Kecil- kecil cabe rawit…!!! mungkin ini adalah julukan yang pas untuk 7 mesin cutting sticker mini. Sekelompok mesin cutting sticker mini ternyata memiliki rahasia tersendiri. Mesin cutting sticker mini sendiri adalah mesin pemotong sticker otomatis yang berukuran kecil atau mini seperti ukuran printer kertas pada umumnya. Karena secara garis besar, mesin cutting sticker berukuran lebih besar di banding dengan mesin cutting sticker mini.

7 mesin cutting sticker mini yang sudah populer di Indonesia antara lain berasal dari America yaitu Cameo 3. Asal dari China Yaitu Jinka 361, Jinka 451, Jinka Pro 450,Teneth 440, Innograph R500 dan juga asal dari Taiwan yaitu GCC I-Craft. Sebelum anda memastikan untuk memilihnya, ketahui dulu selengkapnya dari masing-masing mesin cutting sticker dibawah ini :

1.Mesin cutting sticker Cameo 3

Mesin cutting sticker cameo 3 ini tergolong mesin cutting sticker terbaru yang memiliki fitur dan keunggulan lebih lengkap daripada sebelumnya. Cameo 3 ini telah melengkapi bagian yang kurang dari cameo 2. Dengan ukuran yang mini, ternyata mesin cutting cameo 3 adalah salah satu mesin yang canggih yang serba bisa. Rahasia dari mesin cutting sticker cameo 3 ini adalah dengan kelebihannya sebagai berikut.

Kelebihan mesin cutting sticker cameo 3 :

  • Cameo 3 memiliki LCD yang bersih dengan menu yang lebih sedikit
  • Cameo 3 memiliki cover mesin yang dapat menutupi mesin hampir keseluruhan yang berfungsi untuk melindungi touchscreen dan area sekitar dari debu ataupun benda cair lainnya. Karena apabila terkena debu ataupun benda cair, akan merusak LCD
  • Cameo 3 memiliki dual blade yang salah satunya adalah Auto blade yang berfungsi untuk menyesuaikan secara otomatis dept dari blade sesuai settingan dan juga memiliki blade standard. Dengan dual blade ini kita bisa memasang beragam jenis seperti pen, Deep cut blade, fabric blad,juga blade ekonomis.
  • Area Cutting Cameo 3 dengan lebar 30.5 cm dan panjang maximum 3m.
  • Cameo 3 memiliki laci dibawah yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan pendukung dalam melakukan cutting seperti gunting, spatula, dll. Dalam laci tersebut terdapat 2 bagian slot.
  • Cameo 3 memiliki 2 bagian shaft, yang mana bagian atas di tahan oleh besi. Hal ini akan membuat Cameo 3 lebih rigid.
  • Carrier belt pada cameo 3 berposisi horizontal dan kabel fleksibelnya tidak terlihat.
  • Ketebalan pemotongan Cameo 3 hingga 2 mm.
  • Roller Spring Cameo 3 dapat di pindah pindah sehingga bisa mudah untuk lock unlock.

2.Mesin cutting sticker Jinka 361

Mesin cutting made in China ini merupakan mesin yang sangat bandel awet dan tahan lama. Siapa bilang bahwa semua harga mesin cutting sticker itu memiliki harga selangit? buktinya tidak juga. Mesin cutting jinka ini memiliki kelebihan dengan harga yang paling murah diantara mesin cutting sticker lainnya. Cocok untuk pemula yang mempunyai usaha cutting sticker.

Keunggulan mesin cutting sticker jinka 361 ini adalah :

  • JINKA 361 Kompatibel dengan berbagai software desain grafis
  • JINKA 361 dilengkapi Buffer memory 4MB
  • JINKA 361memiliki interface dan panel control LCD yang user friendly

3.Mesin cutting sticker Jinka 451

Mesin cutting sticker 451 ini merupakan mesin terlaris di Indonesia. Mesin ini memiliki area yang lebih lebar. Selain itu juga menyempurnakan mesin cutting jinka seri 361. Harga yang di bandrol tentu diatasnya mesin jinka 361. Nah apa rahasia dari keunggulan mesin ini ?

Keunggulan mesin cutting sticker Jinka 451 :

  • Koneksitas menggunakan USB 2.0, RS-232C, dan U disk (flash drive);
  • Bodi berstruktur campuran aluminium yang kuat dengan desain yang cantik;
  • Mendukung OS Windows 7/8, juga berbagai software grafis populer; ArtCut, FlexiSign, dan lainnya.
  • Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda.
  • Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign).
  • Suara mesin yang halus dan hasil potong presisi dan rapi

4.Mesin cutting sticker Jinka Pro 450

Mesin cutting sticker Jinka Pro 450 ini telah di lengkapi dengan support CorelDraw yang semakin canggih lagi. Mesin cutting sticker Jinka made in China ini memang termasuk cutting sticker yang bandel dan awet tahan lama. Harga nya sendiri juga sangat bersabat.

Keunggulan mesin Jinka Pro 450 :

  • Memiliki bodi berstruktur dengan campuran aluminium yang kuat dan desain elegan.
  • Konektivitas menggunakan USB 2.0
  • Mendukung all OS Windows 7/8
  • Cutting atau potong langsung CorelDraw
  • Dilengkapai built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign)
  • Tetap memotong dengan halus meskipun bahan untuk material tebal

5.Mesin cutting sticker Teneth 440

Mesin made in china yang satu ini, meskipun berukuran mini, tetapi memiliki keunggulan seperti mesin cutting sticker lainnya yang berukuran lebih besar dari mesin teneth 440. Terkenal presisi hinga font terkecil sekalipun.

Keunggulan Mesin Cutting Sticker Teneth 440 :

  • Kompatibel dengan perangkat lunak ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator®
  • Dilengkapi teknologi SD Card untuk menyimpan data; mesin kecil ini bisa dioperasikan secara portable tanpa PC, dan tanpa kabel melalui Bluetooth atau WiFi (opsional)
  • Cutting kontur (optional feature, bisa difungsikan dengan alat dan software tambahan, dijual terpisah)
  • Dapat menyimpan data meskipun power off
  • Body chasing aluminium, lebih kokoh dan elegan.
  • Hasil potong lebih rapi, dan suara mesin yang halus.

6.Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft

Mesin made in Taiwan ini memiliki kecanggihan yang super. Dengan ukuran yang mini dan nampak praktis nan simple, ternyata memiliki rahasia di balik penampilan yang sederhana ini. Mesin GCC I-Craft mempunyai kemiripan dan mesin cutting sticker Cameo yang sama-sama dapat melakukan contour cut. Dengan ukuran mini dan bentuk yang sederhana, ternyata mesin cutting sticker GCC I-Craft memiliki banyak keunggulan

Kelebihan Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft :

  • GCC i-Craft Kompatibel dengan Windows 7 dan di atasnya & MAC OS X 10.6 dan di atasnya. (Menggunakan “Sure Cuts A Lot” perangkat lunak untuk bekerja dengan Mac OS)
  • GCC i-Craft bersertifikat di pelacakan adalah Avery MPI 3000.
  • GCC i-Craft Pisaunya lebih murah dibanding dengan pisau milik Silhouette Cameo.
  • GCC i-Craft dapat memotongnya langsung dari software CorelDraw.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Auto-adjust-blade: Guna dapat memotong desain dengan sempurna tanpa harus menyesuaikan prosedur pisau yang rumit.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Large LCM Screen: Guna dapat menunjukkan fungsi yang dipilih dan membuatnya mudah dioperasikan.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan SD Card Slot: Guna dapat membuat desain mereka di mana pun mereka inginkan dan menyimpannya ke kartu SD untuk penggunaan nantinya.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Enhanced AAS II Contour Cutting System : Dapat mencetak gambar dan menggunakan i-Craft™ untuk memotong contour otomatis, dan menyelesaikan desain dengan cara mudah, termasuk sticker, dekorasi, kartu dan lain-lain.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan 250 Grams of Cutting Force: memiliki max. 250g tekanan potong dapat memperluas penerapan dari i-Craft™ yang dapat memotong berbagai bahan. Seperti kertas cardstock, kertas heat transfer, dll.
  • GCC i-Craft support format file yang SVG, PDF, AI, EPS, PLT, PNG, dan WPC

Dari mesin cutting sticker mini diatas, masing-masing memang memiliki keunggulan di bidangnya. Tidak diragukan lagi apabila mesin cutting sticker ukuran mini ini memiliki popularitas di indonesia dan sedang naik daun.

7.Mesin Cutting Sticker Innograph R500

Mesin cutting sticker Innograph R500 merupakan mesin cutting sticker dengan varian terkecil yang bisa disebut dengan mesin cutting sticker mini. Mesin ini merupakan mesin made in China yang merupakan mesin cutting turunan dari mesin cutting sticker Roland. Mesin cutting Innograph R500 menggunakan software ArtCut, FlexiSign, FlexiAuto, CorelDRAW. Para pemilik mesin sendiri biasa menggunakan CorelDraw yang telah dikenal akrab di Indonesia. Harga yang di bandrol ini memiliki harga yang relatif terjangkau apabila di bandingkan dengan kualitasnya yang memiliki tenaga teknologi jepang, lantas bagaimana dengan rahasia kelebihan mesin Innograph R500?

Kelebihan Mesin Cutting Sticker Innograph R500 :

  1. Memakai carriage (head mesin) mengadopsi struktur modular agar bisa disetel, dicopot, dengan mudah.
  2. Dilengkapi dengan U-Disk interface untuk pengerjaan offline dan network interface untuk pengerjaan secara jaringan, serta USB dan interface 232.
  3. Memiliki roll penjepit mengadopsi struktur mandiri yang terpisah dengan rel. akurasi tidak terpengaruh oleh guide rail.
  4. Memiliki roda rol pada penjepit berbahan paten yang menjamin material tidak bergeser sekalipun.
  5. Menggunakan head mesin (carriage) mencengkram rel melalui tiga area menjamin stabilitas gerakan head dan keakuratan cutting.
  6. Memiliki panel berukuran besar dilengkapi LCD, sehingga mudah dalam pengoperasian.

Rahasia dibalik mesin cutting sticker mini diatas secara umum adalah :

  1. Harga yang sangat terjangkau
  2. Kecanggihan yang tidak kalah dengan mesin yang memiliki ukuran lebih besar darinya
  3. Berbagai keunggulan dibalik bentuk yang mini dan tampilan yang sederhana
  4. Presisi dalam pemotongan hingga font terkecil sekalipun
  5. Mudah dan Praktis dalam pengoperasiannya

Hal ini dapat mengundang para pelakuku bisnis cutting sticker maupun bisnis lainnya untuk menggunakan mesin cutting sticker mini. Tidak hanya digunakan pada perusahaan digital, melainkan juga dapat digunakan untuk usaha mikro, restoran, instansi perusahaan dan lain-lainnya yang dapat berfungsi untuk melengkapi kebutuhan usaha yang di bangun. Untuk bisnis kecil-kecilan dirumah, juga bisa menggunakan mesin cutting sticker mini dengan modal yang tidak menguras kantong. Semoga bermanfaat

read more Kecil- kecil cabe rawit…!!! mungkin ini adalah julukan yang pas untuk 7 mesin cutting sticker mini. Sekelompok mesin cutting sticker mini ternyata memiliki rahasia tersendiri. Mesin cutting sticker mini sendiri adalah mesin pemotong sticker otomatis yang berukuran kecil atau mini seperti ukuran printer kertas pada umumnya. Karena secara garis besar, mesin cutting sticker berukuran lebih besar di banding dengan mesin cutting sticker mini.

7 mesin cutting sticker mini yang sudah populer di Indonesia antara lain berasal dari America yaitu Cameo 3. Asal dari China Yaitu Jinka 361, Jinka 451, Jinka Pro 450,Teneth 440, Innograph R500 dan juga asal dari Taiwan yaitu GCC I-Craft. Sebelum anda memastikan untuk memilihnya, ketahui dulu selengkapnya dari masing-masing mesin cutting sticker dibawah ini :

1.Mesin cutting sticker Cameo 3

Mesin cutting sticker cameo 3 ini tergolong mesin cutting sticker terbaru yang memiliki fitur dan keunggulan lebih lengkap daripada sebelumnya. Cameo 3 ini telah melengkapi bagian yang kurang dari cameo 2. Dengan ukuran yang mini, ternyata mesin cutting cameo 3 adalah salah satu mesin yang canggih yang serba bisa. Rahasia dari mesin cutting sticker cameo 3 ini adalah dengan kelebihannya sebagai berikut.

Kelebihan mesin cutting sticker cameo 3 :

  • Cameo 3 memiliki LCD yang bersih dengan menu yang lebih sedikit
  • Cameo 3 memiliki cover mesin yang dapat menutupi mesin hampir keseluruhan yang berfungsi untuk melindungi touchscreen dan area sekitar dari debu ataupun benda cair lainnya. Karena apabila terkena debu ataupun benda cair, akan merusak LCD
  • Cameo 3 memiliki dual blade yang salah satunya adalah Auto blade yang berfungsi untuk menyesuaikan secara otomatis dept dari blade sesuai settingan dan juga memiliki blade standard. Dengan dual blade ini kita bisa memasang beragam jenis seperti pen, Deep cut blade, fabric blad,juga blade ekonomis.
  • Area Cutting Cameo 3 dengan lebar 30.5 cm dan panjang maximum 3m.
  • Cameo 3 memiliki laci dibawah yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan pendukung dalam melakukan cutting seperti gunting, spatula, dll. Dalam laci tersebut terdapat 2 bagian slot.
  • Cameo 3 memiliki 2 bagian shaft, yang mana bagian atas di tahan oleh besi. Hal ini akan membuat Cameo 3 lebih rigid.
  • Carrier belt pada cameo 3 berposisi horizontal dan kabel fleksibelnya tidak terlihat.
  • Ketebalan pemotongan Cameo 3 hingga 2 mm.
  • Roller Spring Cameo 3 dapat di pindah pindah sehingga bisa mudah untuk lock unlock.

2.Mesin cutting sticker Jinka 361

Mesin cutting made in China ini merupakan mesin yang sangat bandel awet dan tahan lama. Siapa bilang bahwa semua harga mesin cutting sticker itu memiliki harga selangit? buktinya tidak juga. Mesin cutting jinka ini memiliki kelebihan dengan harga yang paling murah diantara mesin cutting sticker lainnya. Cocok untuk pemula yang mempunyai usaha cutting sticker.

Keunggulan mesin cutting sticker jinka 361 ini adalah :

  • JINKA 361 Kompatibel dengan berbagai software desain grafis
  • JINKA 361 dilengkapi Buffer memory 4MB
  • JINKA 361memiliki interface dan panel control LCD yang user friendly

3.Mesin cutting sticker Jinka 451

Mesin cutting sticker 451 ini merupakan mesin terlaris di Indonesia. Mesin ini memiliki area yang lebih lebar. Selain itu juga menyempurnakan mesin cutting jinka seri 361. Harga yang di bandrol tentu diatasnya mesin jinka 361. Nah apa rahasia dari keunggulan mesin ini ?

Keunggulan mesin cutting sticker Jinka 451 :

  • Koneksitas menggunakan USB 2.0, RS-232C, dan U disk (flash drive);
  • Bodi berstruktur campuran aluminium yang kuat dengan desain yang cantik;
  • Mendukung OS Windows 7/8, juga berbagai software grafis populer; ArtCut, FlexiSign, dan lainnya.
  • Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda.
  • Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign).
  • Suara mesin yang halus dan hasil potong presisi dan rapi

4.Mesin cutting sticker Jinka Pro 450

Mesin cutting sticker Jinka Pro 450 ini telah di lengkapi dengan support CorelDraw yang semakin canggih lagi. Mesin cutting sticker Jinka made in China ini memang termasuk cutting sticker yang bandel dan awet tahan lama. Harga nya sendiri juga sangat bersabat.

Keunggulan mesin Jinka Pro 450 :

  • Memiliki bodi berstruktur dengan campuran aluminium yang kuat dan desain elegan.
  • Konektivitas menggunakan USB 2.0
  • Mendukung all OS Windows 7/8
  • Cutting atau potong langsung CorelDraw
  • Dilengkapai built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign)
  • Tetap memotong dengan halus meskipun bahan untuk material tebal

5.Mesin cutting sticker Teneth 440

Mesin made in china yang satu ini, meskipun berukuran mini, tetapi memiliki keunggulan seperti mesin cutting sticker lainnya yang berukuran lebih besar dari mesin teneth 440. Terkenal presisi hinga font terkecil sekalipun.

Keunggulan Mesin Cutting Sticker Teneth 440 :

  • Kompatibel dengan perangkat lunak ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator®
  • Dilengkapi teknologi SD Card untuk menyimpan data; mesin kecil ini bisa dioperasikan secara portable tanpa PC, dan tanpa kabel melalui Bluetooth atau WiFi (opsional)
  • Cutting kontur (optional feature, bisa difungsikan dengan alat dan software tambahan, dijual terpisah)
  • Dapat menyimpan data meskipun power off
  • Body chasing aluminium, lebih kokoh dan elegan.
  • Hasil potong lebih rapi, dan suara mesin yang halus.

6.Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft

Mesin made in Taiwan ini memiliki kecanggihan yang super. Dengan ukuran yang mini dan nampak praktis nan simple, ternyata memiliki rahasia di balik penampilan yang sederhana ini. Mesin GCC I-Craft mempunyai kemiripan dan mesin cutting sticker Cameo yang sama-sama dapat melakukan contour cut. Dengan ukuran mini dan bentuk yang sederhana, ternyata mesin cutting sticker GCC I-Craft memiliki banyak keunggulan

Kelebihan Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft :

  • GCC i-Craft Kompatibel dengan Windows 7 dan di atasnya & MAC OS X 10.6 dan di atasnya. (Menggunakan “Sure Cuts A Lot” perangkat lunak untuk bekerja dengan Mac OS)
  • GCC i-Craft bersertifikat di pelacakan adalah Avery MPI 3000.
  • GCC i-Craft Pisaunya lebih murah dibanding dengan pisau milik Silhouette Cameo.
  • GCC i-Craft dapat memotongnya langsung dari software CorelDraw.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Auto-adjust-blade: Guna dapat memotong desain dengan sempurna tanpa harus menyesuaikan prosedur pisau yang rumit.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Large LCM Screen: Guna dapat menunjukkan fungsi yang dipilih dan membuatnya mudah dioperasikan.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan SD Card Slot: Guna dapat membuat desain mereka di mana pun mereka inginkan dan menyimpannya ke kartu SD untuk penggunaan nantinya.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Enhanced AAS II Contour Cutting System : Dapat mencetak gambar dan menggunakan i-Craft™ untuk memotong contour otomatis, dan menyelesaikan desain dengan cara mudah, termasuk sticker, dekorasi, kartu dan lain-lain.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan 250 Grams of Cutting Force: memiliki max. 250g tekanan potong dapat memperluas penerapan dari i-Craft™ yang dapat memotong berbagai bahan. Seperti kertas cardstock, kertas heat transfer, dll.
  • GCC i-Craft support format file yang SVG, PDF, AI, EPS, PLT, PNG, dan WPC

Dari mesin cutting sticker mini diatas, masing-masing memang memiliki keunggulan di bidangnya. Tidak diragukan lagi apabila mesin cutting sticker ukuran mini ini memiliki popularitas di indonesia dan sedang naik daun.

7.Mesin Cutting Sticker Innograph R500

Mesin cutting sticker Innograph R500 merupakan mesin cutting sticker dengan varian terkecil yang bisa disebut dengan mesin cutting sticker mini. Mesin ini merupakan mesin made in China yang merupakan mesin cutting turunan dari mesin cutting sticker Roland. Mesin cutting Innograph R500 menggunakan software ArtCut, FlexiSign, FlexiAuto, CorelDRAW. Para pemilik mesin sendiri biasa menggunakan CorelDraw yang telah dikenal akrab di Indonesia. Harga yang di bandrol ini memiliki harga yang relatif terjangkau apabila di bandingkan dengan kualitasnya yang memiliki tenaga teknologi jepang, lantas bagaimana dengan rahasia kelebihan mesin Innograph R500?

Kelebihan Mesin Cutting Sticker Innograph R500 :

  1. Memakai carriage (head mesin) mengadopsi struktur modular agar bisa disetel, dicopot, dengan mudah.
  2. Dilengkapi dengan U-Disk interface untuk pengerjaan offline dan network interface untuk pengerjaan secara jaringan, serta USB dan interface 232.
  3. Memiliki roll penjepit mengadopsi struktur mandiri yang terpisah dengan rel. akurasi tidak terpengaruh oleh guide rail.
  4. Memiliki roda rol pada penjepit berbahan paten yang menjamin material tidak bergeser sekalipun.
  5. Menggunakan head mesin (carriage) mencengkram rel melalui tiga area menjamin stabilitas gerakan head dan keakuratan cutting.
  6. Memiliki panel berukuran besar dilengkapi LCD, sehingga mudah dalam pengoperasian.

Rahasia dibalik mesin cutting sticker mini diatas secara umum adalah :

  1. Harga yang sangat terjangkau
  2. Kecanggihan yang tidak kalah dengan mesin yang memiliki ukuran lebih besar darinya
  3. Berbagai keunggulan dibalik bentuk yang mini dan tampilan yang sederhana
  4. Presisi dalam pemotongan hingga font terkecil sekalipun
  5. Mudah dan Praktis dalam pengoperasiannya

Hal ini dapat mengundang para pelakuku bisnis cutting sticker maupun bisnis lainnya untuk menggunakan mesin cutting sticker mini. Tidak hanya digunakan pada perusahaan digital, melainkan juga dapat digunakan untuk usaha mikro, restoran, instansi perusahaan dan lain-lainnya yang dapat berfungsi untuk melengkapi kebutuhan usaha yang di bangun. Untuk bisnis kecil-kecilan dirumah, juga bisa menggunakan mesin cutting sticker mini dengan modal yang tidak menguras kantong. Semoga bermanfaat.

read more Kecil- kecil cabe rawit…!!! mungkin ini adalah julukan yang pas untuk 7 mesin cutting sticker mini. Sekelompok mesin cutting sticker mini ternyata memiliki rahasia tersendiri. Mesin cutting sticker mini sendiri adalah mesin pemotong sticker otomatis yang berukuran kecil atau mini seperti ukuran printer kertas pada umumnya. Karena secara garis besar, mesin cutting sticker berukuran lebih besar di banding dengan mesin cutting sticker mini.

7 mesin cutting sticker mini yang sudah populer di Indonesia antara lain berasal dari America yaitu Cameo 3. Asal dari China Yaitu Jinka 361, Jinka 451, Jinka Pro 450,Teneth 440, Innograph R500 dan juga asal dari Taiwan yaitu GCC I-Craft. Sebelum anda memastikan untuk memilihnya, ketahui dulu selengkapnya dari masing-masing mesin cutting sticker dibawah ini :

1.Mesin cutting sticker Cameo 3

Mesin cutting sticker cameo 3 ini tergolong mesin cutting sticker terbaru yang memiliki fitur dan keunggulan lebih lengkap daripada sebelumnya. Cameo 3 ini telah melengkapi bagian yang kurang dari cameo 2. Dengan ukuran yang mini, ternyata mesin cutting cameo 3 adalah salah satu mesin yang canggih yang serba bisa. Rahasia dari mesin cutting sticker cameo 3 ini adalah dengan kelebihannya sebagai berikut.

Kelebihan mesin cutting sticker cameo 3 :

  • Cameo 3 memiliki LCD yang bersih dengan menu yang lebih sedikit
  • Cameo 3 memiliki cover mesin yang dapat menutupi mesin hampir keseluruhan yang berfungsi untuk melindungi touchscreen dan area sekitar dari debu ataupun benda cair lainnya. Karena apabila terkena debu ataupun benda cair, akan merusak LCD
  • Cameo 3 memiliki dual blade yang salah satunya adalah Auto blade yang berfungsi untuk menyesuaikan secara otomatis dept dari blade sesuai settingan dan juga memiliki blade standard. Dengan dual blade ini kita bisa memasang beragam jenis seperti pen, Deep cut blade, fabric blad,juga blade ekonomis.
  • Area Cutting Cameo 3 dengan lebar 30.5 cm dan panjang maximum 3m.
  • Cameo 3 memiliki laci dibawah yang berfungsi untuk menyimpan perlengkapan pendukung dalam melakukan cutting seperti gunting, spatula, dll. Dalam laci tersebut terdapat 2 bagian slot.
  • Cameo 3 memiliki 2 bagian shaft, yang mana bagian atas di tahan oleh besi. Hal ini akan membuat Cameo 3 lebih rigid.
  • Carrier belt pada cameo 3 berposisi horizontal dan kabel fleksibelnya tidak terlihat.
  • Ketebalan pemotongan Cameo 3 hingga 2 mm.
  • Roller Spring Cameo 3 dapat di pindah pindah sehingga bisa mudah untuk lock unlock.

2.Mesin cutting sticker Jinka 361

Mesin cutting made in China ini merupakan mesin yang sangat bandel awet dan tahan lama. Siapa bilang bahwa semua harga mesin cutting sticker itu memiliki harga selangit? buktinya tidak juga. Mesin cutting jinka ini memiliki kelebihan dengan harga yang paling murah diantara mesin cutting sticker lainnya. Cocok untuk pemula yang mempunyai usaha cutting sticker.

Keunggulan mesin cutting sticker jinka 361 ini adalah :

  • JINKA 361 Kompatibel dengan berbagai software desain grafis
  • JINKA 361 dilengkapi Buffer memory 4MB
  • JINKA 361memiliki interface dan panel control LCD yang user friendly

3.Mesin cutting sticker Jinka 451

Mesin cutting sticker 451 ini merupakan mesin terlaris di Indonesia. Mesin ini memiliki area yang lebih lebar. Selain itu juga menyempurnakan mesin cutting jinka seri 361. Harga yang di bandrol tentu diatasnya mesin jinka 361. Nah apa rahasia dari keunggulan mesin ini ?

Keunggulan mesin cutting sticker Jinka 451 :

  • Koneksitas menggunakan USB 2.0, RS-232C, dan U disk (flash drive);
  • Bodi berstruktur campuran aluminium yang kuat dengan desain yang cantik;
  • Mendukung OS Windows 7/8, juga berbagai software grafis populer; ArtCut, FlexiSign, dan lainnya.
  • Buffering memory yang besar sampai 4 M berkontribusi terhadap kecepatan duplikasi data, meningkatkan efisiensi kerja Anda.
  • Dilengkapi built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign).
  • Suara mesin yang halus dan hasil potong presisi dan rapi

4.Mesin cutting sticker Jinka Pro 450

Mesin cutting sticker Jinka Pro 450 ini telah di lengkapi dengan support CorelDraw yang semakin canggih lagi. Mesin cutting sticker Jinka made in China ini memang termasuk cutting sticker yang bandel dan awet tahan lama. Harga nya sendiri juga sangat bersabat.

Keunggulan mesin Jinka Pro 450 :

  • Memiliki bodi berstruktur dengan campuran aluminium yang kuat dan desain elegan.
  • Konektivitas menggunakan USB 2.0
  • Mendukung all OS Windows 7/8
  • Cutting atau potong langsung CorelDraw
  • Dilengkapai built-in sensor (red pointer) untuk contour-cut dengan menggunakan piranti lunak yang mendukung (mis. FlexiSign)
  • Tetap memotong dengan halus meskipun bahan untuk material tebal

5.Mesin cutting sticker Teneth 440

Mesin made in china yang satu ini, meskipun berukuran mini, tetapi memiliki keunggulan seperti mesin cutting sticker lainnya yang berukuran lebih besar dari mesin teneth 440. Terkenal presisi hinga font terkecil sekalipun.

Keunggulan Mesin Cutting Sticker Teneth 440 :

  • Kompatibel dengan perangkat lunak ArtCut, SignCut flexi, CorelDRAW®, CAD, dan output file Adobe Illustrator®
  • Dilengkapi teknologi SD Card untuk menyimpan data; mesin kecil ini bisa dioperasikan secara portable tanpa PC, dan tanpa kabel melalui Bluetooth atau WiFi (opsional)
  • Cutting kontur (optional feature, bisa difungsikan dengan alat dan software tambahan, dijual terpisah)
  • Dapat menyimpan data meskipun power off
  • Body chasing aluminium, lebih kokoh dan elegan.
  • Hasil potong lebih rapi, dan suara mesin yang halus.

6.Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft

Mesin made in Taiwan ini memiliki kecanggihan yang super. Dengan ukuran yang mini dan nampak praktis nan simple, ternyata memiliki rahasia di balik penampilan yang sederhana ini. Mesin GCC I-Craft mempunyai kemiripan dan mesin cutting sticker Cameo yang sama-sama dapat melakukan contour cut. Dengan ukuran mini dan bentuk yang sederhana, ternyata mesin cutting sticker GCC I-Craft memiliki banyak keunggulan

Kelebihan Mesin Cutting Sticker GCC I-Craft :

  • GCC i-Craft Kompatibel dengan Windows 7 dan di atasnya & MAC OS X 10.6 dan di atasnya. (Menggunakan “Sure Cuts A Lot” perangkat lunak untuk bekerja dengan Mac OS)
  • GCC i-Craft bersertifikat di pelacakan adalah Avery MPI 3000.
  • GCC i-Craft Pisaunya lebih murah dibanding dengan pisau milik Silhouette Cameo.
  • GCC i-Craft dapat memotongnya langsung dari software CorelDraw.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Auto-adjust-blade: Guna dapat memotong desain dengan sempurna tanpa harus menyesuaikan prosedur pisau yang rumit.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Large LCM Screen: Guna dapat menunjukkan fungsi yang dipilih dan membuatnya mudah dioperasikan.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan SD Card Slot: Guna dapat membuat desain mereka di mana pun mereka inginkan dan menyimpannya ke kartu SD untuk penggunaan nantinya.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan Enhanced AAS II Contour Cutting System : Dapat mencetak gambar dan menggunakan i-Craft™ untuk memotong contour otomatis, dan menyelesaikan desain dengan cara mudah, termasuk sticker, dekorasi, kartu dan lain-lain.
  • GCC i-Craft dilengkapi dengan 250 Grams of Cutting Force: memiliki max. 250g tekanan potong dapat memperluas penerapan dari i-Craft™ yang dapat memotong berbagai bahan. Seperti kertas cardstock, kertas heat transfer, dll.
  • GCC i-Craft support format file yang SVG, PDF, AI, EPS, PLT, PNG, dan WPC

Dari mesin cutting sticker mini diatas, masing-masing memang memiliki keunggulan di bidangnya. Tidak diragukan lagi apabila mesin cutting sticker ukuran mini ini memiliki popularitas di indonesia dan sedang naik daun.

7.Mesin Cutting Sticker Innograph R500

Mesin cutting sticker Innograph R500 merupakan mesin cutting sticker dengan varian terkecil yang bisa disebut dengan mesin cutting sticker mini. Mesin ini merupakan mesin made in China yang merupakan mesin cutting turunan dari mesin cutting sticker Roland. Mesin cutting Innograph R500 menggunakan software ArtCut, FlexiSign, FlexiAuto, CorelDRAW. Para pemilik mesin sendiri biasa menggunakan CorelDraw yang telah dikenal akrab di Indonesia. Harga yang di bandrol ini memiliki harga yang relatif terjangkau apabila di bandingkan dengan kualitasnya yang memiliki tenaga teknologi jepang, lantas bagaimana dengan rahasia kelebihan mesin Innograph R500?

Kelebihan Mesin Cutting Sticker Innograph R500 :

  1. Memakai carriage (head mesin) mengadopsi struktur modular agar bisa disetel, dicopot, dengan mudah.
  2. Dilengkapi dengan U-Disk interface untuk pengerjaan offline dan network interface untuk pengerjaan secara jaringan, serta USB dan interface 232.
  3. Memiliki roll penjepit mengadopsi struktur mandiri yang terpisah dengan rel. akurasi tidak terpengaruh oleh guide rail.
  4. Memiliki roda rol pada penjepit berbahan paten yang menjamin material tidak bergeser sekalipun.
  5. Menggunakan head mesin (carriage) mencengkram rel melalui tiga area menjamin stabilitas gerakan head dan keakuratan cutting.
  6. Memiliki panel berukuran besar dilengkapi LCD, sehingga mudah dalam pengoperasian.

Rahasia dibalik mesin cutting sticker mini diatas secara umum adalah :

  1. Harga yang sangat terjangkau
  2. Kecanggihan yang tidak kalah dengan mesin yang memiliki ukuran lebih besar darinya
  3. Berbagai keunggulan dibalik bentuk yang mini dan tampilan yang sederhana
  4. Presisi dalam pemotongan hingga font terkecil sekalipun
  5. Mudah dan Praktis dalam pengoperasiannya

Hal ini dapat mengundang para pelakuku bisnis cutting sticker maupun bisnis lainnya untuk menggunakan mesin cutting sticker mini. Tidak hanya digunakan pada perusahaan digital, melainkan juga dapat digunakan untuk usaha mikro, restoran, instansi perusahaan dan lain-lainnya yang dapat berfungsi untuk melengkapi kebutuhan usaha yang di bangun. Untuk bisnis kecil-kecilan dirumah, juga bisa menggunakan mesin cutting sticker mini dengan modal yang tidak menguras kantong. Semoga bermanfaat

read more http://cuttingsticker-murah.com/rahasia-dibalik-7-mesin-cutting-sticker-mini/

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Saskia Jihan 17’s story.