debit Centra Black
Bagi pemegang dari Kartu Debit Cendra Black akan menikmati program yang ditawarkan memberikan insentif 2% ke pengguna dengan batas transaksi belanja $100.000 per hari dan $5000 untuk penarikan ATM per hari. Lebih banyak keuntungan seiring program yang akan di luncurkan.
Setiap dari Kartu Debit Centra Black akan mempunyai angka unik berkisar antara 001 sampai 500 dan disertai nama pemiliknya disamping dari desain yang ekslusif tidak akan ada lagi Kartu Debit Centra Black dikeluarkan setelah 500 kontributor awal tersebut.
Kartu Debit Centra Gold & Kartu Debit Centra Blue
Pemegang Kartu Debit Gold card edisi terbatas akan menikmati insentif 1,25% dengan batas transaksi belanja $50.000 per hari dan batas penarikan ATM $2000 per hari, Kartu Debit Centra Gold Card dilengkapi dengan desain emas ekslusif tercantum nama pemilik kartu serta mempunyai angka yang unik antara 001 sampai 1000.
Sedangkan untuk Kartu Debit Centra Blue akan tersedia untuk semua pengguna, dapat dipesan langsung melalui aplikasi Dompet Centra sebagai kartu Virtual pembayaran, bagi pemegang kartu debit Centra Blue akan di berikan insentif 0,8% ke pengguna dengan batas transaksi $5000 per hari dan batas penarikan ATM $1000 per hari.

Crowdsale Token Centra (CTR)
Bagi pemegang token Centra akan mempunyai hak pada aset Centra, setiap kali transaksi di jaringan pengguna akan menerima 0,8% Ether, token Centra bisa juga digunakan untuk pembelian barang di pasar cBay yang akan datang. Penjualan token Centra (CTR) dijadwalkan 5 agustus s.d 10 oktober 2017 berlangsung dalam waktu lima minggu (36 hari).

Thefoex

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1010152

A single golf clap? Or a long standing ovation?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.