Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur !!!

Miko Lulu Coki Ciko
Mar 28 · 9 min read

Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur !!!

Untuk anda yang saat ini mengalami nyeri / sakit dibagian telapak kaki dan saat ini mencari Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur, disini kami rekomendasikan obat sakit telapak kaki tradisional paling ampuh QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

Ini karena seluruh kandungan nutrisi yang dimiliki QnC Jelly Gamat sangat bagus untuk mempercepat penyembuhan telapak kaki terasa sakit !!!

BERIKUT INI TESTIMONI PENGGUNA QNC JELLY GAMAT YANG BERHASIL SEMBUH :

KHUSUS HARI INI SAJA !!!

DISINI KAMI MEMBERIKAN PELAYANAN “BARANG SAMPAI — BARU TRANSFER” DENGAN SYARAT CANTUMKAN KODE “KAJA” SAAT PESAN !!!

Obat bisa kami kirim dulu jika pada saat pesan, anda mencantumkan kode “KAJA” dan jika sudah sampai, baru anda lakukan transfer ke No rekening yang kami berikan nanti. (Ini berlaku untuk pemesanan 1–2 botol saja)

PERHATIAN !!!

“KAJA” adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi mengenai bagaimana cara pesan QnC Jelly Gamat, simak di akhir artikel ini !!!!

Sekilas Informasi Mengenai Nyeri / Sakit Telapak Kaki

Ketika seseorang mengalami nyeri dibagian telapak kaki tentu sangat tidak nyaman karena bisa mengganggu saat kita berjalan, rasa sakit yang ditimbulkan kerap kali terasa sangat menyakitkan.

Penyebab Nyeri Telapak Kaki :

1. Terlalu lama berdiri pakai sepatu hak tinggi

Dalam keadaan normal, kaki akan bertindak seperti pegas yang berfungsi untuk meredam syok akibat beban berat dan menjadi bantalan tulang. Akibat pemakaian sepatu hak tinggi, seluruh berat beban akan berpindah ke depan, bertumpu hanya pada tulang jemari kaki yang kecil dan ringkih. Semakin tinggi hak sepatu Anda, semakin besar pula efeknya.

2. Sepatu yang kekecilan

Penggunaan sepatu yang kekecilan adalah penyebab paling umum telapak kaki sakit. Terlalu sering menggunakan sepatu yang kekecilan memungkinkan Anda terkena plantar fasciitis. Ini adalah kondisi peradangan jaringan plantar fascia yang menyerang bagian bawah kaki. Saat fasia telapak kaki meradang, Anda akan merasakan nyeri tajam dekat tumit, khususnya saat berjalan.

3. Cedera atau keseleo

Keseleo atau terkilir pada pergelangan kaki dapat menyebabkan telapak kaki sakit. Kondisi ini terjadi akibat ikatan ligamen, yaitu urat yang mengikat tulang mengalami peregangan. Tentunya, peregangan yang terjadi cukup keras hingga membuat ligamen tersebut terpelintir dan robek. Biasanya, gerakan memutar hingga perubahan posisi tiba-tiba saat Anda berolahraga, terjatuh, atau mengalami kecelakan bisa menyebabkan keseleo.

4. Bunion

Bunion adalah pembesaran tulang atau jaringan sekitar sendi pangkal jempol kaki. Jika bunion tumbuh, jempol kaki dapat menekan jari kaki sebelahnya. Kondisi ini dapat menyebabkan pembengkakan dan rasa sakit jika Anda memakai sepatu. Meskipun faktor genetik atau cacat bawaan mungkin memainkan peran dalam munculnya bunion, tapi dalam banyak kasus, kondisi ini selalu dikaitkan dengan pemakaian sepatu yang buruk. Terutama jika Anda sering menggunakan sepatu yang terlalu sempit.

5. Kapalan

Kapalan adalah penebalan dan pengerasan lapisan kulit yang muncul ketika kulit Anda mencoba untuk melindungi diri terhadap gesekan dan tekanan. Kapalan biasanya terbentuk pada kaki, jari kaki atau tangan, jari tangan. Kondisi ini terjadi ketika Anda sering berjalan tanpa alas kaki serta sepatu yang kekecilan. Jika dibiarkan tanpa pengobatan, kapalan dapat menyebabkan telapak kaki sakit.

6. Hammertoe

Normalnya, jari-jari kaki Anda akan menapak lurus dan sejajar. Namun ketika Anda mengalami hammertoe, sendi tengah jari kaki Anda bengkok atau menekuk, bukan menapak lurus. Kondisi ini terjadi akibat adanya ketidakseimbangan di otot, tendon, atau ligamen yang seharusnya menjaga jari kaki supaya tetap lurus. Biasanya disebabkan karena pemakaian sepatu yang kurang pas, sehingga mendorong jari-jari kaki ke posisi bengkok.

7. Kuku tumbuh ke dalam (cantengan)

Kuku tumbuh ke dalam alias cantengan juga bisa jadi penyebab telapak kaki sakit. Jika Anda pernah mengalami kuku cantengan, Anda pasti paham benar seperti apa rasa sakitnya. Cantengan juga bikin minder karena kuku yang bertumbuh ke dalam bisa tampak mengerikan. Kadang, kulit kaki itu sendiri dapat menutupi sisi pinggir kuku, yang menyebabkan kuku menjadi tertanam di kulit.

8. Morton’s neuroma

Morton’s neuroma adalah salah satu penyebab telapak kaki sakit yang sering dialami wanita. Kondisi ini menyerang tumit kaki dan area di antara jari tengah dan jari manis kaki. Apabila Anda mengalami morton neuroma, Anda mungkin merasa seperti sedang menginjak kerikil dalam sepatu, atau merasa seolah-olah ada lipatan pada kaus kaki.

9. Metatarsalgia

Metatarsalgia adalah jenis peradangan yang menyakitkan, dan biasanya terjadi pada telapak kaki. Kondisi ini terjadi akibat dari tekanan berulang pada tulang metatarsal, yaitu tulang yang berada antara jari kaki dan lengkungan kaki.

10. Rematik

Rheumatoid arthritis atau yang lebih dikenal dengan rematik adalah peradangan kronis yang dapat memengaruhi seluruh tubuh Anda, termasuk telapak kaki. Ya, kondisi ini mengakibatkan rasa nyeri, kaku, dan bengkak pada sendi. Sendi yang paling sering terkena yaitu tangan, pergelangan tangan, lutut, dan kaki. Rematik yang menyerang pinggul, lutut, atau kaki dapat membuat Anda kesulitan membukuk, berdiri, dan bahkan berjalan.

11. Asam urat

Kondisi ini menyebabkan daerah yang mengalami ‘serangan’ asam urat menjadi bengkak, terasa panas, berwarna kemerahan, nyeri, dan terasa kaku. Gejala asam urat pada persendian kaki inilah yang dapat menyebabkan Anda mengalami telapak kaki sakit. Kondisi ini dapat terjadi secara tiba-tiba dan memunculkan gejala yang intens dan menyakitkan.

12. Tendinitis

Tendinitis terjadi ketika ligamen robek, meradang, dan membengkak. Biasanya kondisi ini terjadi akibat melakukan aktivitas fisik yang terlalu berlebihan atau dengan cara yang tidak biasa tanpa pemanasan terlebih dahulu. Penyebab lainnya berupa aus karena usia, cedera, dan penyakit radang seperti artritis.

QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur !!!

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai cara mengobati sakit telapak kaki ini merupakan ramuan herbal terobosan masa kini yang terbuat dari beragam bahan alami yang mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis yang menyerang tubuh manusia, termasuk nyeri / sakit telapak kaki. Beragam bahan alami yang dimaksud yakni :

  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener Stevia
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah & Sayur

Ekstrak Gamat Emas yang juga memiliki nama latin “Golden Stichoupus Variegatus” merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun, makanya hewan ini juga sering disebut dengan Timun Laut. Teripang emas memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk pengobatan sakit telapak kaki.

Kandungan yang dimaksud diantaranya :

SELURUH KANDUNGAN DIATAS BERSINERGI DALAM MENGATASI SAKIT TELAPAK KAKI DENGAN CARA :

  • Bertindak sebagai antiinflamasi, dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada otot, persendian dan tulang yang salah satunya sakit dibagian telapak kaki
  • Memperbaiki sel atau jaringan yang rusak, mengurangi tekanan pada telapak kaki, mengobati rasa sakit di bagian telapak kaki sehingga menjadikan telapak kaki lebih sehat dan kuat serta mencegah kekambuhannya.
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit di bagian telapak kaki
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  • Menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah

Secara keseluruhan, manfaat teripang / bahan utama obat nyeri telapak kaki ini bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi.

QNC JELLY GAMAT obat sakit telapak kaki alami ini juga telah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291–1229 & sudah mendapatkan izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan RI) dengan nomor POM TR 173301471 serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI (Majelis Ulama Indonesia), dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut.

Itu saja informasi Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur dengan obat sakit telapak kaki ampuh QnC Jelly Gamat. Nah, untuk anda yang sudah menyimak dan berminat, bisa langsung pesan disini !!!

Lantas Bagaimana Cara Memesan QnC Jelly Gamat Obat Sakit Telapak Kaki Ini ???

Kode produk : KAJA Jumlah pesanan : Nama : Alamat anda (lengkap) : No hp :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA)

Contoh Pemesanan QnC Jelly Gamat Yang Benar :

>> KIRIM KE 0823.2011.4649 (BISA VIA SMS / WA) _____________________________________________

KODE PRODUK = KAJA (KAJA adalah Kode untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman)

Dan khusus Untuk Pemesanan 1–2 Botol QnC Jelly Gamat, Bisa Bayar Setelah Barang Sampai. “Dengan catatan kode produk KAJA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan QnC Jelly Gamat”

  • Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  • Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  • KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

Catatan Untuk Calon Konsumen :

  1. Setelah Anda mengirimkan SMS dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).
  2. Jika Anda deal, lalu Anda balas sms tersebut dengan kata deal, Jika sudah deal, barang langsung di kirim dengan Jasa Pengiriman JNE.
  3. KAJA Adalah kode produk untuk pemesanan Jelly Gamat dan Wajib Anda cantumkan dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman

Syarat & ketentuan KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER berlaku untuk pembelian 1 sampai 2 botol saja dan untuk daerah pulau jawa. Bagi anda yang memesan lebih dari 3 botol kami juga memberi keringanan dengan mentransfer setengahnya terlebih dahulu. :)

Keunggulan Berbelanja Di Situs Kami :

  1. Pesan 1–2 QnC Jelly Gamat ini bisa kirim barang dulu — setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran (syarat dan ketentuan berlaku).
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE
  3. Garansi Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai
  4. Produk yang kami tawarkan 100% Original dan tidak diperjual belikan di apotik

Harga 1 botol QnC Jelly Gamat obat nyeri telapak kaki ini adalah (Rp 155.000) dengan isi 300 Ml. Apabila ada situs serupa atau toko online yang menjual QnC Jelly Gamat di bawah harga tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan (produsen) tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Berikut Nomor Rekening Untuk Transfer Pembayaran :

Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran ke kurir yang mengantar barang. Dan Semua No Rekening atas nama “SAPNUDIN” !!!

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Kami akan menjaga kepercayaan anda kepada kami dengan sebaik-baiknya dan kami juga akan melayani anda dengan sepenuh hati dengan pelayanan yang ramah. Setiap manusia diharuskan berikhtiar dan berdo’a, begitu pula untuk mencapai kesembuhan. Semoga lekas sembuh. Aamiin Yaa Rabbal alamiin :)

JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE “KAJA” SAAT PESAN !!!

Cara Mengobati Sakit Telapak Kaki Secara Alami Terbukti Manjur !!!