Bagaimana Kualitas Game yang Pernah Saya Mainkan

Perkembangan dunia game sudah sangat luar biasa sekarang ini. Saya sudah mengenal game sejak kecil. Berikut adalah beberapa game yang pernah saya mainkan dan akan saya jelaskan grafis dari masing-masing game tersebut.

Platypus

tampilan platypus

Platypus adalah game tembak-menembak yang grafisnya sudah lumayan bagus. Terlihat teksturnya sudah halus meskipun masih begitu sederhana. Game ini sangat menarik karena tingkat kesulitannya semakin tinggi. Platypus dirilis tahun 2002.

Virtual Cop

Virtual Cop 1
Virtual Cop 2
Virtual Cop 3

Game FPS ini pernah saya mainkan ketika saya masih duduk di Sekolah Dasar. Grafisnya masih begitu sederhana dan terlihat kasar. Bahkan bila dibandingkan, Virtual Cop 1, 2, dan 3 tidak mengalami lonjakan grafis yang berarti.

Pro Evolution Soccer

PES 2012
PES 2013
PES 2015
PES 2017

Game sepak bola ini sangat digemari oleh banyak orang. Lonjakan grafis juga terlihat. Peningkatan kualitas grafis signifikan dari tahun ke tahun. Gameplay juga semakin membaik. Saingan terberat PES dari sisi grafis adalah FIFA. Kedua perusahaan game tersebut bersaing untuk memberikan kepuasan kepada para pemain game sepak bola di seluruh dunia.

Demikian beberapa ulasan grafis dari game yang pernah saya mainkan. Game-game tersebut menyuguhkan keunggulan yang dapat dinikmati para pemainnya.

One clap, two clap, three clap, forty?

By clapping more or less, you can signal to us which stories really stand out.