Ekowisata di Lombok, Indonesia

Dengan membentang luas pantai pasir putih, hutan yang belum dikembangkan, sawah dan gunung berapi, Lombok telah lama dijelaskan sebagai Bali tadi. Namun penambahan bandara di seluruh dunia pada tahun 2011 telah memperkenalkan beberapa pedagang dan wisatawan, mengancam pria regional dan perempuan dan padang gurun. Dalam upaya untuk melindungi tradisi pulau dan lanskap organik, beberapa penyedia tur dan akomodasi di Lombok menawarkan penginapan yang berkelanjutan, trekking, diving dan petualangan pertanian.

Diving Tanpa Reef Destruction
Karang sekitar Lombok Gili Islands keajaiban penyelam dan perenang snorkel dengan kura-kura laut, fakultas ikan, hiu dan taman karang; di sisi lain, menghadapi ancaman kritis. Polusi udara, penangkapan ikan yang berlebihan, pengeboman karang dan rekreasi tidak bertanggung jawab menyakiti hari karang hari. Gili Eco Milikilah iman di dalam, sebuah perusahaan non-pemerintah terfokus pada menjaga terumbu karang yang melibatkan Bali dan Lombok, akan bekerja dengan menyelam pakaian di Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno untuk menjamin bahwa penyelam tidak masalah karang bahkan lebih. Hampir setiap toko menyelam menyajikan karang memeriksa penyelaman, di mana penyelam mengumpulkan pengetahuan untuk ahli terkemuka inisiatif pelestarian terumbu karang. Menyelam pakaian ke Gili juga menyediakan karang memeriksa sertifikasi penyelam eco bagi mereka memikirkan berfungsi dengan para ahli untuk membangun kembali terumbu karang.

Trekking Itu menawarkan Lagi
Pemandangan menyapu Lombok, Gili dan Bali dari puncak Gunung Rinjani menginspirasi berlibur petualang untuk bertahan kenaikan multiday untuk mencapai puncak gunung berapi. Lombok Odyssey mengatur ekologis tampaknya kunjungan ke atas Anda dinilai bersama-sama dengan Metode Rinjani Trek Ecotourism. Sebuah bagian dari pendapatan pergi ke arah yang mendukung dan menciptakan masyarakat setempat untuk meningkatkan standar kehidupan. Bisnis juga prospek kunjungan dari Anda Rinjani Countrywide Park dan masyarakat desa sekitarnya. Rinjani Trekking Club dijalankan oleh sekelompok ahli biologi, beroperasi dengan kuli di trekking menjadi tertentu yang mereka membawa semua menyia-nyiakan dari gunung dengan mereka. Menjelang berangkat di perjalanan, melihat gangguan suhu dan trail, sebagai hujan yang lumayan dapat melarang ayat-ayat dan mengurangi visibilitas di terkemuka.

Akomodasi Pertunjukan di Harmony Dengan Ibu alam
Kota pantai Senggigi bisa membanggakan resor bintang empat, tapi alternatif eco pondok ada di Lombok juga. The Sanctuary di Lombok sekitar pantai tenggara dibangun dengan semua-alami pasokan dalam negeri bersumber; tidak menggunakan udara-con, mempertahankan pekarangan organik tanpa pestisida dan aktif akan bekerja untuk melindungi terumbu karang terdekat dengan berkolaborasi menggunakan Wildlife Conservation Budaya. Rinjani Beach front Eco Resort terletak dengan sendirinya non-publik pantai pasir vulkanik dengan pemandangan Bali, sawah dan Gunung Rinjani. Bungalow yang dibuat dengan regional bersumber bambu, mereka biasanya menggunakan teknik administrasi menghambur-hamburkan rajin. Resor liburan juga berpartisipasi dalam sangat rencana untuk membantu memperkenalkan kembali penyu menjadi ekosistem maritim bersih di depan resor.

Mempertahankan diri Pertanian Kunjungan
Untuk perendaman yang komprehensif dalam sebuah desa benar-benar berkelanjutan, eko-sadar wisatawan dapat mengambil tur selama kota kecil Tetebatu. Ini mandiri kelompok panen beberapa varietas padi, tumbuh berbagai sayuran dan mengambil keuntungan dari banyak buah-buahan segar lokal makanan lezat mereka. Penduduk setempat membuat kerajinan tukang seperti terakota dan keranjang. Wisatawan dapat melihat satwa liar sementara di Monkey Forest hanya beberapa mil melalui kota atau mengakuisisi tur dengan air terjun di dekatnya.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.