Analisis VRIO Yumerium

Yumerium adalah proyek baru yang menggunakan teknologi blockchain untuk mendesentralisasikan distribusi game VR. Proyek ini sedang dikembangkan dalam kemitraan dengan Subdream Studios, yang memiliki VR Plus, franchise VR arcade terbesar Korea Selatan. Ini sangat memudahkan adopsi awal dan memastikan Yumerium dapat menemukan audiensi awal.

Proyek seperti ini dapat memberikan banyak penawaran nilai.

Analisis VRIO Yumerium

Analisis VRIO memberikan gambaran singkat tentang kemungkinan keberhasilan proyek.

Promosi dan pemasaran memainkan peran penting dalam setiap produk konsumen dan game tidak terkecuali. Biasanya, pengembang game menyerahkan produk mereka kepada penerbit yang menjalankan operasi pemasaran. Para pengembang hanya berfungsi sebagai perantara yang memastikan publik tahu tentang pasar dan karena mereka menangani begitu banyak promosi permainan, mereka mampu membangun skala ekonomi yang biasanya memungkinkan mereka dapat keluar-pasar setiap pengembang game yang mencoba mempromosikan permainan secara mandiri.

Yumerium memungkinkan pengembang untuk menarik pemain dengan menawarkan insentif untuk mempromosikan game; imbalan diperoleh dalam token YUM. Ini menciptakan drive yang dikelola komunitas untuk memastikan game ini mampu menjangkau khalayak yang hebat. Yumerium menawarkan nilai kunci adalah untuk menghapus perantara dalam pemasaran produk game. Salah satu nilai tambah kunci di sini adalah bahwa pengembang game dapat mempertahankan perolehan game yang pantas mereka dapatkan.

Selain itu, penerbit yang menempatkan harga premium di ritel game atau membuat sejumlah besar penambahan freemium ke game dan dengan demikian merusak pengalaman bermain game dan dihapus. Dengan demikian, Yumerium memungkinkan pembuatan game yang dapat dinikmati untuk sebagian besar orang dengan memastikan promosi terdesentralisasi menjaga biaya pemasaran tetap rendah.

Karena desentralisasi adalah salah satu penggunaan teknologi blockchain, banyak proyek telah mencoba memanfaatkan teknologi ini untuk mengganggu industri pemasaran. Tentu saja, ada beberapa upaya untuk menciptakan ekosistem promosi terdesentralisasi untuk permainan.

Perbedaan utama antara proyek-proyek yang ada dan Yumerium adalah bahwa proyek-proyek yang ada telah difokuskan pada pengembangan platform baru dari awal; akan sulit untuk menarik pengembang ke platform baru dan secara bersamaan juga akan sulit untuk menarik pemain baru ke platform. Kebutuhan pencocokan pasar ini merupakan tantangan yang harus diselesaikan oleh proyek lain.

Yumerium didukung oleh Subdream Studios yang waralaba VR Plus-nya sudah memiliki basis pelanggan dan pengembangan game internal. Baik basis pengguna dan gim dapat memanfaatkan Yumerium dan segera menyediakan proyek dengan basis pengguna dan permainan awal yang penting. Inilah yang membedakan Yumerium dari upaya pemasaran yang terdesentralisasi dalam industri ini.

Imitasi adalah masalah yang dihadapi oleh start-up di seluruh dunia. Kenyataannya adalah bahwa teknologi blockchain terus menarik pengembang baru dan terlepas dari turunnya batas pasar, minat dari pengembang tidak berkurang.

Karena semakin banyak pengembang yang bergabung dengan pasar, kemungkinan proyek baru dapat meniru konsep platform promosi game VR terdesentralisasi, tetapi ini tidak mungkin menjadi ancaman persaingan utama karena pasar game sangat besar. Sudah ada banyak penerbit game yang memiliki pangsa pasar tersendiri. Demikian pula, game VR terus berkembang dan masih merupakan konsep baru; pasar cukup besar untuk banyak pemain.

Siapa Dibalik Proyek Yumerium

Keberhasilan proyek apa pun bergantung pada kemampuan timnya.

Yumerium dipimpin oleh organisasi yang telah terbukti sukses tidak hanya dalam pengiriman teknis tetapi juga pengembangan bisnis. VR Plus sudah mendukung banyak game VR dan Subdream Studios telah menciptakan banyak game. Selain itu, VR Plus, meski baru diluncurkan 2 tahun lalu, kini berfungsi lebih dari 30 lokasi. Jelas bahwa tim memiliki keterampilan untuk mengembangkan aspek teknis proyek dan mempertahankan operasinya.

Kesimpulan
penawaran nilai kunci Yumerium adalah kemampuan untuk membuat promosi game lebih murah, membuat pengembangan game lebih menguntungkan bagi pengembang, dan membuat game lebih mudah diakses ke pasar. Ini dipimpin oleh tim yang memiliki keterampilan yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek dan proyek ini menargetkan pasar yang begitu besar sehingga pemain baru tidak akan berfungsi sebagai ancaman operasional.

Pelajari Tautan Penting Yumerium Dibawah Ini

🌏 Situs web: http://www.yumerium.com/
💡 Buku putih: http: //www.yumerium.com/whitepaper.pdf
👨 👩 Bitcointalk Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 3272290
📱 Telegram: https: //t.me/joinchat/H5o7EE7ncnHvSXJJYWSLYg

👦 Nama: atom2080

💼 Profil Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1798913

Donasi: 0x65FA1e698EE26Ed8AE82C777b7d8730Ba29086B7