Kurang lengkap rasanya hari gini belum mencoba beralih menggunakan bahan polyflex dalam bisnis sablon kaos yang anda jalani. Sebenarnya jenis sablon menggunakan bahan polyflex ini sudah lama sekali ada, hanya saja mungkin anda terkadang sulit untuk mendapatkan bahan polyflex yang berkualitas. Apalagi di Indonesia khususnya di Yogyakarta sudah banyak bisnismen muda yang membuka usaha dibidang cutting dan salah satunya bahan yang digunakan yaitu Polyflex.

Disini, kami merekomendasikan bagi anda warga daerah istimewa Yogyakarta yang lagi mencari bahan Polyflex Murah dan Berkualitas KLIK DISINI. Kami menjual polyflex berkualitas dengan beragam warna-warna menarik dan terjamin kualitasnya dengan memiliki daya rekat tinggi.

Polyflex seperti apa yang berkualitas ?

Banyak sekali merk polyflex dipasaran indonesia yang berkualitas. Tapi disini kami mengenalkan polyflex Korea pada anda. Polyflex ini tidak kalah dengan merk lainnya. Berkualitas tinggi dan terkenal dengan harganya yang ekonomis membuat banyak orang menyerbu polyflex Korea ini. Selain itu seseorang menggunakan polyflex Korea dalam bisnis sablon nya dikarenakan, warnanya yang menarik dan sangat cerah. Cocok sekali jika diaplikasikan pada media jersey bola.

Apa polyflex korea hanya cocok digunakan pada jersey bola saja ?

Ya memang awalnya banyak orang menggunakannya untuk jersey bola. Namun sekarang sudah berkembang, banyak orang sudah berinovasi menggunakan polyflex Korea tidak hanya pada jersey bola saja, melainkan pada media kaos, kain, jaket, sweater, hoodi, jumper dan yang lainnya.

Pilihan warna polyflex KOREA ?

Polyflex korea warna biasa Polyflex korea warna Neon Kuning, orange, putih Silver, neon biru, neon kuning Abu-abu, biru, hitam Neon hijau, gold, neon orange Merah, glow in the dark , Neon pink, hijau stabilo

Keuntungan menggunakan bahan polyflex korea apa saja ?

Banyak sekali keuntungannya diantaranya sebagai berikut :

  1. Polyflex korea memiliki dua jenis ada yang berbahan dasar PVC ada juga yang PU
  2. Untuk warna cerah keduanya juga memiliki warna-warna yang cerah dan menarik
  3. Berbahan dasar Polyurethane sehingga memiliki daya rekat yang lebih baik, tidak mudah tembus saat di press
  4. Hasil rekatnya lebih bagus tidak mudah terkelupas
  5. Polyflex ini merupakan produk buatan KOREA asli
  6. Warna yang dihasilkan lebih terang dan cerah
  7. Polyflex korea lebih tipis dan lebih lentur

Kekurangan menggunakan bahan polyflex korea apa saja ?

  1. Jika menggunakan bahan polyflex korea dengan suhu yang terlalu panas pada saat melakukan tekanan dengan mesin press, maka akan membuat polyflex ini tidak bisa menempel pada kain / media anda.
  2. Sebaiknya pada saat menyetrika hendaknya membalik kaos, karena jika terkena suhu panas terlalu tinggi secara langsung, polyflex akan rusak.

Baik, mudah-mudahan informasi nya dapat membantu anda. Jika berminat untuk memilikinya anda bisa kunjungi langsung kami di alamat yang sempat kami singgung diatas tadi. Terimakasih

read more http://bengkelprint.com/jual-polyflex-murah-yogyakarta/

Show your support

Clapping shows how much you appreciated Saskia Jihan 17’s story.