Nay
Nov 29, 2023

Kenapa?

Dari sekian banyak makhluk di muka bumi, kenapa mereka harus mengagumi orang yang ku kagumi juga?

Dari sekian banyak kaum adam, mengapa mereka memiliki rasa yang sama seperti apa yang ku rasa?

Mengapa orang lain melihat dia seperti aku memandang nya?

Apakah mereka juga menatap senyum itu seperti aku menatapnya? Apakah mereka juga menikmati tawa renyahnya seperti aku menikmatinya? Apakah mereka juga merasakan energi kebahagiaan yang aku rasakan saat melihatnya? Apakah mereka bisa merasakan sikapnya berbeda saat dia merasa tidak nyaman?

His laugh.

Makes my heart beat faster and faster.

Mungkin karena aku terlalu fokus dalam mencintai dan mengaguminya, hingga aku harus tertampar fakta bahwa bukan hanya aku yang mengaguminya.

Him.

The fun fact is,

Fall in love with someone

Always makes my smile appears.

Even it’s just a small things about him.