Tips Memilih Cincin kawin

rumah cincin

Setiap pernikahan adalah momen bahagia bagi semua umat manusia. Momen yang sangat dinanti — nanti bagi setiap pria dan wanita. Dan salah satu hal yang paling di perhatikan dalam suatu acara pernikahan adalah cincin kawin. Ya, hal yang satu ini adalah hal yang harus dipertimbangkan secara matang bagi kedua mempelai pengantin, baik pria maupun wanita. Oleh karenanya tidak bisa sembarangan dalam memilih cincin kawin, berikut adalah beberapa tips untuk memilih cincin yang pas.

CINCIN KAWIN

1. pikirkan jenis cincin kawin

Ada baiknya bila kamu memikirkan bagaimana rupa dan jenis cincin kawin yang pas dan yang kamu dan pasangan kamu sukai. Cobalah berkonsultasi dengan toko perhiasan untuk mencari pandangan atau referensinya. Bisa saja juga bila kamu mau menambahkan ukiran khusus dalam cincinnya nanti, bisa seperti nama, inisial, dan lain — lain.

2. Tentukan budget anda

Pada saat kamu mengajak pasangan kamu memilih — milih cincin usahakan berunding harganya terlebih dahulu sebelum berangkat ke toko mas yang dituju. Tentukan lah harga yang ada di toko mas dengan jenis cincin dan budget yang kamu miliki. Hal ini tentu sangat penting untuk dilakukan agar kamu dan pasanganmu tidak kecewa di belakang hari, baik soal cincin maupun uang yang harus dikeluarkan.

3. pertimbangkan kualitas cincin

Mempertimbangkan kualitas untuk cincin kawin kamu tentu sangat penting. Mengingat kamu dan pasangan kamu akan mengenakannya setiap saat dalam hidup kalian. Mungkin hanya dalam aktivitas tertentu yang mengharuskan kalian melepaskannya terkadang. Namun karena cincin kawin kamu dan pasangan kamu akan sering menempel di jari maka sangatlah perlu untuk mengecek apakah cincinnya nyaman untuk aktivitas sehari — hari atau tidak.

Nah, sekarang kamu dan pasangan kamu bisa mulai untuk memikirkan apa dan bagaimana cincin yang akan kalian gunakan saat pernikahan. Pastikan semuanya dalam rencana dan kemampuan kamu dan pasanganmu. Jangan berlebihan hingga melampaui kemampuan, yang ada hanya membuat stress nantinya. Kalau perlu rundingkanlah dengan pihak keluarga pria maupun wanita, karena bertanya pada yang lebih berpengalaman bisa menjadi referensi kalian.

BY : www.rumahcincinkawin.com

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade