Dilepas Namun Belum Ikhlas
Sarah Astro
182

Tetep ya di bawahnya ada gambar ucing hasil nyekrol di instagram, hahaha. Setuju pisan sama opini serius tapi bikin ngakak ini. Kalau bisa kasih emot, ini emot ketawa miris. Sekarang aku juga lagi belajar nih, untuk ga tiap detik nyekrol.. Alhamdulillah, efeknya warbiyasa. Medsos bisa punya sisi positif kayak akunnya hanan attaki, tapi yakin yang kita lihat positifnya aja? apa banyaknya iri sama kehidupan orang, dan liat kehidupan sendiri tuh jadi kayak ‘gitu-gitu aja’? hehe pertanyaan ini diajukan ke diri sendiri nih ya. Terimakasih untuk tulisannya.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.