Maksimalkan Penggunaan Kartu Kredit Bukopin dengan Poin Reward

Hadirnya kartu kredit memang terasa lebih memanjakan penggunanya. Lebih-lebih kartu kredit Bukopin. Kartu kredit dari bank yang satu ini memiliki banyak pilihan, selain itu banyak fasilitas menguntungkan yang diberikan, contohnya seperti poin reward. poin reward dalam kartu kredit seperti hadiah bank, serta tidak membutuhkan undian untuk memperolehnya. poin reward dihitung berdasarkan pada poin sehingga Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk menawarkannya dengan berbagai macam hadiah yang ditawarkan oleh bank. cara memperoleh poin reward ini ialah melakukan transaksi menggunakan akan kartu kredit Anda.

Namun, banyak pengguna kartu kredit yang cuek pada poin reward yang mereka punyai. Jika Anda tertarik pada program poin reward serta ingin memperoleh keuntungan, ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan. Pertama, pilih kartu kredit yang tepat. Hal utama yang harus dilakukan untuk memperoleh poin reward dari kartu kredit ialah memiliki kartu kredit. Jika Anda belum memiliki kartu kredit dari Bank Bukopin, lebih baik Anda mencari terlebih dulu kartu kredit yang menawarkan keuntungan. Bukopin memiliki banyak pilihan kartu kredit, pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kedua, jangan bernafsu saat mengejar poin reward. Setelah kartu kredit Anda dikabulkan, Anda tidak perlu terburu-buru untuk berburu poin reward ini. Anda tidak boleh berlebihan untuk mengumpulkannya, karena dikhawatirkan Anda bukan mendapatkan keuntungan namun akan memperoleh kerugian. Hal ini dikarenakan, semakin banyak poin yang terkumpul akan semakin banyak transaksi yang dilakukan. Hindari transaksi yang tidak diperlukan untuk mengumpulkan poin, meskipun poin reward semakin banyak, pengeluaran Anda bisa sama sekali tidak terkendali. Hal ini akan menimbulkan sejumlah perilaku konsumtif pengguna kartu kredit dan memberikan dampak yang cukup merugikan.

Ketiga, tukarkan poin reward kartu kredit Bukopin Anda. jika poin reward telah terkumpul dalam jumlah banyak, dan penukaran poin reward sudah mencukupi, lebih baik segera tukarkan poin reward Anda untuk memperoleh hadiah yang ditawarkan penerbit. Jangan menunda hingga poin reward terkumpul dalam jumlah lebih banyak lagi. hal ini harus dilakukan karena setiap poin reward pada kartu kredit mempunyai batas kadaluarsa. Jangan sampai Anda belum menikmati poin reward tersebut, namun poin reward telah hangus sehingga Anda harus mengumpulkan poin reward ini lagi.

Keempat, cara yang memberikan penawaran cashback. Apabila Anda memiliki hobi belanja, Anda bisa mendatangi merchant yang bekerja sama dengan penerbit kartu. Biasanya merchant ini akan memberi promo seperti cashback di setiap transaksi yang dilakukan. Untuk mencari tau mana merchant yang bekerja sama dengan Bank Bukopin, Anda bisa langsung menghubungi call center atau pun mengirimkan email untuk mencari tahu daftar merchant yang melakukan kerjasama. Untuk Bukopin MasterCard Platinum, kartu ini memberi cashback sejumlah 10% untuk beberapa transaksi seperti hotel, SPBU, Supermarket dan masih banyak yang lainnya.

Terakhir, lakukan pembayaran secara otomatis. Dalam hal ini, Anda tidak perlu repot berbelanja untuk memperoleh poin reward. Berbagai macam vendor menawarkan pembayaran otomatis yang bisa digunakan untuk mengumpulkan poin contohnya seperti melakukan pembayaran listrik, TV berbayar, asuransi dan yang lainnya. poin reward Anda akan bertambah setiap bulan dengan otomatis. Namun harus diperhatikan, karena tidak semua pembayaran ini akan memberikan poin, cek kembali mana pembayaran yang memberikan poin ke kartu kredit Bukopin Anda. cara kumpulkan poin reward mudah, Anda hanya perlu melakukan transaksi, namun Anda harus benar-benar bijak untuk melakukan transaksi menggunakan kartu kredit.