KBS Gayo 2017 Memberikan Tribute Untuk Mendiang Jonghyun

Berita Musik Terbaru — KBS Gayo Daechukje 2017 baru saja digelar pada hari Jumat, 29 Desember 2017 KST. Pergelaran konser tersebut terlihat sangat meriah. Walaupun pengisi acaranya tidak begitu banyak, namun festival music tahunan ini pasti tidak akan dilupakan oleh para penggemarnya.

Salah satu yang sangat dikenang oleh fans adalah tribute yang diberikan oleh KBS Gayo Daechukje untuk mendiang Jonghyun SHINee. Di sela-sela pegelaran festival musik tersebut, KBS memutar video klip singkat yang menampilkan Jonghyun yang sedang membawakan lagu berjudul ‘Dear, Don’t Worry’ di KBS Gayo Daechukje 2016.

We will remember you forever😔
 Rest In Peace Jonghyna!
#Jonghyun #RIPJH #SHINee @SHINee #2017KBSGayoDaechukje #2017KBSSongFestival pic.twitter.com/subqrhszkw
— 🥀Baby I’m so lonely🥀 (@EXO_NaHHAN) December 29, 2017

Fans tentu tak asing lagi dengan lagu tersebut yangmana lagu ‘Dear, Don’t Worry’ ini merupakan lagu yang dibawakan oleh Lee Juck untuk OST drama Reply 1988 yang tayang pada 2016 lalu.

Berita Musik Terbaru — Bukan hanya itu, tribute KBS untuk Jonghyun ini juga menampilkan kebersamaan para member SHINee di berbagai penampilan. Termasuk kilas balik saat dimana SHINee memenangkan trofi di acara music KBS.

Bagaimana pendapat kalian tentang hal ini ? Apakah kalian juga merindukan Jonghyun ? Kami tidak akan melupakan karya dan suaramu, Jonghyun.


Originally published at www.rumahlaguterbaru.com on January 1, 2018.