Fakta Menarik Seputar Air Minum Le Minerale

Fakta Menarik Seputar Air Mineral Le Minerale

Air Minum Le Minerale adalah air mineral produksi Mayora, berupa air mineral pegunungan yang mengandung mineral alami yang dibutuhkan tubuh sehari-hari. Air Minum Le Minerale, diolah dari sumber mata air pegunungan terpilih, sehingga memiliki kesegaran khas yang ditandai dengan sedikit rasa manis. Kesegaran khas ini berasal dari seimbangnya jumlah kandungan mineral alami dalam Le Minerale.

Kenapa Air Minum Le Minerale Berbeda

Air Minum Le Minerale Kaya Mineral Alami

Air Minum Le Minerale berasal dari sumber mata air terpilih, dari jarak 100 meter di bawah permukaan tanah, sehingga mineral yang terkandung di tiap tetesnya sangat alami, karena saat air di serap ke dalam tanah maka air juga menyerap mineral. Mineral yang terkandung seperti kalsium, magnesium, sodium, potassium, nitrat, bikarbonat, sulfat dan klorida. Konsumsi air yang mengandung mineral alami mempercepat pemulihan kapasitas aerobik dan kekuatan otot tungkai untuk meningkatkan kapasitas jantung serta menurunkan indikator kerusakan otot.

Air Minum Le Minerale Higienis

Dalam proses produksi Air Minum Le Minerale dibotolkan langsung dari sumber mata air Le Minerale, perpaduan mineralnya pas baik untuk tubuh, menggunakan teknologi mineral protection system, untuk melindungi kandungan mineral alami, dan memiliki pembungkus tutup botol (seal cap) untuk mencegah pemalsuan dan menjaga kandungan mineralnya tetap utuh sampai ke tangan masyarakat Indonesia.

Air Minum Le Minerale Terpercaya

Kemasan air mineral Le Minerale berbeda dengan beberapa lawannya, penggunaan segel dilakukan agar tak terjadi pemalsuan yang kian marak merusak kepercayaan masyarakat terhadap air kemasan.

Le Minerale sendiri diproduksi oleh PT Tirta Frisindo Jaya yang merupakan anak usaha Mayora Indah yang fokus pada bidang produksi minuman. Produk minuman yang diproduksi oleh PT. Tirta Frisindo Jaya, bukan hanya Le Minerale saja, melainkan mereka telah lebih dahulu memproduksi minuman teh dalam kemasan yakni Teh Pucuk Harum.