Stade De Lyon Salah Stadion Untuk Euro 2016


Berita bole terkini, pesta sepakbola terbesar di Benua Biru Eropa, EURO 2016 akan resmi digelar pada 10 juni 2016 antar Prancis V Rumania mendatang, sekitar 24 hari lagi kita akan bisa menyaksikan pertandingannya. Pergelaran yang menunjukkan negara terbaik dalam ajang olahraga sepakbola yang diselenggarakan 4 tahun sekali, dimana Prancis mendapat kehormatan untuk menjadi Tuan Ruman dalam Euro ini, ini merupakan ketiga kalinya dalam sejarah.

Berita terkini, Untuk menyukseskan acara 4 tahunan ini pemerintah Prancis dan Federasi Sepakbola Prancis sudah memperispkan semuanya. Salah satu yang paling penting adalah Stadion yang akan digunakan, karena banyaknya pertandingan yang akan diselenggarakan, maka butuh Stadion yang banyak. Berdasarkan info yang diberikan oleh UEFA selaku penanggung jawab Euro 2016 ini, setidaknya ada 10 Stadion yang akan digunakan, termasuk beberapa Stadion yang masih baru, salah satunya adalah Stade de Lyon.

Stade de Lyon adalah stadion yang baru saja selesai dibagun dan baru digunakan pada awal tahun 2016 kemarin, stadion ini tepatnya yaitu terletak di kota Lyon. Stadion ini adalah markas dari klub papan atas dari Liga Prancis yaitu Olympique Lyonnas. Stadion yang resmi dibuka pada Januari lalu adalah pengganti dari stadion sebelumnya yaitu Stade de Gerland, stadion ini akan menjadi stadion termahal selama Euro 2016 berlangsung dan juga menjadi stadion yang paling baru.

Di stadion ini yang akan dijadwalkan akan menggelar enam pertandingan, dengan rincian empat penyisihan grup, satu babak 16 besar dan 1 pada partai semi-final.

Nonton streaming Laga yang wajib di tonton di stadion ini adalah antara Belgia vs Italia pada tanggal 14 Juni dan juga Hungary vs Portugal di 23 Juni mendatang.

Belgia v Italia

Laga Grup E ini akan menyajikan kekuatan menyerang Belgia melawan salah satu pertahanan tua di Italia. Azzurri menjadi runner-up di Euro 2012 dan mereka tahu bahwa tim asuhan Marc Wilmots akan menjadi ancaman serius.

Belgia memiliki lini tengah kuat dengan adanya Eden Hazard dan Kevin De Bruyne dalam skuad sementara Italia terkenal keras di pertahanan. Tim mana yang akan menang di Lyon?

Like what you read? Give Sepuluh Sebelas a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.