30 Day Writing Challenge: Day 3

roseareara
2 min readAug 11, 2022

Hello semuanya. Hari ini adalah hari ke-3 writing challenge dengan topik “Write About Someone Who Inspires You”. So, interesting.

Top 3 Someone Who Inspires Me

Maudy Ayunda, dia adalah orang pertama yang menginspirasi aku. Dari segi akademik maupun mindset. Aku kagum dengan Maudy karena dia pintar, mempunyai mindset bagus, dan memotivasi aku untuk terus belajar dan tidak menyerah mimpi-mimpi yang aku punyai.

source: twitter.com/maudyayunda

NCT Dream, dan yang kedua adalah para idol dari korea selatan yang banyak menginspirasi dan banyak dikagumi. Mereka sudah melakukan debut lebih dari 4 tahun dan rata-rata umur mereka hampir sama dengaku. Mereka menghabiskan waktunya untuk mengejar dan mewujudkan mimpinya. Ini membuatku termotivasi dan semangat.

source: twitter.com/nctdream

Amelia Tantono, amel seorang youtubers Indonesia yang menetap di Korea Selatan. Dia menjadi orang yang menginspirasiku karena aku mempunyai cita-cita bisa berkuliah atau menetap di Seoul unutuk bekerja. Selain itu, amel seorang yang meng-influencer yang membuat termotivasi pergi ke Seoul dan ingin mengunjungi tempat-tempat yang direkomendasikannya. Dan juga kontennya yang aku sukai seperti, vlog daily, konten bersih-bersih, dan traveling.

source: twitter.com

Nah, itu dia top 3 orang-orang yang menginspirasikan bagiku dan memotivasi untuk mencapai cita-cita yang kuinginkan. Cheers!

--

--