Western Charts April 2016 — Week V

Tangga Lagu Barat Terbaru — Minggu ini, Drake Ft. Wizkid & Kyla dengan lagunya ‘One Dance’ masih bisa bertahan pada posisi pertama dalam Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru. Begitu juga halnya dengan Sia lewat ‘Cheap Thrills’ dan juga ‘I Took A Pill In Ibiza’ yang dibawakan oleh Mike Posner. Tiga lagu ini masih tetap bertahan tanpa berubah posisi untuk menjadi 3 besar. Sementara itu masuk menggantikan Tinie Tempah Ft. Zara Larsson dengan lagu ‘Girls Like’, ada DNCE yang langsung meroket 5 peringkat dari minggu lagu dengan lagu andalannya ‘Cake By The Ocean.’ Fifth Harmony pun dipaksa untuk turun ke posisi ke — 5.

Beberapa lagu baru yang masuk ke dalam Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru minggu ini adalah Galantis dengan membawakan single ‘No Money’ dan langsung menempati posisi ke — 12. Ada juga Beyonce dengna lagunya ‘Hold Up,’ DJ Snake Ft. Bipolar Sunshine lewat lagu terbarunya ‘Middle,’ dan yang paling terakhir adalah Little Mix yang menempati posisi ke — 19 melalui lagu ‘Hair’

Baca juga : ‘Western Charts April 2016 — Week IV’

Tangga Lagu Barat April 2016 — Lagu ‘Purple Rain’ milih Prince & The Revolution berhasil naik dengan sangat pesat dan mengalahkan semua pesaingnya untuk menempati posisi 10 besar Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru tepatnya posisi posisi ke — 6. Selamat ya untuk Prince & The Revolution.

About The Author

admin


Originally published at www.rumahlaguterbaru.com.