Ada Apa

Ikan Cupang biru hari ini sepertinya tidak dalam kondisi yang sehat, setelah tadi pagi aku ganti air dan memberinya makan. Dia membuat beberapa gerakan besar dalam toples, membuat percikan air keluar toples, seolah ada sesuatu yang mengganggunya, biasanya dia aktif bergerak ke sana ke mari, sekarang dia lebih banyak diam dan menempelkan badannya di sisi toples.

Apa yang sedang kamu rasakan? Apa kamu sakit? Ah yaa… setelah aku perhatikan, ternyata ruas-ruas di bagian ekornya (rumbai-rumbainya itu) yang biasanya bisa mekar dengan indah itu ada beberapa bagian yang terpotong, kenapa bisa terlepas? apakah aku yang melakukan itu saat tadi aku pegang badannya saat aku mengganti air? Kalau memang itu keteledoranku, aku minta maaf ya Ikan.

Dalam hidup keseharian kita, kadang kasus yang terjadi pada cupangku terjadi dalam kehidupan nyata. Kadang tanpa sadar, sikap dan perkataan kita bisa menyakiti perasaan orang. Jadi.. sepertinya kita memang harus hati-hati dalam bersikap. Berbuat dan berkata yang baik.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.