Cara Membuat Guest Posting untuk Membangun Kredensial Profesional Anda

Image for post
Image for post

Cara guest posting untuk membangun kredensial profesional Anda - Ada beberapa metode yang dapat menyamai keefektifan seperti, menyumbangkan konten ke situs tepercaya dan relevan akan meningkatkan eksposur merek Anda dan menjadikan Anda sebagai pemimpin pemikiran di bidang Anda.

Mengapa guest posting begitu kuat?
Apakah upaya untuk mencari situs yang sesuai, menjangkau pemilik situs, dan menulis konten panjang sepadan?
Mengapa tidak menggunakan media sosial secara eksklusif?

Guest posting/posting tamu harus selalu menjadi bagian dari strategi pemasaran digital yang kuat. Berikut ini beberapa alasannya:

  • Ini menyangkut konten Anda, situs Anda, dan merek Anda ke audiens yang lebih luas.
  • Ini membantu untuk memperluas jaringan pribadi dan profesional Anda.
  • Itu menumbuhkan pengikut media sosial Anda melalui berbagi, suka, dan komentar.
  • Ini meningkatkan peringkat otoritas situs Anda.

Ini memungkinkan Anda untuk mengumpulkan umpan balik yang berguna dari audiens Anda.

Cara Efektif Membangun Kredensial Profesional Anda dengan Guest Posting

Tentukan apa yang Anda inginkan agar dikenal

Baca Juga: Cara Guest Blogging Terbaru

Branding Anda harus menjadi pusat perhatian di sini, menentukan tidak hanya topik yang akan Anda tulis tetapi juga nada suara Anda dan situs web yang akan Anda targetkan untuk peluang guest posting.

Neil Patel mencantumkan tiga alasan utama guest posting:

I. Untuk memposisikan diri Anda sebagai otoritas dalam ceruk pasar Anda.
II. Untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda.
III. Untuk membangun tautan balik ke situs web Anda, meningkatkan otoritas domain dan peringkat mesin pencari Anda.

Kiriman tamu berfungsi sebagai semacam CV online dari pekerjaan Anda. Oleh karena itu, Anda perlu mendekati posting tamu secara strategis, dengan mengingat bagaimana Anda ingin dianggap dan secara tepat Anda ingin dikenal untuk apa.

Buat daftar topik untuk ditulis

Jika Anda baru mengenal blog, Anda harus memutuskan siapa yang akan membaca konten Anda dengan menyesuaikannya secara konsisten dengan pembaca ideal Anda. Persona pembaca ideal Anda - data demografis audiens, poin kesulitan, dan informasi penting serupa - harus selalu tercermin dalam konten yang Anda buat. Posting tamu Anda harus relevan dengan industri Anda dan pembaca Anda.

Misalnya, jika Anda menawarkan layanan PPC, Anda ingin membuat daftar kata kunci yang sesuai untuk ditargetkan berdasarkan ceruk pasar Anda. Kumpulkan daftar kata kunci yang relevan dengan niche Anda.

Ada beberapa artikel yang bisa ditulis hanya berdasarkan kata kunci tersebut.

  1. Strategi PPC
  2. Bayar Per Klik Facebook
  3. Strategi penelusuran berbayar
  4. Strategi PPC E-niaga

Semua kata kunci ini terlihat seperti topik yang dapat Anda tulis sebagai panduan.

Buat daftar 20+ ide guest posting yang berfokus pada kata kunci yang dapat Anda promosikan bahwa pelanggan ideal Anda akan berguna. Sekarang setelah Anda mendapatkan kata kunci, sekarang saatnya membuat daftar situs web yang ingin Anda tulis.

Identifikasi situs yang relevan untuk kiriman tamu Anda

Pertama, untuk menggunakan posting tamu secara strategis untuk meningkatkan peringkat pencarian Anda dan membangun kredibilitas online Anda, Anda perlu memahami bagaimana Google menilai backlink. Pakar SEO umumnya menyetujui kriteria penting berikut yang ingin Anda fokuskan saat mengidentifikasi situs target:

  • Relevansi situs web dengan ceruk Anda. Jika Anda ingin mempromosikan praktik hukum Anda, Anda tidak dapat berharap mendapatkan backlink berkualitas tinggi dari situs web selancar (kecuali Anda mengkhususkan diri pada hukum olahraga)
  • Peringkat Domain situs web atau Otoritas Domain. Semakin tinggi Otoritas Domain, semakin kredibel situs tersebut.
  • Jumlah pengunjung. Lebih banyak traffic berarti lebih banyak pembaca yang akan membaca postingan tamu Anda dan berpotensi mengklik backlink.
  • Aliran kepercayaan. Ini mengukur jumlah situs web berkualitas yang menautkan kembali ke situs, yang menunjukkan seberapa tepercaya konten tersebut.

Pada dasarnya, Anda ingin menemukan situs paling populer di niche Anda, dan posting tamu untuk mereka.

Situs apa yang dibaca oleh para ahli di niche Anda?

Situs-situs ini mungkin tidak terlalu populer dalam hal lalu lintas pencarian, dan mungkin tidak memiliki Peringkat Domain terbaik. Namun, menulis untuk situs semacam itu akan mengesankan para ahli di industri Anda.

Membuat daftar situs paling populer di niche Anda seharusnya relatif mudah. Pertama, bertukar pikiran untuk menghasilkan daftar situs web yang relevan.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas

Domain otoritas tinggi biasanya memiliki ribuan backlink, tapi tidak semuanya berguna. Saya sarankan untuk memangkas daftar dengan memfilter situs yang memiliki Peringkat Domain 70 atau lebih.

Anda dapat menilai daftar pilihan berdasarkan relevansi, aliran kepercayaan, dan jumlah pengunjung yang khas. Dengan menggunakan proses ini, Anda harus dapat mengidentifikasi sekitar 100-200 situs otoritas tinggi yang relevan untuk ditawarkan.

Cara mempromosikan situs otoritas di niche Anda

Penjangkauan LinkedIn itu mudah. Berikut cara melakukannya dalam empat langkah sederhana:

  • Telusuri publikasi dan kemudian pilih halaman perusahaan
  • Klik tab "Orang" di menu
  • Menelusuri karyawan dengan jabatan seperti "Editor" atau "Penulis"
  • Terhubung dengan orang tersebut dan kirimkan permintaan postingan tamu Anda

Adapun hal terbaik tentang pendekatan ini adalah meskipun mereka tidak menanggapi, Anda sekarang memiliki nama editor yang relevan di publikasi ini. Anda kemudian dapat menggunakan pencari email untuk mendapatkan alamat email mereka. Ini memberi Anda saluran kedua untuk melakukan promosi.

Gunakan konten Anda sebagai bukti sosial di laman landas Anda

Ketenaran dan pengenalan merek merupakan elemen penting dalam kesuksesan sebuah bisnis. Guest Posting yang strategis tentang topik yang relevan dengan niche Anda adalah cara yang sangat umum untuk membangun otoritas Anda sebagai pakar di bidang Anda.

Membangun kredibilitas Anda melalui guest posting strategis

Posting tamu adalah cara yang terbukti untuk membangun kredensial profesional Anda. Ini memungkinkan Anda untuk membuat CV konten yang diterbitkan yang menampilkan keahlian di niche Anda, sambil juga mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dan meningkatkan otoritas domain Anda melalui tautan balik berkualitas tinggi.

Agar postingan tamu berfungsi untuk bisnis Anda, Anda harus mendekatinya secara strategis dan menanamkannya sebagai bagian penting dari rencana pemasaran digital Anda. Ingat empat langkah kunci yang telah kita bahas di artikel ini:

  • Tetapkan tujuan Anda dalam posting tamu - untuk apa Anda ingin dikenal? Apa nilai jual unik Anda, dan siapa pelanggan ideal Anda?
  • Identifikasi topik untuk ditulis, menggunakan penelitian kata kunci, dan selalu mengingat target audiens Anda.
  • Identifikasi situs yang relevan untuk ditawarkan, menggunakan metrik utama seperti Peringkat Domain, aliran kepercayaan, dan jumlah lalu lintas untuk menginformasikan keputusan Anda.
  • Gunakan kiriman tamu Anda sebagai bukti sosial di laman landas Anda.

Posting tamu bukanlah kemenangan cepat, juga bukan sesuatu yang hanya perlu Anda lakukan sekali. Butuh waktu dan upaya yang konsisten untuk membangun portofolio kiriman tamu yang kuat. Tetapi jika Anda meluangkan waktu dan bekerja keras, Anda akan menuai hasilnya.

Written by

Blogger Publisher

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store