CROWDFORCE : Jembatan Menuju Pasar Negara Maju

Pasar yang sedang tumbuh tidak membutuhkan infrastruktur mahal yang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangunnya. Di sana, di lembah silikon, kami melihat secara global masalah utama di pasar negara berkembang (Afrika, Asia, dan Amerika Selatan) dan dengan cepat mempelajari hal-hal berikut:
- Setiap bisnis di pasar negara berkembang membutuhkan jaringan distribusi offline untuk riset pasar penetrasi, pembayaran, dan layanan digital.
- Membawa miliaran konsumen di pasar negara berkembang ke ekonomi digital membutuhkan sentuhan manusia. Oleh karena itu, memberi insentif kepada gerai ritel lokal dan tepercaya di setiap komunitas untuk memberikan layanan kepada pasar massal akan menjadi kuncinya.

Poin-poin ini menjelaskan mengapa CEO Alphabet, Eric Schmidt meramalkan bahwa “perusahaan $100 miliar berikutnya akan didorong oleh solusi berbasis kerumunan.” WhitePaper ini menjelaskan CrowdForce Solution Framework untuk memecahkan masalah utama di atas dengan tujuan akhirnya membawa inklusi digital dan keuangan kepada sisa 3 miliar populasi yang belum terbayar dan tidak memiliki rekening bank di pasar negara berkembang.

KEUNGGULAN PELAKSANAAN BLOCKCHAIN
Proses Pembayaran Terdesentralisasi
Blockchain menawarkan solusi pembayaran instan yang secara signifikan mengurangi kesulitan melakukan pembayaran kepada agen lapangan ini terlepas dari lokasinya (pedesaan, perkotaan, dan pinggiran kota).

Mengurangi Biaya Transaksi
Dengan menghilangkan perantara, biaya transaksi secara material berkurang.

Menciptakan Sistem Pencatatan Tetap
Pada blockchain publik, buku besar didistribusikan merupakan sistem catatan yang tidak berubah yang tersedia untuk semua peserta.

Meningkatkan Keamanan
Tidak ada titik pusat kegagalan dan karenanya tidak ada titik masuk tunggal untuk serangan digital berbahaya.

EKONOMI DAN POPULASI
Mckinsey Global Institute melaporkan bahwa keuangan digital memiliki potensi untuk menyediakan akses ke transaksi keuangan bagi sekitar 1,6 miliar orang di negara berkembang, dan sekitar 2,5 miliar penduduk global underbanked dan unbanked.

TEROBOSAN & PELUANG BLOCKCHAIN
Setelah penjualan token, kami akan meningkatkan aplikasi agen perbankan kami saat ini untuk memungkinkan konsumen membeli atau menjual cryptocurrency di toko agen lokal mereka. Bayangkan menciptakan akses bagi 200 juta konsumen untuk memiliki aset digital dengan mudah.

PENGIRIMAN UANG
Menstabilkan pendapatan rumah tangga dalam menghadapi guncangan pendapatan yang merugikan. Pengiriman uang ke Nigeria melebihi $ 20 milyar dan lebih dari 40% warga Somalia mengandalkan pengiriman uang untuk memenuhi kebutuhan dasar sehari-hari.

KERANGKA PEMAHAMAN CROWDFORCE
TEKNOLOGI CROWDFORCE
Platform Ethereum dan seiring waktu pindah ke platform blockchain CrowdForce. Alur proses adalah sebagai berikut:
- Mendaftar di Platform CrowdForce
- Dana dompet escrow mereka
- Menyebarkan tugas dan layanan mikro di jaringan
- Pengiriman dikirim ke Rekening Bank mereka sementara komisi Crowd-Force akan didebet dari dompet escrow mereka.

Detail Fungsi Token
Force Token (singkatan pasar CRF) adalah token asli CrowdForce Platform, dan mendukung semua aktivitas dan fungsionalitas pada CrowdForce Platform. CRF Token adalah instrumen biaya transaksi utilitas platform yang memungkinkan semua pihak (Agen dan Bisnis) untuk membayar komisi CrowdForce Platform setelah Token Sale dan deposit CRF Token di platform.

Dengan token CRF dan informasi pribadi tentang agen atau pengguna terverifikasi (catatan Ethereum pribadinya yang dikontrol) catatannya ke server web Perusahaan blockchain.

Dalam Fase 2 dari roadmap kami, crowdforce berencana untuk merekam data Agen yang Diverifikasi dengan hash hasil fungsi ke blockchain Ethereum secara batch, tetapi menyimpan data pengguna yang sebenarnya (scan, data pribadi sensitif) dalam jaringan penyimpanan berbasis blockchain seperti Storj, Filecoin atau yang setara lainnya blockchain.

— — — — — — — — — — — — — — — — — — — my username : masphie