Mengganti Langit dengan Photoshop

Berikut foto dimana saya akan dimulai. Saya sengaja memilih foto ini karena semua pohon, dengan langit menyembul melalui daun dan cabang. Anda mungkin berpikir bahwa Magic Wand atau Color Range Commandwould menjadi pilihan yang baik untuk memilih langit, tetapi dalam tutorial ini, kita akan belajar bagaimana menggunakan slider Lanjutan Blending, yang dida[atkan dalam kotak dialog Layer Style, baik pilih langit asli dan menyembunyikannya dari pandangan pada saat yang sama

A photo of a house. Image licensed from Fotolia by Photoshop Essentials.com.

Photo Asli ketika memulai.

Berikut ini gambar tentang langit saya akan gunakan untuk menggantikan langit asli dalam foto di atas. Satu hal yang saya harus tunjukkan sebelum kita melanjutkan adalah bahwa kedua foto tersebut memiliki dimensi pixel yang sama (lebar dan tinggi). Untuk menjaga hal-hal sederhana, Anda akan ingin memastikan bahwa kedua foto anda adalah ukuran yang sama juga, yang mungkin berarti anda harus mengubah ukuran salah satu dari mereka sebelum pindah:

A photo of a blue sky. Image licensed from Fotolia by Photoshop Essentials.com.

Photo nuansa langit

Inilah yang hasil akhir akan terlihat seperti dengan langit yang baru ditambahkan

Replacing the sky in an image with Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Hasil akhir gambat

Saya akan menggunakan Photoshop CC untuk tutorial ini tetapi setiap versi terbaru dari Photoshop akan bekerja. Mari kita mulai!

Langkah 1: Sortir Dan Copy Foto Asli

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah memindahkan kedua foto-foto kami ke dalam dokumen yang sama sehingga kita bisa berbaur bersama-sama. Dengan kedua foto asli dan pengganti Anda sky foto terbuka di Photoshop, pastikan dokumen foto asli aktif, lalu tekan Ctrl+A (Win) / Command+A (Mac) pada keyboar anda untuk menyortir gambar. Anda akan melihat garis seleksi muncul di sekitar ujungnya. Setelah foto dipilih, tekan Ctrl+C (Win) / Command+C (Mac) pada keyboar anda untuk meng-copy gambar ke clipboard :

Selecting the original photo. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Tekan Ctrl+A (Win) / Command+A (Mac), then Ctrl+C (Win) / Command+C (Mac) untuk sortir dan meng-copy gambar.

Langkah 2: Paste Foto Asli ke Dalam Berkas Foto Langit

Gantilah ke dokumen pengganti langit foto, lalu tekan Ctrl + V (Win) / Command + V (Mac) pada keyboard Anda untuk menyisipkan foto asli ke dalam dokumen. Jika kita melihat di panel Layers, kita melihat bahwa Photoshop menempatkan foto asli pada lapisan sendiri (Layer 1) langsung di atas langit foto pada layer Background, itulah sebabnya mengapa foto asli kini menghalangi langit foto dari tampilan di dokumen window:

The Layers panel in Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Gambar asli ditempatkan sebagai Layer Baru diatas gambar langit sebagai back ground

Langkah 3: Penggandaan Layer 1

Photoshop Advanced Blending slider, yang kita akan menggunakan sebentar, dapat memilih dan menyembunyikan area dari suatu gambar berdasarkan warna mereka, yang berarti mereka seharusnya tidak memiliki masalah memilih dan menyembunyikan langit biru tanpa mempengaruhi pohon-pohon hijau. Tapi ketika kita gunakan Blending slider untuk menyembunyikan area biru, mereka tidak akan hanya melihat langit. Mereka akan melihat di seluruh foto dan menyembunyikan semua area yang mengandung biru. Ingat bahwa warna lain juga mungkin berisi biru, terutama abu-abu atau putih yang mengandung semua warna, yang berarti ada kesempatan baik daerah lain foto akan terpengaruh oleh slider kecuali kita pertama mengambil langkah-langkah untuk mencegah hal itu terjadi, yang adalah apa yang kita sedang lakukan.

Hal pertama yang akan kita lakukan adalah membuat salinan dari foto utama kami. Pastikan Layer 1 aktif dalam panel Layers (harus disorot dengan warna biru), lalu tekan Ctrl+J (Win) / Command+J (Mac) pada keybord anda dengan cepat menggandakan the layer. Tidak akan terlihat telah terjadi di jendela dokumen, tetapi kita bisa melihat di Layers panel yang kita miliki sekarang salinan Layer 1 di atas yang asli:

A copy of Layer 1 appears above the original in the Layers panel. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Layer panel memperlihatkan sebuah penggandaan dari foto diatas foto asli.

Langkah 4: Matikan Layer Atas

Kita tidak perlu lapisan atas (Layer 1 copy) untuk saat ini, jadi klik pada icon visibilitas (bola mata) di ujung kiri dari lapisan untuk mengubah sementara itu dan menyembunyikannya dari pandangan dalam dokumen:

Clicking the layer visibility icon in the Layers panel. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

klik pada icon layer visibility untuk mematikan layer atas

Langkah 5: Seleksi Layer 1

Klik pada Layer 1 di Layer panel untuk membuat layer aktif kembali

Selecting Layer 1 in the Layers panel. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Klik Pada Layer 1 untuk menseleksi

Langkah 6: Seleksi Area di Bawah Langit

Selanjutnya, kita akan menggambar garis seleksi di sekitar area foto di bawah langit. Dengan kata lain, daerah kami ingin melindungi dari slider Lanjutan Blending. Anda dapat menggunakan standar Lasso Tool Photoshop untuk ini jika Anda suka. Saya lebih suka menggunakan Tool Polygonal Lasso yang saya akan pilih dengan mengklik ikon Lasso Tool pada panel Tools dan menahan tombol mouse ke bawah sampai menu fly-out akan muncul. Lalu aku akan memilih Tool Polygonal Lasso dari menu:

Clicking the layer visibility icon in the Layers panel. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Menyeleksi Polygonal Lasso Tool.

Dengan Polygonal Lasso Tool di tangan, saya akan klik di sekitar daerah yang saya ingin lindungi sesuai dengan yang diseleksi. Untuk sebagian besar, saya dapat cukup longgar dengan pilihan saya melalui pohon-pohon selama saya tinggal di bawah wilayah manapun di mana melalui langit biru . Satu-satunya bagian di mana saya harus lebih tepat dengan pilihan saya adalah di bagian atas rumah, terutama daerah sekitar bagian atas cerobong asap di mana itu benar-benar terkena langit di atasnya. Cerobong asap dan langit yang sangat mirip dalam pilihan warna yang akan menyebabkan masalah dengan slider Blending Lanjutan, jadi saya harus berhati-hati dan menjaga pilihan saya di sekitar bagian atas cerobong:

Keeping the selection tight around the top of the chimney. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Pastikan untuk menyeleksi hanya cerobong asapnya saja, bukan langit di atasnya..

Selain itu, pemilihan ini cukup sederhana. Semua yang saya ingin melindungi dari Blending slider Lanjutan sekarang dipilih:

Selecting the lower part of the image below the sky. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Bagian bawah dari gambar di bawah langit yang diseleksi

Langkah 7: Tambahkan sebuah Layer Mask

Sekarang kita telah menyeleksi daerah yang kita lindungi, mari kita mengubah seleksi menjadi layer mask. Klik pada ikon Layer Mask di bagian bawah panel Layers:

Clicking on the Layer Mask icon in the Layers panel. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Meng-klik pada ikon Layer Mask.

Photoshop menambahkan masker layer baru ke Layer 1, dan jika kita melihat pada mask itu thumbnail preview pada panel Layers, kita melihat bahwa daerah seleksi kami diisi dengan warna putih, yang berarti masih harus terlihat dalam dokumen, sedangkan daerah yang tidak dipilih diisi dengan hitam dan sekarang harus disembunyikan dari pandangan:

A layer mask has been added to Layer 1. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Seleksi telah berubah pada layer mask.

Dan jika kita melihat gambar dalam jendela dokumen, tentu saja, itulah apa yang kita lihat. Wilayah yang saya pilih masih terlihat, sementara daerah di atasnya sekarang tersembunyi, mengungkapkan tentang langit foto pada layer Background di bawahnya. Kami telah menggantikan langit di foto asli tersebut, tapi tidak terlihat begitu profesional

The image after adding a layer mask. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Gambar setelah terjadi penambahan pada layer mask.

Step 8: Seleksi Dan Nayalakan Layer Atas

Klik pada layer Atas (Layer 1 copy) untuk membuat layer menjadi aktif, Kemudian klik pada visibility icon nya untuk merubah belakang layer pada dokumen :

Turning the top layer back on in the document. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Mengklik pada layer atas visibility ikon setelah menyeleksi ulang layer.

Seluruh foto asli akan muncul kembali di jendela dokumen:

A photo of a house. Image licensed from Fotolia by Photoshop Essentials.com.

Sekarang foto asli telah kembali

Step 9: Buka Pilihan Blending Dan rubah pilihan “Blend If” menjadi biru

Dobel klik secara langsung diatas layer preview thumbnail pada Layers panel:

Double-clicking on the layer preview thumbnail. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Dobel Klik pada Gambar di Layer

Photoshop yang membuka Layer Style dialog box diarahkan Blending Options ditengah kolom. Apa yang kita perhatikan adalah dua slider bars pada bawah dialog box, pada Tindakan lanjut Blending. secara langsung diatas bar slider adalah pilihan Blend If yang mana, secara default, diatur ke Gray. Klik pada tulisan Gray dan pilih Blue dari daftar yang nampak.:

Changing the Blend If option from Gray to Blue in the Layer Style dialog box. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Merubah pada pilihan Blend Dari Abu-abu menjadi Biru.

Step 10: Pindahkan Atas Kanan Slider Menuju Ke Kiri

Setelah anda mengubah pilihan menjadi Biru, Dua Bar slider bar akan berubah dari gradien hitam menjadi putih menjadi gradien hitam ke biru Anda dapat membiarkan bar slider dibawah. yang kita perlukan hanya diatas (satu-satunya yang bertuliskan This Layer diatas itu). klik pada slider kecil dibawah jauh dikanan dari bar atas dan mulailah untuk menariknya ke kiri:

Dragging the slider towards the left. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Menarik kanan slider menuju ke kiri

Sesuai dengan slider yang anda tarik, Anda akan mulai melihat langit asli dalam foto menghilang, mengungkapkan langit pengganti bawahnya. Perhatikan bahwa daerah yang kami pilih kembali Langkah 6 tidak terpengaruh oleh slider. Hanya langit itu sendiri menghilang. Lanjutkan menyeret slider ke arah kiri sampai sebagian dari langit asli hilang:

The original sky is disappearing from the image and being replaced by the new sky in the photo underneath. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Menarik slider membuat warna langit asli menghilang

Langkah 11: Mengatur Transisi Antara Foto Untuk Menghapus Fringing

Satu-satunya masalah sekarang adalah bahwa kita melihat banyak tepi keras dan renda di sekitar pohon-pohon dan daun, yang merupakan warna yang tersisa dari langit aslinya. Untuk memperbaiki itu, kita perlu untuk melunakkan transisi antara dua foto, dan untuk melakukan itu, kita perlu untuk membagi slider di setengah.

Lepaskan slider sejenak, kemudian tekan dan tahan Alt (Win) / Option (Mac) pada keyboard anda. Dengan tombol ditekan, klik kembali pada slider dan terus menyeret ke arah kiri. Hal ini akan membagi slider menjadi dua bagian yang sekarang kita dapat menarik secara bebas satu sama lain (Anda dapat melepaskan tombol Alt / Option anda pada saat ini). Kita bisa menyesuaikan kelembutan transisi antara foto asli dan penggantian langit foto dengan meningkatkan atau menurunkan jarak antara kedua bagian slider.

Perhatikan gambar anda dalam jendela dokumen yang anda tarik masing-masing setengah dari slider ke kiri atau kanan sampai semua fringing (bercak-bercak sisa proses) sekitar pohon-pohon dan daun (dan di mana pun Anda kebetulan melihat fringing) menghilang:

Dragging each half of the slider to remove fringing around the trees in the image. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Sesuaikan ruang antara masing-masing setengah dari slider sampai fringing di sekitar pohon-pohon hilang.

Setelah selesai, klik OK di sudut kanan atas kotak dialog Layer Style untuk menutup keluar dari itu. Berikut hasil akhir saya setelah menghapus renda:

Replacing the sky in an image with Photoshop. Image © 2012 Photoshop Essentials.com

Hasil Akhir

Dan ada inilah hasil yang kita miliki! Itulah cara mudah mengganti langit dalam foto menggunakan pilihan sederhana, lapisan masker dan Lanjutan Blending slider di Photoshop!

DAFTAR HARGA KURSUS

No.

Jenis Program

Harga

SILABUS

Administrasi Perkantoran

1

Ms. Word

Rp. 300.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Mengenal tombol Keyboard dan pengeditan, kolom surat kabar, artikel berbahasa Inggris, membuat Struktur Organisasi, SOP, Brosur, Kolom Surat Kabar, Tabel dengan Rumus, Grafik, Surat Masal, Equation Editor, dll.

2

Ms. Excel

Rp. 325.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Dasar-dasar, tabel dan penghitungan menggunakan rumus dan fungsi Akuntansi, memvariasikan fungsi-fungsi dll.

3

Ms. Power Point

Rp. 275.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Bentuk presentasi, Slide Show, Kostumisasi, Animasi dll

4

PAKET ADMINITRASI PERKANTORAN I

Ms. Word & Excel

Gratis Power Point

Rp. 600.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

5

PAKET ADMINITRASI PERKANTORAN II

Ms. Word, Excel & Powerpoint

Gratis Photoshop

Rp. 850.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

ARCHITECT DESIGN & GRAPHIC DESIGN

ARCHITECT DESIGN

1

Autocad 2 Dimensi

Rp. 650.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Mengetahui Definisi Autocad 2 & 3 Dimensi dan Elemen-elemennya yang ada pada Autocad 2 & 3 D. Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.

Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Autocad 2 & 3 D (Tehnik Mesin atau Tehnik Arsitektur dll…).

2

Autocad 3 Dimensi

Rp. 650.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

3

PAKET ARCHITECT DESIGN

Autocad 2 Dimensi

Autocad 3 Dimensi

Rp. 1.000.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

GRAPHIC DESIGN

1

Photoshop

Rp. 650.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Mengetahui Definisi Photoshop & Corel Draw dan Elemen-elemennya yang ada pada Photoshop & Corel Draw

Berlatih menggunakan perintah-perintah dasar hingga yang bersifat advance (lanjutan) secara lengkap dan mendetail.

Mengimplementasikan terhadap pekerjaan yang sesungguhnya dalam menggunakan Photoshop & Corel Draw

Mengetahui Definisi Photoshop & Corel Draw dan Elemen-elemennya yang ada pada Photoshop

2

Corel Draw

Rp. 650.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

3

PAKET Graphic DESIGN

Photoshop

Corel Draw

Rp. 1.000.000,-

(s/d bisa waktu selesai tidak ditentukan)

Tehnisi/Teknisi Komputer

1

MAINTAINING SOFTWARE

Rp. 1.000.000 20 x P

Membuat Email, Membuat Blog Gratis, Browing dan Download Program-program gratis, meninginstall Windows, mempelajari Windows , pengaturan sistem dll

2

KURSUS PERAKITAN KOMPUTER

Rp. 1.500.000 20 x P

Merakit Komputer Dengan bermacam-macam hardisk dan CD/DVD ROM, setting Bios dsb.

Bahasa Pemrograman

1

3D Studio Max, Adobe Premiere, Borland Delphi, MYOB dan S.A.P. Masing-masing :

Masing-masing :

Rp. 1.500.000 20 x P

mengenalkan dan memahami software programming tersebut, membuat program-program sederhana, hingga ke tingkat lanjutan, dll

2

Visual Basic, SQL Server, Clipper, PHP, Web Design, Dream Weaver, CC++, Java, Java Script dan SPSS

Masing-masing :

Rp. 1.700.000 20 x P

mengenalkan dan memahami software programming tersebut, membuat program-program sederhana, hingga ke tingkat lanjutan, dll

3

Oracle & VB.net

Masing-masing :

Rp. 2.000.000 20 x P

mengenalkan dan memahami software programming tersebut, membuat program-program sederhana, hingga ke tingkat lanjutan, dll

Bahasa Inggris

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10.

11.

12

PREPARATORY I

PREPARATORY II

PRE-ELEMENTARI I

PRE-ELEMENTARI II

ELEMENTARI-I

ELEMENTARI II

INTERMEDIATE

POST INTERMEDIATE

ADVANCE I

ADVANCE II

CONVERSATION

ENGLISH FOR BUSINESS

Rp. 200.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 225.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 250.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 275.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 300.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 325.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 350.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 400.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 450.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 500.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 550.000,-/Bln (2 Bln)

Rp. 600.000,-/Bln (2 Bln)

English for beginner, Preparatory 1–3 & Pre-Elementary 1–3

Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : alfabet, waktu, hitungan dari 1 sampai 100, kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog hingga dasar-dasar tenses. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus.

Pre-Elementary 1–3, Ementary 1–3, Intermediate 1–3 & Advance 1–2

Mendengar ucapan guru dengan seksama, latihan membaca dengan benar, menambah kosa kata, menguraikan kata-kata, huruf per huruf dari : kata-kata dasar yang ada diseluruh lingkungan kita, latihan berdialog, tenses-tenses, pengetahuan Bahasa Inggris, menterjemahkan dengan benar, me-refleksikan ucapan kata-kata dalam bahasa Inggris sesuai dengan yang kita inginkan dengan benar. Dengan tingkat kesulitan sesuai dengan tingkatan kursus.

Conversation & English for Business

Latihan berdialog dengan memperhatikan intonasi naik turunnya nada sesuai dengan maksud yang diucapkan dan menyesuaikan dengan moment berbicara dalam keadaan santai hingga pada saat ber-bisnis direfleksikan dengan benar dan cepat. Latihan menterjemahkan dengan cepat cerita-cerita dari Bahasa Inggris ke Indonesia atau sebaliknya. Hingga membuat surat-surat dalam bahasa Inggris dengan bentuk surat yang benar dan disesuaikan dengan tujuan pembuatan surat tersebut.

KURSUS KOMPUTER BERSERTIFIKAT DI KARAWANG.

 Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
 Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
 Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
 Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
  Klik Pada Gambar Untuk Mengetahui selengkapnya
Drop Down Menus
CSS Drop Down Menu
Pure CSS Dropdown Menu

Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini, menyelenggarakan program praktek sampai bisa hingga mendapatkan nilai terbaik diantara kursus-kursus lainnya.

Anda akan mendapatkan banyak keuntungan di Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini, diantaranya Belajar sampai bisa, gartis pendaftaran, ujian, modul dan sertifikat, mendapatkan bonus dan gratisan di Kursus Komputer Bersertifikat di Karawang ini,

Dasar-dasar Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini, lebih banyak praktek hingga siswa-siswi benar-benar mengerti pada pelajaran-pelajaran yang di pilih dan tidak ada keraguan lagi untuk mengikuti ujian praktek pada Pencarian kerja, kenaikan jabatan ataupun untuk mendaftar kuliah. Sehingga siswa dan siswa siap ketika lulus di SINERGI di Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini,

Di Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini, akan membahas bagaimana agar siswa/siswi siap sesuai dengan praktek-praktk yang menyesuaikan dengan pekerjaan-pekerjaan yang ada pada saat ini.

Di Kursus Komputer Bersertifikat di Kabupaten Karawang Jawa barat Indonesia ini, siswa dan siswi akan mendapatkan sertifikat dengan keadaan nilai dari hasil ujian yang sebenarnya berintegrasi dengan pelajaran-pelajaran sebelumnya yang sudah sesuai dengan pekerjaan-pekerjaan yang ada yang berhubungan dengan Praktek kerja pada saat ini

LPK. SINERGI Kursus Komputer dan Bahasa Inggris

di Karawang — Cikampek

No. HP. 08567777234560 Pin BB : D39C0DAB

Email : Siner.gi@live .com,

Kursus Komputer dan Bahasa Inggris di wilayah :

- Banyusari -Batujaya— Ciampel -Cibuaya— Cikampek- Cilamaya Kulon -Cilamaya Wetan— Cilebar— Jatisari -Jayakerta -Karawang Barat -Karawang Timur -Klari · Kotabaru -Kutawaluya -Lemahabang -Majalaya -Pakisjaya — Pangkalan- Pedes— Purwasari -Rawamerta -Rengasdengklok -Tegalwaru -Telagasari -Telukjambe Barat -Telukjambe Timur -Tempuran — Tirtajaya- Tirtamulya -Subang— Wanayasa -Purwakarta -Cikarang

Alamat :

Jl. Raya Kosambi — Telagasari

Kp. Kawali, Rt. 71 / 20

Karawang 41371

Dekat Perum Kosambi Permai

Karawang — West Java

Indonesia

Demikian penjelasan kami tentang Kursus Komputer di Karawang, Profil LPK Sinergi memang KURSUS KOMPUTER DI KARAWANG YANG BERSERTIFIKAT BANYAK sekali di Karawang yang dalam pencariannya disebutkan

lpk prisma computer karawang

tempat kursus komputer di cikampek

raditya komputer kabupaten karawang

lkp prisma computer kabupaten karawang, jawa barat

lembaga kursus dan pelatihan prisma computer kabupaten karawang, jawa barat

tempat kursus komputer di karawang 2016

kursus komputer di kosambi karawang

raditya komputer karawang

tempat kursus desain grafis di karawang

via Blogger http://ift.tt/2oS77La
 April 29, 2017 at 07:05PM

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.