15 Jenis Wisatawan Yang Saya Temui

Anda akan menemukan benar-benar sebagai banyak berbagai wisatawan karena Anda akan menemukan orang-orang. Di sini kita mengambil lidah di pipi memeriksa beberapa varietas umum.

satu. Lengkap Anggaran wisatawan

Lengkap wisatawan anggaran belanja perjalanan dengan rencana pengeluaran yang ketat dan tidak akan berbeda dari itu, terlepas dari bagaimana menarik yang beberapa saat lalu menemukan prospek adalah. Tidak ada minuman tambahan untuk wisatawan ini kecuali tentu saja ada yang membeli dia / dia hanya satu.

dua. The mengumpulkan Perennial Sosial Hewan

The hewan pihak abadi memiliki satu tujuan tertentu dan itu menyenangkan untuk mendapatkan yang biasa di sebuah bar. Memperoleh wisatawan daerah-daerah untuk arisan di mana orang lain tidak dapat. Mungkin mereka harus bermitra dengan semua wisatawan yang komprehensif dana!

tiga. The Fleksibel Go-mana saja wisatawan

The beradaptasi wisatawan pergi-mana saja hanya menggigil di mana-pernah ia / dia. Pasti tidak ada perlu untuk mempersiapkan — setiap hal yang baik. Mereka pergi bersama dengan aliran dan juga tidak harus tahu mana pun ini sedang menuju. Berpotensi wisatawan yang menikmati pengetahuan apapun.

4. Planner metodis

Perencana metodis tidak melakukan segala sesuatu yang pasti tidak pra-diatur. Setiap detik disiapkan dan bila ada sesuatu yang salah karena mau tidak mau mereka lakukan, mereka benar-benar merasa tidak dicintai. Mereka akan sering menemukan tempat setiap saat strategi memberitahu mereka untuk menjadi.

5. Techie modis

The teknisi yang modern hanya dapat melakukan perjalanan jika ia / dia memiliki perjalanan add-ons terbaru dan perangkat. Terus menjadi dekat dengan teknisi trendi untuk menguasai hal-hal apa fungsi dan apa barang benar-benar adalah buang-buang uang untuk perjalanan masa depan Anda.

enam. The Avid Memento Pembeli

Pembeli souvenir avid memiliki uang untuk berinvestasi dan hampir apa pun yang dia / dia ingin mengingatkan mereka tentang liburan Anda. Atas untuk yang pasar dan toko daripada tertarik pada setiap saat shelling out dengan semua abadi berkumpul hewan. Biasanya memiliki masalah dengan batas bagasi berat badan dalam perjalanan pulang.

tujuh. The Memahami itu Semua wisatawan

The mengerti melaporkan semua wisatawan apa pun di buku panduan dan dunia-wide-web sebelum liburan. Dia / dia menemukan kesenangan yang sangat baik dalam bertanya yang paling query mendalam dari panduan atau terus menerus mengganggu tutorial dengan laporan “fakta”. Ragu-ragu yang memahami seharusnya semua wisatawan untuk perjalanan dengan.

delapan. Mewah Fotografer

Gambar-gambar mewah mungkin akan memberikan kamera digital yang paling mahal (dan tidak mengabaikan lensa) dan mengambil terpanjang untuk mengambil foto apapun. Wisatawan lain selalu menunggu untuk dia / dia setiap pandangan khusus. Selain itu mereka lebih memilih untuk keluar sangat awal untuk “menangkap sinar matahari.”

sembilan. The Pengeluh berkelanjutan

The pengeluh konstan menemukan hampir segala sesuatu lebih tur pernah / nya biasa khas nya. Umumnya menegaskan untuk menjadi wisatawan berulang dan jarang memilih untuk “bicara yang memiliki otoritas yang lebih tinggi”. Dalam semua kemungkinan harus tetap rumah tangga dan bersenang-senang dalam hal-hal yang ada!

sepuluh. The Berdaya wisatawan

The wisatawan tak berdaya menemukan setiap hal kecil sedikit jumlah yang berlebihan. Dia / dia akan mempertanyakan sejauh pertanyaan yang paling tidak biasa dan sering tidak berharga. Biasanya akan ada orang lain di tur yang biasanya mengambil wisatawan tak berdaya di bawah sayap mereka untuk melindungi mereka melalui beberapa orang lain.

11. “Saya mencoba untuk menemukan diri” Wisatawan

The “Saya mencari sendiri” wisatawan sedang menjajaki untuk hal itu. Ini benar-benar adalah beberapa hal yang unik untuk setiap atau “Saya mencari sendiri” wisatawan. Mengalahkan untuk memungkinkan mereka untuk menemukan diri mereka sendiri tetapi pastikan mereka mendapatkan sekitar dengan aman dan aman.

dua belas. The Gencarnya Talking wisatawan

Gencarnya mengobrol wisatawan tidak meninggalkan siapa pun sendiri. Mereka mendambakan diskusi cukup banyak topik apapun. Biasanya mereka bisa orang-orang yang cukup menarik tapi lebih dari cukup adalah cukup.

13. Travel wisatawan Mild

Perjalanan wisatawan lembut ingin hanya satu tas kabin untuk menemukan seluruh dunia. Mereka yang senang dengan prestasi mereka, tetapi sahabat mereka bepergian bergulat ketika Anda dapat menemukan waktu untuk pakaian laundry. Mereka memiliki kecenderungan untuk mencintai untuk meminjam item.

14. Mengulangi wisatawan

The mengulangi wisatawan pergi ke arah yang sama persis lokasi atau liburan liburan setiap tahun. Dia / dia bisa memberikan setidaknya seratus satu alasan mengapa yang terbaik adalah bergabung dengan mereka. Mereka memilih menyenangkan dalam memberitahu Anda bahwa mereka telah menemukan tiga modifikasi administrasi di hotel ditambah manajer masa lalu itu lebih baik dari sekarang 1.

lima belas. The Berolahraga wisatawan

Akhirnya, traveler bekerja naik setiap pagi untuk pelatihan fisik yang sebenarnya kuat. Hanya terus berada di motel dengan gimnasium dan kolam renang. Biasanya rewel dengan makanan dan menegaskan untuk makan “sehat” sampai akhirnya anggur bebas biaya diletakkan di atas meja.

Tidak peduli apa bentuk wisatawan Anda atau terjadi kontak dengan — menikmati pengalaman praktis dan memahami dari mereka. Bahkan mungkin berlibur paling laborous akan memiliki beberapa hal yang menarik untuk menyampaikan.