Bagaiman Cara Menghilangkan Faktor Kecanduan Narkoba Dengan Cepat Dan Mudah.

Vita Sari
Vita Sari
Jul 25 · 5 min read
Bagaiman Cara Menghilangkan Faktor Kecanduan Narkoba Dengan Cepat Dan Mudah.
Bagaiman Cara Menghilangkan Faktor Kecanduan Narkoba Dengan Cepat Dan Mudah.
  • Codeina.Codein termasuk garam turunan dari opium dan candu. Efek codein lebih lemah daripada heroin dan potensinya untuk menimbulkan ketergantungaan rendah. Biasanya di jual dalam bentuk pil atau cairan jernih. Cara pemakaiannya ditelan dan disuntikkan.
  • Heroin (putaw).Heroin mempunyai kekuatan yang dua kali lebih kuat dari morfin dan merupakan jenis opiat yang paling sering disalahgunakan orang di Indonesia pada akhir — akhir ini. Heroin yang secara farmakologis mirip dengan morfin menyebabkan orang menjadi mengantuk dan perubahan mood yang tidak menentu. Meskipun pembuatan, penjualan dan pemilikan heroin adalah ilegal, tetapi diusahakan heroin tetap tersedia untuk pasien dengan penyakit kanker terminal karena efek analgesik dan euforik-nya yang baik.
  • Methadon.Sekarang Methadone banyak digunakan orang dalam pengobatan ketergantungan opioid. Antagonis opioid telah di buat untuk mengobati overdosis opioid dan ketergantungan opioid. Sejumlah besar narkotik sintetik (opioid) telah di buat, termasuk meperidine (Demerol), methadone (Dolphine), pentazocine (Talwin), dan propocyphene (Darvon). Saat ini Methadone banyak digunakan orang dalam pengobatan ketergantungan opioid. Antagonis opioid telah di buat untuk mengobati overdosis opioid dan ketergantungan opioid. Kelas obat tersebut adalah nalaxone (Narcan), naltrxone (Trexan), nalorphine, levalorphane serta apomorphine. Sejumlah senyawa dengan kesibukan kombinasi agonis serta antagonis telah disintesis, dan senyawa tersebut adalah pentazocine, butorphanol (Stadol), dan buprenorphine (Buprenex). Beberapa penelitian telah menemukan bahwa buprenorphine adalah sebuah pengobatan yang efektif untuk ketergantungan opioid. Nama popoler jenis opioid : putauw, etep, PT, putih.
  • Demerol.Nama lain dari Demerol adalah pethidina. Pemakaiannya dapat ditelan atau dengan suntikan. Demerol di jual dalam bentuk pil dan cairan tidak berwarna.
  • Candu.Getah tanaman Papaver Somniferum didapat dengan menyadap (menggores) buah yang hendak masak. Getah yang keluar berwarna putih serta dinamakan “Lates”. Getah ini dibiarkan mengering pada permukaan buah sehingga berwarna coklat kehitaman serta setelah di proses akan menjadi sebuah adonan yang menyerupai aspal lunak. Berikut yang dinamakan candu mentah atau candu kasar. Candu kasar mengandung bermacam-macam zat-zat aktif yang sering disalahgunakan. Candu masak warnanya coklat tua atau coklat kehitaman. Diperjual belikan dalam kemasan kotak kaleng dengan berbagai macam cap, antara lain ular, tengkorak, burung elang, bola dunia, cap 999, cap anjing, dan sebagainya. Pemakaiannya dengan cara dihisap.
  1. Sering membolos,menurunnya kedisiplinan dan nilai-nilai pelajaran,
  2. Menjadi mudah tersinggung dan cepat marah,
  3. Sering menguap,mengantuk,dan malas,
  4. Tidak memedulikan kesehatan diri,
  5. Suka mencuri untuk membeli narkoba.
  • Berjemur diterik matahari dengan menggunakan baju yang tidak tipis minimum memakai pakaian 5 lapis dan jaket. Usahakan semua tubuh terselubung dengan kata lain tertutup rapat fungsinya apabila terkena cahaya matahari. Pasien akan berkeringat makan akan membuang kotoran insfeksi toksin narkoba didalam peredaran darah, makin banyak keluar keringat makin bagus dan akan mempercepat pengobatan.
  • Meminum susu steril yang banyak dijual supermarket jual seperti, susu bear brand atau susu sapi asli dari peternak, fungsinya untuk melawan atau sebagai anti racun toksin narkoba, serta berfungsi sebagai pembersih toksin. Apabila pasien makin banyak minum susu steril maka makin baik, pasien tidak akan dapat konsumsi narkoba lagi karena akan alami penolakan dari badannya.
  • Konsumsi telur 1/2 matang paling sedikit 4 butir satu hari, ini bermanfaat sebagai penyembuh dari rusaknya otak. Sebab pasien pemakai narkoba itu umumnya alami kegilaan buruknya lagi kegagalan sistem otak yg menyebabkan kermatian.
  • Konsumsi Vitamin C jika tubuh merasakan lemah serta kedinginan. Biasanya pasien Pecandu narkoba akut sering sekali tidak bergairah senantiasa tidur tidak bergerak seperti mayat hidup. Dengan konsumsi Vitamin C pasien dirangsang untuk aktif bergerak supaya tak alami pembekuan sel darah.
Bagaiman Cara Menghilangkan Faktor Kecanduan Narkoba Dengan Cepat Dan Mudah.
    Vita Sari

    Written by

    Vita Sari

    Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
    Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
    Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade