Berburu Cincin Kawin Terbaik

CINCIN KAWIN

Cincin Kawin yang Tepat, Sudah mempersiapkan properti paling penting untuk hari istimewamu? Bagi banyak pasangan yang berencana memulai rumah tangga baru, cincin kawin menjadi salah satu elemen yang wajib dipersiapkan. Untuk mendapatkan cincin yang sempurna, ada beberapa hal yang sebaiknya kamu pelajari bersama pasangan. Cari tahu apa yang harus kamu pahami di bawah sini.

Berburu Cincin Kawin Terbaik

1. Persempit pilihanmu

Sewaktu mempersempit pilihan cincin, kamu sebaiknya memulai dengan style yang kamu sukai. Apakah kamu lebih suka dengan cincin tanpa hiasan atau justru yang memiliki hiasan? Apakah kamu menghendaki cincin pernikahan yang sangat serasi dengan cincin pasanganmu? Kamu bisa memilih antara emas atau platinum, permata atau berlian, sebelum memesan cincin kawinmu.

2. Mulai perburuanmu lebih awal

Setelah kamu mempunyai pandangan tentang jenis cincin untuk hari istimewamu, langkah selanjutnya adalah mencobanya. Hubungi penyedia cincin pernikahan setidaknya dua atau tiga bulan sebelum hari H. Butuh waktu untuk mencari beberapa referensi dan menemukan harga yang pas. Jangan lupa bahwa detail khusus pada cincin seperti ukiran membutuhkan tambahan waktu.

3. Menyatukan dua elemen yang berbeda

Kalian tidak perlu batal menikah hanya karena kamu suka cincin emas dan pasanganmu menginginkan cincin platinum. Tidak ada yang mengharuskanmu memilih sepasang cincin pernikahan yang terbuat dari bahan yang sama. Kamu bisa mencoba menyatukan dua elemen itu pada tiap cincin. Kamu juga bisa memesan dua cincin yang sama persis dari dua bahan berbeda.

4. Pikirkan masa depan

Hal terpenting dalam memilih cincin kawin adalah memastikan bahwa cincin yang kamu pilih masih ingin kamu kenakan 40 tahun kedepan. Memilih cincin polos tanpa hiasan bisa menjadi ide yang bagus. Tandai ulang tahun pernikahanmu di masa depan dengan menambahkan berlian atau batu mulia lain pada cincinmu.
 Tidak perlu stress dalam perburuan cincin pernikahan. Rundingkan dengan calon pendamping hidupmu jenis cincin apa yang paling cocok dengan kalian. Jangan lupa sesuaikan pilihan kalian dengan anggaran sehingga tidak akan mengganggu anggaran lain untuk hari besarmu.


Originally published at www.rumahcincinkawin.com.