ATLANT platform real estate global yang berbasis teknologi blockchain

Platform yang didukung oleh token inti ini disingkat dengan “ATL”, yang beroperasi sebagai sistem desentralisasi khusus, dan diatur oleh keluarga DAO yang dibangun di atas Ethereum.

Pada saat ini ATLANT sedang membangun platform real estate secara global untuk generasi selanjutnya yang berbasis tekhnologi blockchain. Sedangkan untuk modalnya sendiri ATLANT menggunakan pendanaan kripto (initial coin offering) karena mereka percaya bahwa blockchain sangat berpotensi memiliki pertumbuhan ekonomi bersama.

Kita tentu tahu bahwa real estate merupakan salah satu asset terbesar di dunia yang terdapat di negara sedang berkembang dan maju. Seiring waktu, berbagai upaya telah dilakukan untuk membuat pasar ini lebih mudah dikelola dan likuid, namun setiap individu atau institusi yang membeli dan memiliki real estate menghadapi biaya transaksi yang tidak transparan, informasi asimetris, pengaburan hak kepemilikan, variabilitas dalam pajak, dan sejumlah isu lainnya yang selalu menjadi hambatan untuk kepemilikan real estate.

Upaya ATLANT yang notabene adalah untuk memberdayakan pasar real estate secara global dimana untuk mereka yang ingin berinvestasi dengan cara yang lebih transfaran dan liquid;

  1. Kepemilikan aset yang mudah

2. Menyederhanakan kepemilikan dengan tidak adanya minimal biaya

3. Mengurangi inefisiensi pajak

4. Membuat transaksi menjadi sederhana

5. Dan dengan biaya yang rendah

Tokenisasi properti akan memungkinkan aset real estate dikenali secara unik melalui rekaman digital yang berisi informasi mengenai hunian, karakteristik fisik, status hukum, kinerja historis, dan posisi keuangan.

Selain ingin mewujudkan peranan utamanya dalam semua aspek real estate secara global, ATLANT juga ingin bermitra dengan berbagai yurisdiksi untuk melakukan transaksi jual beli unit sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.

Platform ATLANT sedang dikembangkan sebagai kerangka kerja open source sehubungan dengan jaringan P2P sekunder dan tokenisasi aset properti, yang terus beroperasi dan diperdagangkan di jaringan Ethereum, tidak tergantung pada kontributor platform. ATLANT menyediakan UI yang bersih, memanfaatkan kontrak EVM di bawah tenda. Selain itu, token platform (“ATL”) akan diperdagangkan pada pertukaran aset digital terpusat.

ATLANT menyediakan dua fitur utama untuk mengatasi masalah yang ada di real estate global saat ini: Kepemilikan Token dan Penyewaan Peer-to-Peer.

  1. Kepemilikan Token akan menyederhanakan setiap jenis operasi dengan real estate, termasuk investasi properti dan pemindahan kepemilikan, baik sebagian atau seluruhnya. Token real estate yang mewakili bagian kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estate yang likuid, dapat diperdagangkan dengan transparansi (penemuan harga).
  2. Penyewaan Peer-to-Peer akan memungkinkan untuk mengurangi biaya yang diambil dari kedua belah pihak (penyewa dan lessor) secara signifikan dan meminimalkan kemungkinan ulasan palsu dan peringkat palsu, yang merupakan masalah utama layanan penyewaan terpusat yang ada seperti Airbnb, Expedia dan Booking dan lainnya.

Untuk pemilik token ATLANT ada beberapa keistimewaan diantaranya:

1. Pemilik token dan pengembang mempunyai kekuasaan penuh untuk melakukan distribusi dan tokenisasi atas perencanaan asset.

2. Pemegang token berhak untuk menentukan besar kecilnya komisi pada setiap transaksi

3. Pemegang token mempunyai kuasa penuh untuk mengambil keputusan yang berhubungan dengan asset

4. Mendapatkan penghasilan tambahan dari kemampuan dalam pekeraan

5. Pemegang token mempunyai hak untuk memberikan saran demi kelanjutan pengembangan asset secara global

Nah untuk anda yang tertarik dan ingin bergabung sebagai salah satu pemegang token dan ingin ikut andil dalam pengembangan ATLANT, anda cukup mengirimkan sejumlah eth kealamat smart kontrak ethereum yang telah ditentukan.

Total token ATL tersedia sebanyak 375.000.000 yang dimana 315.000.000 akan diterbitkan selama periode ICO berlangsung, dan alokasi untuk pre-sale adalah 5.625.000 untuk sisanya akan dibagikan kepada tim, Direksi, penasihat dan untuk bounty

Pre-sale akan dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2017 dengan nilai tukar untuk pre-sale yaitu 1 Eth=1010 ATL dengan jumlah tokennya adalah 5.625.000

Ico akan dilaksanakan pada tanggal 7 September dengan nilai tukar untuk ico yaitu 1 Eth=505 ATL dengan umlah tokennya adlah 315.000.000

ATL sendiri adalah token yang diterbitkan pada ethereum blockchain. Desainnya mengikuti standar implementasi token yang diadopsi secara luas. Hal ini memungkinkan pemegang token untuk menyimpan dan mengelola ATL mereka dengan mudah menggunakan solusi yang ada termasuk wallet ethereum.

Untuk informasi lebih lanjut silakan kunjungi link dibawah ini:

Website : https://atlant.io
 Blog : https://medium.com/@atlantio
 Facebook : https://facebook.com/atlantplatform/
 Telegram : https://t.me/atlant_eng
 Slack : https://atlantio.slack.com

sayaya17

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=924739;sa=summary

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.