Cara Mengobati Luka Bakar Melepuh secara Alami

Bagi yang sedang mencari cara untuk mengobati luka bakar yang melepuh akibat minyak panas atau knalpot motor dan lain sebagainya agar cepat kering dan tidak berbekas secara alami, silahkan baca disini !

Luka bakar adalah kondisi kerusakan jaringan tubuh yang disebabkan oleh panas, bahan kimia, listrik, radiasi, cairan, uap panas, atau gas yang mudah terbakar. Ada beberapa penampakan pada luka bakar yang umum terjadi, antara lain kulit kemerahan, kulit melepuh, rasa nyeri atau sakit, kulit terkelupas, bengkak, kulit terlihat putih, atau bahkan hangus. Penampakan tersebut biasanya tergantung pada penyebab dan tingkat derajat luka bakar.

Lepuh adalah kantong cairan yang terbentuk di bawah kulit, biasanya disebabkan oleh gesekan yang berlebihan, terbakar, atau akibat paparan bahan kimia. Luka melepuh dapat terasa nyeri jika ditekan. Luka ini harus ditangani dengan benar dan tepat agar tidak menimbulkan infeksi.

:: Derajat luka bakar dapat diklasifikasikan menjadi tiga tingkat, yakni tingkat 1, 2 dan 3. Setiap derajat luka bakar dinilai berdasarkan tingkat keparahan dan kerusakan yang diakibatkan pada kulit.

  • Derajat luka bakar tingkat 1 (superficial burn). Yakni luka bakar yang hanya memengaruhi epidermis atau lapisan kulit luar saja. Secara klinis, tandanya berupa kulit yang tampak merah, kering, dan terasa sakit. Contohnya, luka bakar yang disebabkan oleh sinar matahari. Luka bakar tingkat satu ini tidak terlalu mengkhawatirkan dan bisa sembuh dengan sendirinya.
  • Derajat luka bakar tingkat 2 (superficial partial-thickness burn). Yakni luka bakar yang terjadi pada epidermis dan sebagian lapisan dermis kulit (lapisan kulit yang lebih dalam). Secara klinis, kulit akan tampak merah, lecet, melepuh, bengkak dan terasa sakit. Luka bakar tingkat dua ini bisa ditangani dengan beberapa metode pengobatan tanpa operasi atau bedah.
  • Derajat luka bakar tingkat 3 (full thickness burn). Kerusakan jaringan mengenai seluruh lapisan epidermis dan dermis, atau lebih dalam lagi. Secara klinis kulit tampak putih, kasar, namun juga dapat terlihat hangus, dan mati rasa. Operasi atau bedah menjadi pilihan utama untuk menangani luka bakar pada derajat ini.

Bagaimana cara penanganan yang tepat pada luka melepuh?

  • Jika luka yang melepuh tidak terlalu nyeri, pertahankan kantong cairannya agar tetap utuh. Kantong ini dapat memberi perlindungan alami terhadap bakteri. Dengan begitu, resiko terjadinya infeksi akan berkurang.
  • Untuk luka lepuh kecil, tutupi dengan plester luka. Tapi jika lukanya besar, bantalan kasa berlapis plastik yang berpori bisa digunakan. Bantalan kasa ini membantu menyerap cairan yang keluar dari luka, sekaligus memungkinkan aliran udara masuk melalui pori-porinya.
Jangan tergoda untuk memecahkan luka melepuh, kecuali jika luka ini terasa sangat nyeri atau membuat Anda kesulitan bergerak. !!

Ada tiga cara penanganan yang tepat untuk mengobati luka melepuh :

  • Langkah pertama, hindari sumber gesekan. Sebisa mungkin, jangan tekan lukanya!
  • Kedua, lindungi luka sampai sembuh. Butuh waktu bagi kulit untuk menyembuhkan dirinya sendiri.
  • Ketiga, kurangi nyeri akibat lepuh serta serap cairan dalam kantong luka — caranya seperti di bawah ini. !

Langkah Menghilangkan Cairan dalam Kantong Luka :

  • Cuci tangan dan bagian kulit yang melepuh dengan sabun lalu bilas dengan air hangat.
  • Oles luka melepuh dengan iodin atau usapkan dengan alkohol.
     Sediakan jarum tajam yang sudah disterilkan dengan alkohol.
  • Gunakan jarum tadi untuk menusuk kantong cairan pada luka melepuh. Tusuk pada beberapa titik di bagian tepi kantong tersebut. Biarkan cairan keluar dengan sendirinya, dan jangan mencabut bagian kulit di atasnya.
  • Gunakan salep antibiotik untuk mengolesi luka, namun minta petunjuk dokter sebelum menggunakannya. Setelah itu, tutupi luka dengan perban atau bantalan kasa.
  • Setelah beberapa hari, potong semua kulit mati dengan menggunakan pinset dan gunting. Pastikan pinset dan gunting sudah terlebih dulu disterilkan dengan alkohol.
  • Oleskan luka dengan salep sekali lagi serta tutup dengan perban.

“Jika Anda mengidap diabetes atau memiliki peredaran darah yang buruk, sebaiknya konsultasikan dulu dengan dokter sebelum menerapkan cara-cara tadi. Infeksi juga bisa terjadi di sekitar luka melepuh.”

Inilah Cara Mengobati Luka Bakar yang Melepuh Secara Alami dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Qnc Jelly Gamat merupakan herbal multikhasiat yakni mampu mengobati berbagai penyakit, termasuk untuk penyakit kulit seperti luka bakar yang kita bahas kali ini.

Dalam mengobati luka bakar yang melepuh ini QnC Jelly Gamat dengan berjuta kandungan aktifnya bekerja secara efektif, menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mengatasi peradangan akibat luka dan bahkan memudarkan bekas luka. Jadi pengobatan luka bakar dengan QnC Jelly Gamat ini mampu mengobati sampai tuntas.

Bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini yaitu Teripang emas yakni sejenis hewan laut bergerak lambat yang sudah sejak dari dulu dikenal sebagai bahan pengobatan herbal terbaik. Selain itu, banyak penelitian yang dilakukan terdapat teripang emas ini dan ternyata hasilnya luar biasa.

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QnC Jelly Gamat kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang memiliki peranan penting dalam penyembuhan berbagai jenis penyakit dan luka , 50 jenis kandungan aktif tersebut antara lain kandungan 9 jenis karbohidrat , 59 jenis asam lemak , 19 jenis asam amino , 25 komponen vitamin , 10 jenis mineral , dan 5 jenis sterol.

Selain itu QnC Jelly Gamat terbukti memiliki kandungan Gamapeptide (yang tidak akan ditemukan pada spesies Teripang lainnya) , Kandungan Gamapeptide ini memiliki manfaat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit karena kandungan Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , 3x mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel , membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan , menstabilkan emosi , serta memelihara sirkulasi darah .

Dr Oetjoeng Handajanto, lulusan fakultas kedokteran Bochum University, Jerman dari Sukajadi,Bandung menjelaskan bahwa kandungan kolagen tinggi pada teripang sangat mampu meningkatkan regenerasi sel-sel mati akibat luka sehingga mempercepat penyembuhan luka, kolagen mampu menyembuhkan luka dalam waktu singkat.

Kolagen juga tidak hanya mampu menyembuhkan luka dengan cepat tetapi juga mampu menghilangkan bekas luka apapun, dengan meregenerasi sel-sel kulit mati pada bekas luka pulih kembali, dengan pulihnya sel-sel pada bekas luka maka bekas lukapun akan memudar dan hilang secara alami.

Selain itu kandungan protein tinggi dalam QnC jelly gamat dapat meningkatkan kekebalan tubuh, sehingga dengan mengonsumsi QnC jelly gamat bukan hanya luka dan bekas luka saja yang sembuh tetapi juga membuat tubuh menjadi lebih bugar, segar dan lebih sehat.

Itulah mengapa QnC Jelly Gamat sangat cocok digunakan sebagai cara untuk mengobati luka bakar yang melepuh.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk Mengobati Luka bakar dan luka lainnya (penyakit kulit lainnya) sudah Terbukti !!

https://cdn-images-1.medium.com/max/1600/1*FpRRemmdktDnxCkdEB8lRg.png

Itulah beberapa Testimoni Qnc Jelly Gamat untuk Luka. Anda berminat untuk mengobati Luka dengan QnC Jelly Gamat ?

Berikut Cara Pemesanannya !

Bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ini caranya mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan ke kontak kami sebagai berikut, bisa melalui SMS ataupun WA.

Berikut format Pemesananya :
Ketikan ⇒ SAN-MD : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
 
Kirim Ke 0823.2011.4649
****
Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :
 

 
SAN-MD: 4 Botol : Syakila Nurasifa : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
 Kirim Ke 0823.2011.4649
PERLU ANDA INGAT !!!
SAN-MD adalah kode produk QNC Jelly Gamat . Kode SAN-MD HARUS dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.

Ketentuan :

  • Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
  • Untuk pemesanan kepada kami, Pengiriman barang akan dilakukan terlebih dahulu sebelum anda melakukan Pembayaran (Berlaku untuk Pemesanan 1–2 Botol).
  • Dan Jika Pemesanan anda diatas 2 Botol atau lebih, diharuskan anda membayar terlebih dahulu. Minimal setengahnya (DP) dari Total harga, Kemudian kami akan mengirimkan barang pesanan anda. Dan untuk pelunasannya dilakukan pada saat barang sudah anda terima.
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin — Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK “SAN-MD” jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanan.
Untuk Transfer pembayarannya anda bisa melalui No. Rekening kami sebagai berikut :
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
 Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
 Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
 
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9
 Atas Nama : Sapnudin
# Semua rekening atas nama SAPNUDIN. ∴ Dan jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649

Itulah informasi mengenai Cara Mengobati Luka Bakar Melepuh secara Alami. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda. Salam sehat :)