Layaknya Mie Instan, Bhinneka Pariwisata Hadir Dalam Berbagai Varian

https://scontent.fcgk4-1.fna.fbcdn.net/v/t1.0-9/12112022_896380177114732_7036655402184068676_n.png?oh=7327a2a2995fa0e3fc1466bd19780ed7&oe=5816E786

Dewasa ini, kegiatan wisata seakan telah menjelma menjadi salah satu kebutuhan manusia yang harus dipenuhi secara berkala. Sebagian besar acara berwisata memang ditujukan sebagai sarana berkumpul seluruh anggota keluarga atau komunitas tertentu. Oleh karena itu, akomodasi berupa sarana transportasi yang akan membawa para pengunjung untuk menuju wahana wisata merupakan salah satu aspek penting yang perlu diatur secara masak-masak sebelum dimulainya acara. Bukan menjadi sebuah permasalahan ketika kegiatan wisata hanya dilakukan oleh komunitas dalam skala kecil seperti keluarga. Namun, bagaimana jika kegiatan tersebut diikuti oleh satu sekolah atau bahkan satu perusahaan? Pastinya diperlukan pula armada yang mampu mengangkut penumpang dalam jumlah besar. Selain itu, fasilitas yang akan menemani para penumpang juga menjadi hal penting agar tidak muncul rasa bosan selama di perjalanan.

Dengan mengusung tagline “Your Travelling Partner”, PT. Bhinneka Sangkuriang Transport meluncurkan suatu jenis armada bernama Bhinneka Pariwisata yang siap memenuhi permintaan pelanggan akan kebutuhan akomodasi wisata. Tidak kalah dengan perusahaan jasa transportasi lainnya, armada Bhinneka Pariwisata dari PT. Bhinneka Sangkuriang Transport juga mampu bersaing dengan segala kelebihan yang dimilikinya. Lalu, keunggulan apa saja yang menyebabkan Bhinneka Pariwisata layak untuk direkomendasikan? Berikut ulasannya.

1. Banyak Varian, Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan

Dengan semakin meningkatnya jumlah penggemar mie instan, kini setiap produsen makanan cepat saji tersebut berlomba-lomba untuk menciptakan berbagai varian rasa baru mie instan seperti rasa soto, kare, bakso, rendang, hingga tongseng ayam. Sehingga masyarakat bebas memilih sesuai dengan keinginan. Layaknya mie instan, bus Bhinneka Pariwisata hadir dalam berbagai varian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan si calon pengguna. Mulai dari bus Bhinneka Pariwisata Legacy yang muat untuk 59 orang, hingga bus Bhinneka Pariwisata Sprinter yang dilengkapi dengan toilet duduk dan double audio/video. Di bawah ini adalah gambar serta penjelasan lebih lanjut mengenai keenam varian bus Bhinneka Pariwisata.

Bus Bhinneka Pariwisata Legacy

Sistem 3–2 seats serta kapasitasnya yang mencapai 59 tempat duduk sangatlah cocok apabila digunakan untuk melakukan perjalanan wisata. Seperti pada umumnya, Bus Bhinneka Pariwisata Legacy dilengkapi dengan pendingin udara berupa Air Conditioner untuk mendukung kenyamanan berkendara. Selama berada di dalam bus, para penumpang juga akan difasilitasi dengan perangkat audio serta video sebagai sarana hiburan.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2015/07/legacy2-1024x672.jpg

Bus Bhinneka Pariwisata Tourista

Didominasi oleh warna merah, tempat duduk Bus Bhinneka Pariwisata Tourista didukung oleh reclining seats atau tempat duduk yang dapat disesuaikan untuk berbaring. Adanya AC juga didesain untuk menambah kenyamanan penumpang selama berada di perjalanan.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2014/02/tourista-katalog-724x1024.jpg

Bus Bhinneka Pariwisata Medium FB

Berbeda dengan tipe bus sebelumnya, tempat duduk Bus Bhinneka Pariwisata Medium FB dirancang dengan sistem 2–2 seats. Tempat duduk ini disesuaikan dengan ukuran bus yang medium dan dikhususkan untuk mengangkut penumpang dalam jumlah yang tidak terlalu besar. AC serta perangkat audio dan video merupakan fasilitas tambahan dalam bus ini.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2014/02/medium-fb-katalog-724x1024.jpg

Bus Bhinneka Pariwisata Nucleus

Keistimewaan dari Bus Bhinneka Pariwisata Nucleus adalah adanya double perangkat audio serta video yang dirancang untuk memuaskan kebutuhan hiburan bagi para penumpang selama di perjalanan. Ditambah AC dan kapasitas tempat duduknya yang besar (3–2 seats), dijamin kegiatan wisata akan semakin berkesan.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2014/02/nucleus-katalog-724x1024.jpg

Bus Bhinneka Pariwisata Evolution

Bus Bhinneka Pariwisata Evolution memiliki fasilitas yang hampir sama dengan Bus Bhinneka Pariwisata Legacy. Mulai dari sistem duduk 3–2 seats, AC, serta kelengkapan berupa perangkat audio dan video.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2014/02/evolution-katalog-724x1024.jpg

Bus Bhinneka Pariwisata Sprinter

Dibandingkan dengan kelima bus sebelumnya, fasilitas yang ada di dalam Bus Bhinneka Pariwisata Sprinter merupakan yang terlengkap. Sistem duduk 3–2 seats, adanya double audio dan video, serta ditambah dengan hadirnya toilet duduk. Sehingga sopir bus tidak terlalu sering memberhentikan penumpang di tempat pengisian bahan bakar demi keperluan buang air.

http://www.naikbhinneka.co.id/v2/wp-content/uploads/2014/02/sprinter-katalog-724x1024.jpg

2. Pemegang Sertifikat ISO dari SGS

Seperti yang telah diketahui, suatu lembaga atau organisasi yang telah mendapat akreditasi berupa sertifikat ISO (International Organization of Standardization) dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya. Berhubungan dengan hal ini, PT. Bhinneka Sangkuriang Transport telah memperoleh sertifikat ISO 9001:2008 dari SGS. Keberadaan sertifikat ISO 9001 tersebut dijadikan sebagai sebuah standar organisasi untuk dapat mencapai kepuasan pelanggan. Pada akhirnya, tujuan tadi juga sejalan dengan visi PT. Bhinneka Sangkuriang Transport yaitu menjadi yang terdepan dan terpercaya dalam jasa transportasi. Diharapkan agar masyarakat tidak perlu ragu lagi ketika ingin menjadikan armada Bhinneka Sangkuriang sebagai teman perjalanan.

https://www.instagram.com/p/BF01WwSqmHL/?taken-by=naikbhinneka

3. Menyediakan Berbagai Macam Cara Pemesanan

Berbagai informasi dan event promosi Bhinneka Sangkuriang dapat dicek melalui media sosial. Bisa melalui facebook fanpage (fb.com/naikbhinneka), twitter (@naikbhinneka), maupun instagram (@naikbhinneka). Kabar baiknya, Bhinneka Sangkuriang juga telah meluncurkan sebuah aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan oleh para pengguna smart phone untuk mempermudah sistem pemesanan armada Bhinneka Sangkuriang. Meskipun aplikasi ini baru bisa digunakan untuk mengorder Bhinneka Taxi, akan tetapi pengembangan lebih lanjut juga bukan merupakan sebuah hal yang mustahil dalam dunia teknologi. Bagi pihak yang ingin mengetahui informasi seputar Bhinneka Pariwisata secara lebih mendetail, dapat pula langsung menghubungi customer service di alamat dan nomor telepon sebagai berikut.

Bandung

Alamat Kantor : Jalan Gedebage Nomor 121 A, Gedebage, Bandung

Nomor Telepon/Fax : (022) 751 0433/ (022) 750 0483

Alamat Email : cs@naikbhinneka.co.id

Kantor Pariwisata : Jalan Soekarno-Hatta Nomor 385, Bandung

Nomor Telepon : (022) 522 9568

Bekasi

Kantor dan Pariwisata : Jalan Wibawa Mukti II Nomor 70, Jatiasih, Bekasi

Nomor Telepon/Fax : (021) 824 06 804/ (021) 824 25 319

Cirebon

Kantor dan Pariwisata : Jalan Pinang Raya Nomor 587, Kedawung, Cirebon

Nomor Telepon/Fax : (0231) 205 088/ (0231) 210 777

Email : cirebon@naikbhinneka.co.id