Habbazafit Softgel — Khasiat & Manfaat Obat Herbal Habbazafit Softgel — Ekstrak Habbatussauda dan Minyak Zaitun ORIGINAL

Nur SN

Kini telah hadir Produk kesehatan terbaru yang terbuat dari perpaduan ‘Minyak zaitun & Habbatussauda (Jintan Hitam) yang kaya akan manfaat dan khasiat didalamnya. ~ HABBAZAFIT SOFTGEL ~

Habbazafit Softgel diproduksi menggunakan tekhnologi canggih modern masa kini yaitu “NANO TECHNOLOGY” yang akan menjamin kualitas produksi. Fungsi dari ‘TECHNOLOGY NANO’ sendiri yaitu untuk membantu kelarutan, Stabilitas, Dan kemampuan penyerapan sehingga produk habbazafit softgel ini bisa cepat diserap tubuh dan mempercepat penyembuhan penyakit.( HabbazaFit Softgel Capsule )

UNTUK CARA PEMESANAN PRODUK “HABBAZAFIT SOFTGEL” , KLIK DISINI !!

Walatra Habbazafit Softgel ini merupakan jenis herbal alami yang terbuat dari bahan bahan alami seperti Habbatusauda / Jintan Hitam + Minyak Zaitun. Perpaduan dari bahan-bahan yang di gunakan ini telah terbukti memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Habbazafit Softgel di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di pasarkan oleh PT. Berkah Walatra untuk membantu masyarakat dalam menghilangkan penyakit.

Manfaat Walatra Habbazafit Softgel :

- Bersifat antibakteri
- Dapat mengatasi sakit perut
- Mengatasi masalah pencernaan
- Menetralkan Racun Dalam Tubuh
- Membantu mengatasi stroke, gangguan jantung
- Dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh
- Menormalkan kolesterol, asam lambung
- Mengatasi rheumatik, asam urat, nyeri sendi
- Dapat mengatasi penyakit diabetes atau kencing manis
- Mengatasi insomnia, sulit tidur dan stress
- Dapat membantu dalam menstabilkan kadar gula darah di dalam tubuh
- Dapat membantu melancarkan buang angin
- Dapat menghangatkan badan, sehingga dapat mencegah masuk angin
- Dapat mencegah dan membunuh perkembangan sel kanker dan tumor di dalam tubuh
- Mengatasi kejang pada pasien epilepsi anak
- Sebagai sumber nutrisi tambahan bagi yang mudah terserang penyakit
- Melancarkan ASI bagi ibu menyusui
- Mengatasi Mandul Pada Pria / Penyubur Pria
- Mengentalkan Sperma Encer
- Mengatasi radang tenggorokan, TBC, Paru-Paru
- Mencegah Impoten / Lemah Syahwat
- Dan masih banyak lagi manfaat serta khasiat luar biasa lainnya

Keterangan Produk :
*Nama Produk : Habbazafit Softgel
*Kode Produk : MEDIFIT
* Isi Kemasan : 100 Softgel
* BPOM TR 153 384 131
* HALAL — Majelis Ulama Indonesia ( MUI )
* Di Produksil farmasi : CV. NATURAL HERBAL
* Di Distribusikan oleh : PT. BERKAH WALATRA

100% ASLI Walatra Habbazafit Softgel (Tidak ASLI kami KEMBALIKAN HARGA PRODUK dan ONGKIR 100%)
— — — — — — — — — — — — — -

Kenapa memilih Walatra Habbazafit Softgel …?

  • Terbuat dari 100% keseluruhan bahan alami pilihan yakni Habatusauda + Minyak Zaitun.
  • Diolah dengan dengan NANO TECHNOLOGY.

*Keunggulan teknologi nano ialah setiap partikelnya sangat kecil (ukuran nano meter), sehingga lebih cepat diserap dan diuraikan oleh tubuh. Insya Alloh manfaat Walatra Sehat Sendi bisa lebih cepat dirasakan dibanding produk lainnya yang tidak menggunakan nano teknologi.

Sekilas Mengenai Komposisi bahan alami Obat herbal Habbazafit Softgel

  • HABBATUSSAUDA

Habbatussauda adalah biji jintan hitam yang berasal dari tanaman berbunga tahunan bernama Nigella sativa dari keluarga Ranunculaceae, tanaman asli Asia Selatan dan Asia Barat.

Habbatussauda

Di negara asalnya, jintan hitam sering digunakan sebagai bumbu penyedap dan pengawet alami untuk masakan India dan Timur Tengah. Jintan hitam memiliki rasa dan aroma khas pahit-pedas seperti kombinasi bawang merah, lada hitam, dan oregano.

Beragam manfaat habbatussauda untuk kesehatan

Manfaat habbatussauda pertama kali diteliti oleh Ibnu Sina, ilmuwan Persia yang dianggap sebagai salah satu pemikir dan penulis paling terkenal dari Zaman Keemasan Islam, dalam jurnal medisnya Canon of Medicine. Ibnu Sina menulis bahwa biji jintan hitam ini bermanfaat sebagai pengobatan sesak napas, baik karena gejala asmaatau karena masalah pernapasan lainnya.

Dalam pengobatan tradisional, habbatussauda digunakan terutama sebagai perangsang produksi ASI, dan obat cacingan. Jintan hitam juga telah digunakan sebagai diuretik dan pelemas otot (untuk kedutan dan kejang), serta untuk meningkatkan kekebalan tubuh guna melawan penyakit menular pada orang yang memiliki sistem imun lemah.

Selain itu, biji jintan hitam telah digunakan untuk mengobati sakit kepala, sakit gigi, serta flu dan hidung tersumbat. Habbatussauda juga telah digunakan untuk mengobati mata merah (konjungtivitis), wasir, luka bernanah (abses), rematik, reaksi alergi, hingga masalah pencernaan — seperti diare, disentri, sembelit, kolik, dan perut kembung. Minyak habbatussauda yang dioles ke kulit juga dilaporkan bisa menyembuhkan reaksi alergi kulit akibat dermatitis kontak.

  • Minyak Zaitun

Minyak zaitun atau dikenal juga dengan olive oil adalah jenis minyak yang berasal dari buah zaitun (Olea europaea). Kandungan minyak ini memang dikenal untuk memasak makanan. Namun, tidak hanya itu saja, minyaknya bisa juga dimanfaatkan sebagai bahan kosmetik untuk kecantikan, obat-obatan, dan bahan bakar lampu tradisional. Minyak ini paling banyak diproduksi di Spanyol, Italia, dan Yunani.

Minyak Zaitun

Berikut ini beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan jika mengonsumsi minyak ini dengan benar, yaitu:

1. Kaya antioksidan dan mengandung lemak tak jenuh tunggal

Minyak alami yang diekstrak dari buah zaitun ini mengandung asam olet sebanyak 73% dari total kandungan minyak. Selain itu, minyak ini juga mengandung antioksidan, vitamin E, dan vitamin K yang bermanfaat untuk melindungi kolesterol dalam darah dan menurunkan penyakit jantung.

Efek antioksidan pada minyak dari buah zaitun ini juga dimanfaatkan untuk dunia kecantikan, yaitu digunakan pada produk-produk antiaging.

2. Memiliki sifat antibakteri

Studi menunjukkan bahwa kandungan nutrisi dari buah zaitun dapat menghambat dan membunuh bakteri berbahaya, seperti Helicobacter pylori. Bakteri ini hidup di perut dan dapat menyebabkan tukak lambung dan kanker perut.

Sebanyak 10 hingga 40% peserta penelitian yang minum 30 gram minyak zaitun extra virgin setiap hari selama 2 minggu, mengalami penurunan infeksi yang disebabkan Helicobacter pylori.

3. Berpotensi mengurangi risiko kanker

Kanker adalah penyakit yang mematikan. Sebab dapat menyebar ke jaringan sehat lainnya jika tidak diobati dengan segera. Antioksidan dikenal sebagai senyawa yang dapat mengurangi risiko pertumbuhan sel yang abnormal.

Nah, minyak zaitun yang kaya antioksidan dipercaya dapat mengurangi kerusakan oksidatif akibat radikal bebas, yaitu faktor utama munculnya kanker. Namun, butuh penelitian lebih lanjut mengenai potensi olive oil untuk mengurangi risiko dan mencegah kanker.

4. Memiliki sifat antiinflamasi yang kuat

Peradangan kronis di tubuh dapat meningkatkan penyakit kronis seperti kanker, penyakit jantung, diabetes tipe 2, radang sendi, obesitas, dan penyakit Alzheimer.

Penelitian menemukan bahwa minyak zaitun extra virgin mengandung antiinflamasi, yaitu oleocanthal. Senyawa ini terbukti bekerja mirip ibuprofen — jenis obat antinyeri dan antiradang. Selain itu, asam lemak oleat juga bekerja mengurangi kadar inflamasi seperti C-reactive protein (CRP).

5. Berpotensi mencegah stroke

Selain kanker, stroke adalah penyakit yang melemahkan bahkan dapat menyebabkan kematian pada seseorang. Kondisi ini terjadi akibat adanya gangguan aliran darah ke otak, akibgat adanya gumpalan darah atau pendarahan.

Sebuah studi menunjukkan bahwa 140.000 peseta yang mengonsumsi minyak zaitun, memiliki risiko stroke lebih rendah dibanding mereka yang tidak. Para peneliti percaya bahwa olive oil mengandung lemak tak jenuh tunggal sehingga mengurangi peradangan serta melancarkan sirkulasi darah ke otak.

6. Dapat melindungi kesehatan jantung

Penelitian telah menunjukkan bahwa minyak zaitun extra virgin mengandung lemak tidak jenuh tunggal. Kandungan tersebut dapat menurunkan peradangan, melindungi kolesterol jahat dari oksidasi, menjaga tekanan darah, meningkatkan lapisan pembuluh darah dan mencegah terjadinya pembekuan darah yang berlebih.

Semua manfaat tersebut ternyata sangat baik untuk kesehatan jantung. Jika Anda memiliki masalah pada jantung dan ingin mendapatkan manfaat dari olive oil, konsultasikan pada dokter cara aman dalam mengonsumsinya.

7. Mencegah obesitas dan penyakit diabetes tipe 2

Kelebihan berat badan (obesitas) mengembangkan berbagai penyakit kronis, seperti rematik, penyakit diabetes, dan penyakit jantung. Nah, minyak zaitun dikenal dapat mencegah obesitas jika dimasukkan dalam menu diet.

Minyak ini diketahui memiliki kandungan lemak sehat yang jika dikonsumsi dengan benar dapat menurunkan berat badan dan meningkatkan kadar antioksidan dalam darah. Selain membantu mengendalikan berat badan, olive oil juga memiliki efek yang baik pada gula darah dan sensistivitas insulin yang erat hubungannya untuk mencegah diabetes tipe 2.

Penyakit ini menyebabkan tubuh sulit mengendalikan kadar gula dalam darah sehingga menimbulkan gejala kelelahan, mudah lapar, sering mengantuk, kulit gatal dan mudah terluka, bahkan menyebabkan kerusakan saraf.

9. Berpotensi melawan penyakit Alzheimer

Penyakit Alzheimer adalah penyakit yang rentan menyerang lansia. Penyakit ini menyebabkan penurunan fungsi otak sehingga memengaruhi seseorang dalam berpikir dan melakukan aktivitas. Penyebab utama dari penyakit ini adalah penumpukan plak beta amiloid di dalam sel-sel otak. Ini membuat sel-sel pada otak semakin lama akan rusak.

Sebuah studi berbasis tikus menunjukkan bahwa minyak zaitun dapat membantu mengurangi plak yang memakan sel-sel di otak. Ini artinya, kandungan nutrisi olive oil menjaga fungsi otak tetap normal dan berpotensi menjadi obat untuk penyakit Alzheimer di masa depan. Perlu penelitian lebih lanjut untuk membuktikan efektiviitas minyak zaitun untuk melawan Alzheimer.

Oleh karena itu,dengan bahan alami yang digunakan untuk pembuatan herbal Habbazafit softgel. Sehingga menjadikan Habbazafit softgel ini sangat bermanfaat untuk kesehatan, dan mengatasi berbagai keluhan kesehatan / penyakit yang anda derita.

Apakah anda berminat ?

Jika benar, silahkan untuk segera melakukan pemesanan kepada kami dengan cara megirimkan format sebagai berikut :

Berikut format Pemesananya :

Ketikan (Kode )⇒ MEDIFIT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh SMS Pemesanan untuk 4 Botol :

MEDIFIT : 4 Botol : Syakila Nurasifa : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

PERHATIAN!!

Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Di wajibkan Mencantumkan Kode MEDIFIT dalam setiap pemesanan VIA SMS/WA. MEDIFIT merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan obat Herbal Habbazafit Softgel.

*Setelah anda mengirimkan “FORMAT/KODE Pemesanan Anda ” melalui SMS maka kami akan langsung membalas dan menginformasikan total yang harus bibayar dan termasuk harga ongkir sesuai dengan kota tujuan (anda) beserta no. rekening untuk transfer pembayaran.

Pesan Sekarang !

Keuntungan Belanja di Toko Kami :

>) TERJAMIN 100% AMAN DAN ASLI. KARENA ANDA MEMBELI PRODUK LANGSUNG DI PUSAT
>) Mendapat PRODUK ASLI 100% ORIGINAL, Karena Dikirim Langsung Dari Perusahaan
>) BERGARANSI UANG KEMBALI 100% Jika Produk Tidak Sampai Atau Rusak
>) FREE PACKING SAFETY, PROSES CEPAT DAN AMAN, PRIVACY TERJAGA
>) Respon dan PROSES CEPAT Karena DIKIRIM dari GUDANGNYA LANGSUNG.

____________

Itulah informasi mengenai Manfaat Herbal Habbazafit Softgel. Semoga Bermanfaat dan dapat menjadi perantara kesembuhan penyakit anda.

Terimakasih atas minat dan kepercayaannya di Toko herbal online kami. Semoga Lekas sembuh :)

Welcome to a place where words matter. On Medium, smart voices and original ideas take center stage - with no ads in sight. Watch
Follow all the topics you care about, and we’ll deliver the best stories for you to your homepage and inbox. Explore
Get unlimited access to the best stories on Medium — and support writers while you’re at it. Just $5/month. Upgrade