Masih Ingat Sonya Depari Yang Ngaku Anak Jenderal ? Begini Nasibnya Sekarang

Masih ingat dengan Sonya Ekarina Br Sembiring alias Sonya Depari ? Wanita cantik yang sempat ramai dibicarakan gara-gara keberaniannya membentak dan memaki-maki polwan yang menilangnya saat konvoi.

Saat itu Sonya dan kawan-kawannya mengendarai mobil siswi usai mengikuti Ujian Nasional dan masih mengenakan seragam yang dicorat-coret itu.

Saat dirazia oleh polisi, Sonya mengancam sambil menunjuk-nunjuk sang Polwan dengan mengaku sebagai anak seorang jenderal.

“Aku tidak main-main, aku tandai Ibu, aku anak Arman Depari,” kata siswi SMA Methodist Medan kala itu.

Arman Depari yang dimaksud adalah seorang petinggi kepolisian berpangkat inspektur jenderal (irjen) yang saat ini menjabat Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ia bersama beberapa temannya menumpang mobil Brio bernomor polisi BK 1528 IG, dan disetop oleh Polwan berpangkat inspektur dua yang tengah mengatur lalu lintas Kota Medan, Rabu 6 April 2016.

Sang Polwan, Ipda Perida, saat itu mencoba memperingatkan para siswi tersebut karena melanggar lalu lintas. Namun, salah seorang di antara siswi itu tidak terima, dan malah balik memarahi Perida sambil menunjuk-nunjuk dan mengancam sang Polwan.

Selesai berdebat, Polwan tersebut tidak menilang Sonya dan kawan-kawannya. Sebaliknya dia mempersilakan para siswa kembali ke mobil dan meminta mereka pulang dan tidak berkonvoi.

Pengakuan Sonya yang menyebutkan bahwa dirinya adalah anak Arman Depari ternyata justru dibantah oleh Arman, dan ia menyebutkan hanya memiliki 3 anak laki-laki.

Setelah ramai diberitakan media, ayah Sonya, Makmur Sembiring Depari meninggal dunia pada Kamis 7 April 2016 pagi karena menderita stroke. Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto pun akhirnya tidak memperpanjang kasus Sonya sebagai wujud rasa empati.

Tak lama setelah kasus tersebut mulai tak diperbincangkan netizen, Sonya Depari diangkat menjadi ikon anti narkoba pada Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja di Medan.

“Kita selaku panitia perayaan pra-500 tahun reformasi gereja-gereja menjadikan Sonya Depari sebagai duta anti narkoba untuk di Medan,” kata Ketua Panitia Perayaan Pra-500 Tahun Reformasi Gereja-gereja, Washington Pane kepada wartawan di Medan, Minggu, 8 Mei 2016 silam.

Selain diangkat menjadi duta Anti Narkoba, Sonya kini juga aktif di dunia modeling. Ia juga telah berkuliah di Fakultas Hukum Universitas Sumatra Utara. Meski sempat di-bully, Sonya tetap aktif di media sosial Instagram @sonyadeparii

Sonya kini juga memulai karirnya di dunia entertainment. Ia menjadi model acara televisi yang disiarkan di stasiun televisi swasta. Sonya juga kini semakin cantik. Ia juga meniti karir sebagai model. Beberapa kali Sonya tampil di atas catwalk menggunakan busana dari para desainer.

Berikut foto-fotonya :

Sonya juga cantik saat tidak sedang di atas panggung.

Selain itu, Sonya Depari kini lebih dewasa.

Hal ini terlihat dari postingannya tanggal 7 April 2017 lalu

Sonya mengunggah foto saat dirinya menangis di depan peti mati ayahnya. Keterangan fotonya seakan Sonya sudah mengerti bahwa kepergian ayahnya adalah takdir yang telah ditentukan Tuhan.

07–04–17. Setahun. Sudah setahun bapak pergi ninggalin kami. Sedih,kesal,hancur,bertanya2 semua itu yg kurasakan dulu.
 Sekarang…. Seiring berjalannya waktu aku semakin dimengertikan bahwa tidak ada sesuatu hal terjadi dalam hidupku tanpa seizin Tuhan. Aku menjadi mengerti banyak hal bahwa dia Tuhan yg menjadi Bapakku disaat bapakku yg didunia sudah pergi.
 Aku bersyukur karna kejadianku dahsyat dan ajaib. Aku tau Tuhan ga sembarang ngizinin pencobaan,karna aku yakin Tuhan melihat aku org yg kuat karna hanya Dialah yg mengenal setiap hati sampai terdalam sekalipun….. Itu sebabnya aku tak lagi merasakan sedih terlalu mendalam dan perasaan hancur. Karna di 1tesalonika 4:13 dikatakan supaya kamu jgn berdukacita sprti org2 lain Yang tidak memiliki pengharapan.
 Mungkin aku uda gabisa lagi liat bapak didunia ini dan bercerita2 sama bapak,tapi aku percaya bapak bersama Tuhan skrg terimakasih buat semuanya ya pak,dulu aku slalu berdoa supaya mamak sama bapak bisa liat aku sampai wisuda dan nikah tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii aku percaya kok rencana Tuhan yg terbaik utk anak2nya…
 Terimakasih banyak ya pakkkkkkk gahenti2 aku blg terimakasih pakkk aku bersyukur kali punya bapak yg setiapkalinya selalu meluangkan waktu untuk kami anak2 bapak dan slalu mempersatukan kami untuk berdoa…………….. Kini,aku hanya berserah sepenuhnya kpd Tuhan pak berdoa dan percaya suatu saat mimpi bapak untukku akan Tuhan kabulkan amin. Selain telah tumbuh sebagai gadis dewasa.

Sumber : Masih Ingat Sonya Depari Yang Ngaku Anak Jenderal ? Begini Nasibnya Sekarang Tag : Smart Detox Synergy