Tips Hemat Sewa Villa Di Kawasan Puncak:

Bagi warga yang tinggal di kawasan Jakarta dan sekitarnya, wilayah puncak biasanya menjadi salah satu tempat favorit untuk menghabiskan akhir pekan dan bersantai bersama keluarga. Di kawasan tersebut terdapat banyak villa yang dapat disewa untuk tinggal sementara selama akhir pekan untuk melepas penat dan menikmati udara pegunungan.

Dengan jumlah villa yang begitu banyak, tentu akan ada kesulitan tersendiri untuk memilih villa mana yang paling tepat untuk disewa dan tidak memberatkan di kantong. Jika Anda berencana untuk sewa villa di puncak selama akhir pekan, berikut beberapa trik untuk mendapat villa yang tepat dengan harga yang terjangkau.

Tentukan Lokasi:

Selama berada di kawasan puncak, tentu Anda dan keluarga tidak hanya bersantai di dalam villa tetapi juga berlibur di beberapa tempat wisata yang ada di sana. Jadi sangat tepat jika Anda memilih villa yang lokasinya tidak jauh dari tempat wisata yang akan didatangi. Hal ini akan dapat membantu Anda dalam menghemat waktu dan biaya transportasi.

Perhatikan Fasilitas:

Tidak sedikit villa yang menawarkan berbagai fasilitas yang dapat digunakan oleh penyewanya. Namun jika Anda sekiranya tidak membutuhkan fasilitas tersebut Anda dapat memilih villa yang menawarkan fasilitas standar. Perlu diketahui bahwa fasilitas yang disediakan oleh pengelola villa dapat mempengaruhi harga sewa yang ditetapkan.

Sewa Tempat Tidur Tambahan:

Membawa rombongan yang cukup besar bukan berarti Anda harus menyewa villa dengan ukuran yang besar pula. Agar dapat menghemat budget, sewa beberapa tempat tidur tambahan. Dengan demikian Anda tidak perlu menyewa villa berukuran besar yang memiliki banyak kamar.

Bawa Perbekalan Sendiri:

Selain biaya sewa villa, salah satu anggaran terbesar yang dikeluarkan saat liburan di kawasan puncak adalah anggaran konsumsi. Untuk menyiasatinya, Anda dapat membawa perbekalan dari rumah dan memanfaatkan fasilitas dapur yang tersedia di villa. Meskipun sedikit repot karena harus membawa banyak barang, namun trik ini dapat menghemat pengeluaran Anda untuk biaya makan.

Booking Di Jauh-jauh Hari:

Jika memang sudah memiliki rencana untuk berakhir pekan di puncak, sebaiknya booking sewa villa di puncak dilakukan jauh sebelum tanggal keberangkatan. Menyewa secara mendadak dapat membuat pengelola menetapkan harga sewa yang tinggi pada Anda dengan berbagai alasan. Sedangkan jika Anda sudah menyewa di jauh-jauh hari, Anda dapat sedikit menekan harga sewa yang diberikan.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.