Bus Pinem Laga Kambing Dengan Medan Jaya, 4 Orang Luka-Luka

Kecelakaan Lalu lintas Terjadi antara Bus Pinem BK 7814 LB dengan Bus Medan Jaya BK 7426 LC. Peristiwa itu terjadi di jalan lintas Medan–Tebingtinggi Km 23–24. Tak jauh dari simpang Penara Dusun II Desa Perdamaian Kecamatan Tanjungmorawa Kabupaten Deliserdang, Kamis (23/2) pagi.

Kasat Lantas Polres Deliserdang, AKP Sah Udur Sitinjak SIK mengatakan akibat kecelakaan itu empat orang penumpang Bus Pinem mengalami luka–luka yang cukup serius. Luka korban pada bagian kepala, lengan dan kaki. Sedangkan kerugian materil ditaksir sekitar Rp5 juta,” sebut Sah Udur

Keempat korban tersebut atas nama Samsul Bahri, Perukuran Pinem, Masdiana boru Marpaung, Polan Sembiring. Keempat korban langsung diberi pertolongan dengan membawa ke RSU Grand Medistra Kecamatan Lubukpakam.

Kejadian bermula ketika bus penumpang Pinem yang belum diketahui identitas pengemudinya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Bus itu bergerak ke arah kanan jalan dan masuk ke jalur berlawanan arah.

Saat masuk ke jalur berlawanan arah, Bus Medan Jaya yang juga belum diketahui identitas pengemudinya juga datang juga dari arah Tebing Tinggi menuju Medan. Sehingga, Bus Pinem menabrak Bus Medan Jaya dari belakang dan akhirnya terjadi kecelakaan lalu lintas.

“Unit Laka Lantas Polres Deliserdang sudah melakukan olah TKP. Selanjutnya akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi. Sedangkan kedua bus sudah diamankan di Satlantas Polres Deliserdang,” kata Kasat Lantas, AKP Sah Udur.

Sumber : Bus Pinem Laga Kambing Dengan Medan Jaya, 4 Orang Luka-Luka