Apakah Veil Lebih Baik Dari Monero

Anonimitas ini merupakan suatu metode yang diterapkan oleh Veil untuk memastikan setiap data dan proses berlangsung dengan aman dan terjaga privasinya. Fungsi ini juga diterapkan oleh koin Veil yang juga memiliki tingkat anonimitas yang sangat tinggi. Dapat dikatakan bahwa Veil merupakan platform digital yang saat ini telah didukung secara penuh dalam menciptakan ruang lingkup perdagangan yang lebih pribadi. Dengan strategi yang tepat, hal ini akan mempermudah langkah setiap platform digital dalam meraih peruntungan mereka di pasar cryptocurrency. Fokus utama setiap platform dapat mendukung mereka untuk menjadikannya lebih unggul dalam suatu fungsi. Akses yang terbuka inilah yang menjadikan teknologi blockchain mampu mendukung fungsi transparansi proses yang baik. Operasi yang berlangsung juga dapat diketahui oleh pengguna melalui akses yang diberikan tersebut.

Veil tidak menyediakan akses lebih jauh bagi setiap pengguna di jaringan platformnya untuk mengetahui informasi transaksi dari pengguna lainnya. Jika pengguna diberikan akses yang mudah untuk melihat data transaksi dari pengguna lain di dalam platform digital lain, maka hal ini tidak berlaku di dalam platform Veil. Platform ini mengedepankan privasi pengguna dalam setiap sudut di dalam sistemnya. Privasi pengguna menjadi nilai yang sangat berharga yang harus mereka pertaruhkan dengan keandalan platform mereka. Veil menciptakan algoritma penambangan token berdasarkan algoritma hashing X16R. Algoritma ini pertama kali digunakan oleh platform Ravencoin untuk meningkatkan sifat desentralisasi penambangan. Hal ini dianggap sebagai sebuah hak yang memang sudah sepantasnya dimiliki oleh setiap individu. Privasi merupakan suatu hal yang diinginkan dan harus dijaga kerahasiaannya. Ini dilakukan untuk menghindari segala jenis kemungkinan buruk yang bisa terjadi melalui jalur apapun dengan memanfaatkan media digital.

Ketentuan ini tentunya telah menjadi kesepakatan bersama dan harus disepakati oleh setiap pengguna yang telah bergabung di dalam platform ini. Hal ini tentu menunjukkan 2 sisi peluang yang saling bertolak belakang. Di satu sisi, transparansi menjadi sebuah hal yang akan mendukung keyakinan suatu individu terhadap proses yang berlangsung di dalam sebuah platform. Hal ini menjadikan konsumsi daya dalam platform ini dapat dikatakan dapat diminimalisir dan lebih efisien. Transaksi yang berlangsung di dalam platform ini sangat cepat. Untuk mencapai sebuah transaksi, hanya diperlukan waktu sekitar 60 detik.

Platform ini dapat menjalankan fungsinya sebagaimana platform digital pada umumnya, yaitu untuk mengelola transaksi digital menggunakan cryptocurrency. Namun, yang membedakan platform ini dengan platform digital lainnya adalah Veil sangat mendukung segala bentuk kerahasiaan data dan proses yang berkaitan dengan penggunanya. Inilah yang menjadi kelebihan Veil dibandingkan platform digital pada umumnya dan dengan terus mengedepankan konsep ini, bukan tidak mungkin jika Veil akan menjadi sebuah platform terkemuka spesialis privasi. Veil didukung oleh fungsi koin anonim yang juga memiliki nilai privasi yang tinggi.

Koin ini memiliki tingkat privasi yang sangat tinggi berkat dukungan teknologi yang juga bernama zerocoin. Pertama kali diperkenalkan oleh platform Zcoin, Zerocoin kini turut diberlakukan pengaplikasiannya dalam beberapa platform digital lain yang juga mengusung konsep privasi. Banyak kalangan pengguna layanan platform digital yang menginginkan adanya privasi sistem. Hal ini dikarenakan sebagian di antara kalangan tersebut merupakan pengguna profesional atau pihak perusahaan yang memanfaatkan jalur transaksi secara digital untuk menunjang aktifitas perdagangannya.

Veil menggunakan teknologi Bulletproof untuk memastikan ukuran data yang diperlukan untuk zerocoin tidak lebih dari 20 kilobyte. Pengembangan platform ini yang lebih lanjut akan meningkatkan peluang yang lebih besar untuk menjadikannya sebagai platform digital spesialis privasi pengguna.

For more information
Website: https://veil-project.com/
Twitter: https://twitter.com/projectveil
Telegram: https://t.me/VEILProject
Team: https://veil-project.com/team/
Discord: https://discordapp.com/channels/481997816982405130/506615562798104576