Rivet (RvT): Token Keamanan Cyber Terdesentralisasi & Mobile

Seperti yang kita ketahui ada miliaran perangkat yang terkoneksi dengan perangkat keras berkemampuan TEE, semakin banyak layanan yang memberikan validasi atribut dan semakin banyak pula celah keamanan terhadap serangan atau malware secara tidak langsung pengguna menuntut untuk layanan keamanan cybersecurity yang lebih baik.
Sekarang ini lalu lintas Cyber selalu menjadi gangguan keamanan dunia, penting bagi kita memilih perlindungan dan keamanan tambahan (selain antivirus) yang baik untuk tetap terkoneksi menyimpan file-file penting yang jauh jaraknya misalnya atau secara fisik tidak bisa diambil atau berada di beberapa perangkat dengan banyak platform.
misalnya, file Spreadsheet kantor ada di PC desktop sementara file keuangan ada di laptop Mac, dan kontak dan foto digital dan video yang tidak tergantikan ada di smartphone anda. sehingga mau tidak mau pengguna harus mendownload file tersebut, file-file inilah yang dapat menjadi target penjahat dunia maya atau file telah disusupi kode jahat sehingga penting bagi pengguna untuk selalu menjaga tetap aman di setiap perangkat yang dimiliki. Terkadang perangkat mobile sering menjadi target kejahatan, resiko akan kehilangan data-data yang tidak terlindungi dan tidak terjamin keamanannya, oleh karena itu setiap orang layak mendapatkan perlindungan keamanan cybersecurity yang lebih baik.
Kabar baiknya: Ada solusi pencegahan yang mudah untuk membantu menjaga keamanan file anda di semua perangkat. Saya akan memandu anda apa yang anda butuhkan.

Memperkenalkan Rivetz (RvT)

Rivetz adalah yang pertama layanan dan kemampuan cybersecurity yang tertunda memanfaatkan
Lingkungan Eksekusi Terpercaya (TEE). Menyediakan lemari besi untuk mengisolasi dan melindungi kunci dan materi terenkripsi dari aplikasi, malware, pengguna, dan peretas.
selain itu ekosistem Rivetz menyediakan bukti dan jaminan privasi dan keamanan di tingkat perangkat keras. pergeseran ke desentralisasi keamanan mengharuskan integritas data dimasukkan ke dalam sistem namun tidak ketergantungan pada pengamat jaringan yang dinilai tidak efektif lagi. Rivetz (RvT) menggunakan token keamanan Cyber yang terdesentralisasi & Mobile.

Rivetz – Lingkungan Eksekusi Terpercaya

Trusted Execution Environment (TEE) yang dapat dipercaya “aman” di dalam perangkat keras ponsel anda, namun sebagaimana perangkat lunak (seperti aplikasi di iOS / Android) sudah terpasang di ponsel anda (perangkat keras). Di dalam lemari besi ini (brangkas) semuanya terisolasi. Tidak ada aplikasi atau perangkat lunak atau sistem operasi yang dapat melihat apa yang ada di dalamnya. Ini bisa jadi rahasia, kata sandi, kunci, atau informasi pribadi lainnya.

RvT: Token Rivetz

Rivetz menggabungkan teknologi blockchain dan token RvT untuk bekerja pada tingkat keamanan lebih baik secara kriptografis dapat melindungi data yang bersifat rahasia, dimana tidak ada orang lain yang bisa membacanya ini membuktikan bahwa brankas di telepon anda aman, sepanjang jalan dari produsen ke saku anda. Blockchain RvT dapat melakukan pemeriksaan kesehatan, memastikan integritas vault anda utuh, dan transaksi yang dikirimkan sesuai dengan keinginan anda. Pada dasarnya, RvT menciptakan ekosistem untuk semua operasi yang mungkin dijalankan smartphone anda – termasuk dompet seluler, obrolan / suara, penyimpanan, autentikasi awan dan sebagainya. Melalui RvT, aktifitas harian anda aman didukung teknologi blockchain.

Rivetz – Otentikasi Dua faktor dengan kontrol Cyber

Rivetz telah mengembangkan kemampuan dua faktor otentikasi (2FA) yang mendukung standar FIDO dan dapat tukarkan dengan Google Authenticator. Aplikasi ini melakukan semua pemrosesan untuk pembuatan Passcode One-Time di dalam batas kepercayaan TEE, dan hasilnya TEE akan memverifikasi kesehatan dan mengintegritaskan perangkat ke transaksi. hanya perangkat yang dikenal yang bisa mengakses informasi sensitif / transaksi penting, Rivetz memeriksa setiap perangkat terlebih dahulu terkait kondisi kesehatnya. apakah itu perangkat lunak perusak ponsel? atau menghubungkan ke hotspot WiFi yang berbahaya? atau tidak, Rivetz memastikan bahwa pengendalian cybersecurity diukur berada ditempat sebelum pelaksanaan pembuatan passcode One-Time bagi pengguna atau transaksi anda tidak akan berjalan sampai kesehatan perangkat anda dipulihkan dan dapat dilanjutkan dengan aman.
Token cybersecurity Rivetz atau token RvT digunakan sebagi bukti pendaftaran perangkat dan akan memiliki bukti forensik transaksi setelah transaksi selesai dari perangkat yang dikenal. Blockchain menyimpan bukti bahwa anda terhubung ke layanan yang dipilih, perangkat yang bisa melewati uji keamanan dapat bekerja dalam segala hal mulai dari aplikasi yang paling dasar – seperti memverifikasi bahwa pesan pribadi sebenarnya bersifat pribadi – untuk verifikasi identitas atas bank atau perusahaan.

Bagaimana cara kerjanya :

  • Perangkat yang telah dilengkapi aplikasi otentikasi dua faktor Rivetz dan dompet RvT.
  • Pengguna menentukan kontrol eksternal apa yang akan diverifikasi oleh perangkat dan mengkonfigurasikan kontrol tersebut. Sebagai contoh: validasi layanan Google SafetyNet yang memverifikasi apakah keseluruhan sistem operasi ponsel memenuhi tes pengesahan google.
  • Perangkat diminta untuk mencatat referensi hash kesehatan dan pemilik platform mendanai dompet dengan RvT.
  • Pengguna memasangkan perangkat ke layanan 2FA yang diaktifkan.
  • Pengguna terhubung ke layanan jarak jauh.
  • Sebuah 2FA diminta perangkat secara otomatis membuat hash kesehatan dan integritas real-time dari data eksternal dari Cybercontrols Marketplace hash dikombinasikan dengan referensi kesehatan hash locator dan data lainnya penggunanya harus dikumpulkan dan pesan dikirim untuk verifikasi dari jaringan. perverifikasi menggunakan locator untuk mengambil referensi hash kesehatan dan kemudian membandingkan hasil yang dikembalikan ke lokasi Referensi hash untuk pengarsipan dan hasilnya dikembalikan dengan aman ke perangkat.
  • Jika hasilnya positif, maka 2FA diperbolehkan berlanjut di dalam TEE jika referensi kesehatan ditolak, maka 2FA dihentikan

Crowdsale :

Publik Crowdsale dimulai 10 Agustus 2017
Total pasokan Max RvT: 200.000.000 RvT
Total Maksimal Token RvT dijual selama crowdsale: 70.000.000 RvT
Jumlah minimum: $ 5.000.000 USD
Jumlah maksimum: $ 50.000.000 USD