Cara Sederhana Mengobati Sipilis

Cara Sederhana Mengobati Sipilis Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sipilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang seperti Indonesia di mana penyakit sipilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sipilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini meningkat di kalangan laki laki yang melakukan hubungan seks dengan laki-laki atau kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain atau obat-obatan terlarang lainnya. Obatan herbal penyakit sipilis lebih banyak digunakan atau dimanfaatkan di kalangan masyarakat negara berkembang seperti di Indonesia meski tidak sedikit masyarakat di negara seperti di kawasan Amerika utara dan eropa menggunakan ubat jenis ini.

Obat herbal penyakit sipilis yang berasal dari tanaman salah satunya adalah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Like what you read? Give Hubungan Seksual Dengan Sipilis a round of applause.

From a quick cheer to a standing ovation, clap to show how much you enjoyed this story.