3 Problematika Hidup Programmer

Berbicara tentang problematika memang tidak ada habisnya. Apalagi kalo berbicara problematikanya programmer, seolah programmer itu sendiri adalah problematika. Berikut adalah 3 problematika dari kebanyakan programmer saat ini:

1 . Harta

Harta yang dimaksut disini adalah gaji. Menurut data yang dihimpun dari jobplanet.com programmer di indonesia memiliki gaji rata-rata yang cukup tinggi. Tetapi pada kenyataannya, Gaji programmer di Indonesia sebenarnya jauh lebih rendah daripada survei tersebut.

2 . Kuota

Baru-baru ini situs resmi telkomsel di hack oleh seseorang yang mengeluhkan karena mahalnya harga serta banyaknya potongan kouta internet yang dibebankan kepada pelanggan. Mimin juga sering ngerasin kalo lagi pulang kampung.

3 . Wanita

Seperti logika 1 = 1 atau 0 = 0, terkadang secara tidak langsung seorang cowok programmer komputer menggunakan logika ini dalam filosofi hidupnya sehari-hari. Selain memprogram suatu aplikasi, ternyata programmer juga cenderung memprogram otaknya sendiri. Padahal untuk berurusan dengan seorang wanita , laki-laki harus menggunakan 90% perasaan ketimbang logikanya. So, Apa mau jomblo seumur hidup? kalo mimin mah udah laku.

Itulah sedikit pembahasan 3 Problematika Hidup Programmer, point ke-4 dan seterusnya di comment aja yak, nanti mimin bakal update.

Baca juga 7 Kebiasaan Buruk Seorang Programmer