Fazioli, Piano Paling baik Untuk Beberapa Profesional

Helen Gumantis, pianis serta pendiri The Grand Signature Piano juga katakan kwalitas nada yang dibuat dari piano Fazioli begitu menakjubkan.

Ananda Sukarlan, pianis Indonesia kenamaan yang namanya masuk dalam The Outstanding Musician of The 20th Century katakan, piano Fazioli memanglah mengagumkan. Ananda bahkan juga merekam CD pertamanya dengan Piano Fazioli di Belanda pada th. 1993 silam, Menurut dia konstruksi kayu serta komponen Fiazoli tidak sama serta membuahkan nada yang berkwalitas. Bicara mengenai piano, ada baiknya jika kita mengecek harga piano yamaha yang saat ini sedang banyak dicari oleh para musisi.

Sedang unit termahal bertipe Fazioli M. Liminal cuma ada 10 instrumen atau 10 unit saja. Piano yang berwarna gabungan hitam serta silver ini salah satunya, mejeng di showroom The Grand Signature Piano di Plaza Indonesia lantai 3. Terkecuali di Plaza Indonesia, Fazioli telah ada di Indonesia mulai sejak th. 2014. Saat itu, keluarga Panigoro membelinya untuk Gedung konser Soehanna Hall di Energy Building.

Jumlah produksi piano Fazioli juga tak sejumlah piano pabrikan. Per th., produksi piano yang harga nya sekitar Rp 1, 5 miliar-Rp 6 miliar itu cuma 140 unit. Jenis piano Fazioli yang terbesar yaitu Fazioli type F308 yang mempunyai tinggi 100 cm, dan panjang serta lebar semasing 308 cm serta 158 cm. Berat piano yang mempunyai empat pedal ini meraih 570 kg.

Sumber : http://archives.jessicasprague.com/index.php?option=com_community&view=groups&task=viewbulletin&groupid=399&bulletinid=580&Itemid=156

Show your support

Clapping shows how much you appreciated rian matamucok’s story.