Siapa yang tidak mengenal mesin cutting sticker TENETH. Mesin ini tergolong mesin yang sangat populer di Indonesia. Mesin cutting sticker Teneth merupakan produk asal China dan merupakan salah satu mesin cutting terbaru setelah mesin cutting sticker Jinka. Mesin cutting Teneth memiliki daya tahan dan tingkat presisi yang tidak kalah dengan mesin cutting sticker Jinka. Dalam proses cutting sendiri tidak memiliki suara yang berisik dan pisau yang digunakan adalah mata pisau dari Roland yang sudah jelas kualitasnya. Dengan menggunakan mata pisau Roland, mesin cutting sticker dapat memotong bahan-bahan mulai dari yang ringan atau tipis hingga tebal.

Bahan-bahan yang biasa digunakan untuk mesin cutting sticker sendiri sangat bervariasi. Lantas bagaimana kah dengan bahan-bahan yang bisa dipotong menggunakan mesin cutting sticker Teneth? Berikut adalah “Jenis bahan yang bisa dipotong menggunakan mesin cutting sticker Teneth”…!!!

  1. Polyflex
     
    Polyflex adalah bahan yang terbuat dari pvc yaitu sejenis plastik. Bahan polyflex biasa di gunakan untuk cutting sticker dan di tempelkan atau di press pada media kaos, kain, jersey dll. Polyflex ini tidak bisa menempel langsung pada kaos karena tidak memiliki lem perekat. Agar bisa menempel langsung pada kaos, perlu ada nya mesin heat press yang dapat menempelkan bahan polyflex pada kaos. Polyflex ini bersifat elastis dan dapat tahan pada tarikan kaos.
  2. Polyflock
     
    Polyflock merupakan bahan yang memiliki tekstur bludru. Polyflock ini hampir sama dengan polyflex. Perbedaannya terletak pada jenis atau tekstur bahannya. Polyflock ini biasa di aplikasikan pada kaos seperti jersey untuk mencetak tulisan maupun logo atau bisa dikatakan fungsi dari bahan polyflock sama dengan bahan polyflex.
  3. Sticker Vinyl
     
    Bahan stiker Vinyl ini biasa digunakan untuk outdoor dengan tekstur seperti plastik yang memiliki tingkat ketebalan yang tipis. Bahan semacam plastik tipis ini tahan dari air. Tidak luntur jika terkena air, selain itu juga merupakan bahan yang susah di sobek yang sangat awet dan tahan lama.
  4. Bahan Scotlite / Skotlet
     
    Sticker scotlite adalah sticker yang jika terkena sinar atau cahaya akan memantul atau berpendar. Biasa digunakan untuk rambu-rambu jalan atau yang biasa disebut mata kucing, dimana ketika lampu mobil or motor mengenai sticker rambu-rambu tersebut akan memantul dan bisa terlihat jelas. Jika dulu pemakaian lebih ke arah rambu-rambu tetapi sekarang scotlite sudah banyak dipakai untuk aneka keperluan seperti halnya sticker motor. Maksudnya sticker motor ini bukan striping ya tapi sticker hiasan aja atau kalo di mobil dikenal istilah sticker bumper.
  5. Bahan Glitter
     
    Bahan Glitter ini memiliki tekstur yang mengeluarkan cahaya meskipun dalam keadaan terang maupun gelap. Jenis ini menampilkan tampilan kerlap kerlip warna warni yang indah dan elegan. Sama seperti polyflex flock dan polyflex foil hasil sablonan polyflex glitter ini dapat meningkatkan nilai jual produk.
  6. Bahan Foil
     jenis ini mempunyai karakter mengkilat memantulkan cahaya, banyak digunakan untuk pabrik garment atau workshop sablon untuk meningkatkan nilai jual produk karena produk akan terlihat lebih elegan dan lebih berkelas.
  7. Bahan Sandblast
     
    Bahan Sandblast sticker dengan permukaan tidak rata/buram yang dihasilkan dari proses abrasive blasting. Biasa digunakan sebagai pelapis kaca untuk memberikan privasi.
  8. Bahan Dry Carbon
     
    Bahan Dry Carboon ini juga sering digunakan untuk cutting sticker yang tahan lama dan mudah untuk di tempelkan dengan mesin bantuan heat press. Dry Carbon memiliki tekstur unik yang cocok digunakan pada mobil.
  9. Bahan Printable
     Jenis bahan ini merupakan media untuk canvas mencetak gambar atau design anda dan khusus untuk polyflex printable diperlukan mesin digital printing untuk proses cetaknya.

Jenis bahan yang digunakan untuk dipotong pada mesin cutting sticker Teneth, merupakan bahan-bahan yang biasa digunakan pada sablon kaos maupun untuk cutting sticker yang biasa diaplikasikan pada segalam macam media baik itu untuk kaos, jersey, jaket, topi, kaca, mobil, motor dll.

Kelebihan dari Jenis Bahan Sticker diatas dibanding sticker biasa adalah fleksibilitas dari cutting sticker yang dapat dibentuk sesuai keinginan. Selain itu, bahan dari sticker sistem ini lebih tahan lama meski terkena panas matahari dan hujan. Ketika dilepas dan diganti dengan sticker lain pun, sticker sistem cutting ini tidak merusak dan mudah dilepaskan. Apalagi, karena bahan cutting sticker tidak menggunakan tinta kecuali bahan printable, maka warnanya tidak akan memudar. Semoga Bermanfaat

read more http://cuttingsticker-murah.com/jenis-bahan-yang-bisa-dipotong-menggunakan-mesin-cutting-sticker-teneth/

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.