Fenomena Karangan Bunga Untuk Ahok di Medan. Berkah atau Kutukan ?

Karangan bunga yang ditujukan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat (Djarot) menghiasi Kota Medan di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang menjadi buah bibir bagi warga Medan, Senin (1/5).

Terlihat puluhan papan bunga, berjajar rapi di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang Medan, yang berisi tulisan jenaka mengenai dukungan terhadap Ahok.

Namun, kerinduan terhadap kepemimpinan yang baik di Sumut. Melalui papan bunga ini, sejumlah masyarakat di Sumut mendaulat Ahok agar menjadi Gubernur Sumut.‎‎

“Pak Ahok, Udah Pengen Kali Aku,”‎ tulis salah satu pengirim ‘Berdiri di Kaki Sendiri di Papan Bunga’.

Sementara itu, salah seorang warga Medan yang sedang melintas di Lapangan Merdeka, Agus Salim (33) mengutarakan papan bunga tersebut berkah bagi jasa penyewa papan bunga di Medan, namun manjadi kutukan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) terkait lingkungan serta keindahan kota.

karangan bunga si ahok

“Ini berkah buat penyewa papan bunga di Medan, tapi kutukan bagi pemkot sendiri atas keindahan serta lingkungan kota yang terusik, kondisi lingkungan diperhatikan dan keamanan juga,” jelasnya kepada DIMEDAN.CO di lokasi, Senin (1/5).

Seperti diketahui pada Minggu (30/4) pagi pertama kali papan-papan bungan tersebut datang dari berbagai kalangan, terlihat puluhan papan bunga, berjajar rapi di Lapangan Merdeka Jalan Pulau Pinang Medan, yang berisi tulisan jenaka mengenai dukungan terhadap Ahok.

Sumber : Fenomena Karangan Bunga Untuk Ahok di Medan. Berkah atau Kutukan ?

Like what you read? Give Seputar Medan a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.