Barcelona Relakan Lepas Beberapa Pemain, Pada Bursa Transfer Tahun Depan

Siti Marsudi
Nov 15 · 1 min read

Barcelona berencana tidak akan belanja dimusim transfer tahun depan, hal ini di ungkapkan sejak mereka membuat informasi bahwa akan melepas beberapa pemainnya pada musim transfer tahun depan.

Pernyataan tersebut meyakinkan bahwa Barcelona tidak akan menghadirkan pemain baru untuk musim transfer tahun depan, hal ini membuat banyak pihak bertanya-tanya. Apa yang membuat Barcelona membuat keputusan demikian.

Pada musim transfer tahun lalu, Barcelona membuat banyak kekeliruan dalam hal transfer pemain. Hal itu membuat tim ini tidak mendapatkan perubahan yang signifikan, hal ini yang membuat mereka belajar untuk tidak mengulai kesalahan yang sama seperti tahun lalu.

Walaupun pernyataan yang disampaikan Barcelona bahwa mereka tidak akan belanja untuk bursa transfer tahun depan, tetapi mereka tetap akan di sibukan dengan dilepas nya beberapa pemain pada bursa transfer tahun depan nanti.

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade