Perusahaan Vending Machine di Indonesia

Dengan melihat perkembangan teknologi vending machine di dunia yang semakin berkembang dan menyebar, begitu juga pada mesin vending di Indonesia akan semakin populer dan semakin menyebar luas keberadaan vending machine.

Image for post
Image for post

Terhitung saat ini menurut banyak sumber berita media, ada jumlah Vending Machine di indonesia masih baru sekitar 4000 unit yang tersebar untuk melayani masyarakat Indonesia yang jumlah nya sekitar 250 juta jiwa.

Namun tidak hanya 4000, diyakini akan lebih dari itu. Karna melihat peluang di Indonesia masyarakatnya lebih suka yang cepat dan efisien dalam bertransaksi. Hanya perlu mengedukasinya agar mereka bisa menggunakan mesinnya.

Jika di bandingkan dengan di negara maju seperti Singapura, jumlah mesin vending nya sudah mencapai 15 ribu untuk melayani 15 juta jiwa penduduknya, tentu dari data ini perkembangan mesin vending masih sangat terbuka lebar di negara kita.

Untuk vendor pembuat vending machine ini di Indonesia sudah ada yang bisa memproduksinya, Anda bisa beli di Monstermac, kami sebagai perusahaan vending machine terbaik di Jakarta.

Namun kebanyakan yang saat ini beredar adalah produk vending machine import yang di datangkan secara langsung dari Jepang, Chine, Korea dan Amerika.

Jika ada yang berminat memiliki mesin ini cara mendapatkannya bisa dengan membeli unitnya secara langsung ataupun dengan sistim sewa ke perusahaan rental khusus vending machine.

Get the Medium app

A button that says 'Download on the App Store', and if clicked it will lead you to the iOS App store
A button that says 'Get it on, Google Play', and if clicked it will lead you to the Google Play store