Bank Jabar Banten : Kunjungan Bank Riau Kepri dan Bapenda Provinsi Riau

bjb asuransi “tujuan kunjungan bank riau”

Bank Jabar Banten mendpatkan kunjungan dari Bank Riau. Guna meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya, Senin (16/10/2017) Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studi banding ke Bank Jabar Banten (bjb asuransi). Kegiatan ini dalam rangka sharing informasi mengenai sistem pembayaran samsat online yang akan diterapkan pada Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau.

Selain samsat online, kunjungan kerja dan studi banding yang dilakukan Bank Riau Kepri ini untuk mendalami peran Bank Jabar Banten (bjb asuransi) terkait infrastruktur penerimaan pajak daerah yang sudah lebih awal menerapkan samsat online.

Bank Jabar Banten (bjb asuransi) dan Bank Riau Kepri dalam studi banding mengundang pihak legislatif yaitu anggota Komisi C DPRD Provinsi Riau yang berkaitan dengan persiapan penerapan samsat online tersebut yang diwakili oleh Ketua Komisi C Drs. H. Erizal Muluk, Wakil Ketua Ir. H. M. Arfah, M.Si, beserta anggota H. Musyafak Asikin, H. Marwan Yohanis, S.Sos, Firdaus S.Ag dan Adriyan. Turut diundang oleh Bank Riau Kepri dari Pemerintah Provinsi Riau Kepala Bapenda Provinsi Riau Drs. H. Indra Putrayana beserta staff, Kepala Jasaraharja Cabang Riau H. Widayana, Perwakilan dari Dirlantas Polda Riau Zul Anda dan tim terkait lainnya. Sedangkan dari pihak Bank Riau Kepri hadir Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, dan Pemimpin Divisi terkait.

Bank Jabar Banten (bjb asuransi) menyambut kedatangan rombongan Bank Riau Kepri oleh Direktur Konsumer Bank Jabar Banten (bjb asuransi) Fermiyanti beserta para pejabat Pemimpin Divisi Bank Jabar Banten (bjb asuransi)dan didampingi Kepala Bapenda Jawa Barat yang diwakili Sekretaris Bapenda Jawa Barat Wahyu Wijaya dan Perwakilan Dirlantas Polda Jawa Barat Kom Pol Erwin Syah. Fermiyanti dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih telah menjadikan Bank Jabar Banten (bjb asuransi)sebagai tujuan untuk melakukan studi banding terkait proses pelayanan samsat online.

Source: Tribun Pekanbaru