11.11

Ada orang berbisik ditelingamu malam ini, tidak membahas apa-apa. Kau yang begitu cerah dan aku yang begitu gelap melindungimu.

Angin begitu kencang malam ini dan gelas wine masih bisa kuisi, hidupku hanya sebatas botol yang masih penuh dan habis itu aku memikirkan kita. Tak ada orang-orang yang bisa melupakan tulisan kemarin kita tunggu aja kertasnya mengkerut tapi tintanya makin pekat. Apa kau berkenan menolongku? setidaknya aku mengurangi gelasnya malam ini, akan kuisi botol botol itu dengan bunga yang kau tanam depan rumah dan tanahnya kuisi amarahmu dan orangtuamu.

Hari hari makin banyak orang orang menghabiskan harinya dengan omong kosong mereka. Orang orang tak pernah jujur dengan arah angin dan justru melawannya, seperti aku mencintaimu tapi aku sering memberikan misteri agar kau tahu, setidaknya kau tak merasa diganggu, apa justru kau yang melawan kehendaknya?.

Malam malam telah banyak kulewati, menanti dan berharap, aku ingin sebotol lagi. Hari hari telah banyak kulewatkan, menangis dan bermimpi tentang kita makan malam mewah dengan baju lusuhmu. Telah banyak malam kulewati dan rasa yang kuabaikan, aku ingin baik baik saja,

tunggu. botol ini belum kuhabiskan, aku akan mengingatmu nanti.