Obat Gusi Berdarah / Gusi Bengkak Bernanah / Obat Radang Gusi (Gingivitis) Herbal Terpercaya

Nur SN
Nur SN
Apr 18 · 8 min read

Kami merupakan distributor resmi yang menyediakan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik untuk Mengobati Gusi Bengkak Benanah sampai tuntas dan tentunya tidak kambuh lagi. Demi kenyamanan anda, kami menerapkan sistem
“OBAT SAMPAI BARU BAYAR” serta GARANSI 100% UANG KEMBALI“

Testimoni QnC Jelly Gamat

Sekilas Mengenai Gusi Bengkak

Gusi bengkak merupakan keadaan gusi tidak normal yang membesar, menggembung, atau menonjol. Gusi yang bengkak tersebut bisa mengandung darah maupun nanah. Gusi bengkak bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti infeksi. Umumnya keluhan gusi bengkak bisa diikuti gejala lain seperti munculnya nanah di bawah gusi atau gigi, bau napas tidak sedap, dan rasa yang tidak enak di dalam mulut.

Gusi Bengkak Bernanah

Gejala-gejala ini merupakan gejala dari berkembangnya suatu kondisi yang bernama periodontitis. Selain kurangnya asupan vitamin terutama vitamin C, beberapa hal lain penyebab gusi bernanah, di antaranya:

  • Adanya radang gusi
    Radang gusi bisa terjadi akibat penumpukan plak pada gigi. Meski bakteri pada plak tidak berbahaya bagi kesehatan gusi, namun plak yang tidak dibersihan dengan benar dapat mengiritasi gusi dan bisa membuat gusi bernanah.
  • Adanya sariawan
    Pada dasarnya, sariawan bisa berkembang di mana saja. Mereka yang mempunyai penyakit autoimun tertentu biasanya memiliki masalah gusi bernanah yang disebabkan oleh sariawan.
  • Terlalu keras menggosok gigi
    Apabila Anda terlalu kencang saat menyikat gigi, hal itu bisa menyebabkan gusi rusak. Rusaknya gusi ini bisa membuat gusi bernanah dan bengkak. Selain itu, apabila Anda salah dalam melakukan flossing gigi, hal itu juga bisa menimbulkan gusi bengkak bernanah.
  • Sedang menjalankan kemoterapi
    Meski kemoterapi dilakukan untuk mengatasi suatu penyakit, namun seseorang yang sedang menjalani kemoterapi dapat menimbulkan efek samping bagi kesehatan seperti gusi bernanah, nyeri gusi, hingga pendarahan.
  • Sedang hamil
    Selama memasuki masa kehamilan, gusi bernanah berisiko untuk Anda alami karena hormon yang diproduksi saat hamil bisa meningkatkan aliran darah ke gusi. Perubahan hormon tersebut juga bisa menghambat kemampuan tubuh untuk melawan bakteri yang menyebabkan infeksi gusi.

Gusi bernanah baik yang disebabkan oleh abses gigi maupun abses periodontal berpotensi membahayakan kesehatan tubuh secara umum. Infeksi bakteri menyebabkan peradangan yang berujung pada kondisi penumpukan nanah di gusi. Tentu saja hal ini sebaiknya tidak dibiarkan berlarut-larut.

Gejala Gusi Bernanah

Sebelum timbul adanya nanah, selalu ada gejala-gejala yang tak begitu menyenangkan yang dirasakan oleh penderita. Di bawah ini adalah serangkaian gejala yang dialami ketika gusi bernanah:

  • Sakit Gigi

Sakit pada gigi ini adalah denyutan yang tak kunjung reda, meski masalah ada pada gusi, namun ini juga akan memengaruhi gigi Anda. Ketika makan adalah yang paling terasa rasa sakit tersebut karena saat mengunyah, ada tekanan yang diberikan pada gusi dan gigi sehingga rasa sakitnya bertambah.

  • Sensitivitas Gigi Bertambah

Bila biasanya gigi Anda biasa saja saat menikmati makanan yang panas, kali ini sensitivitas gigi akan meningkat. Terhadap panas, gigi akan menjadi lebih sensitif dan ini yang malah menjadi faktor pemicu rasa nyeri yang bedenyut-denyut. Hal ini akan terasa makin sakit ketika Anda tengah menikmati makanan atau minuman Anda sehingga menyebabkan malas untuk makan.

  • Demam. Demam pun bisa terjadi ketika terjadi masalah kesehatan gigi dan gusi. Saat sensitivitas gigi meningkat dan rasa nyeri terus-terusan muncul, demam pun pada beberapa kasus tak terelakkan. Demam memang bisa terjadi di kala seseorang menderita flu atau masuk angin, namun jelas bila gigi terasa sakit dan tak beres, demam ini ada kaitannya dengan kondisi tersebut.
  • Pembesaran Kelenjar Getah Bening. Terletak di bawah rahang, gusi bernanah pun mampu menimbulkan gejala pembengkakan kelenjar getah bening, atau bisa juga pembengkakan terjadi di area leher. Bengkak tersebut akan diikuti dengan rasa sakit. Pembesaran kelenjar getah bening memang tak melulu menandakan adanya kondisi gusi bernanah, tapi tak ada salahnya untuk mengecek kesehatan gigi.
  • Sakit pada Area Sinus. Area sinus pun dapat teracam mengalami rasa sakit, dan ini akan terasa di bagian pipi depan yang sangat dekat dengan hidung Anda. Menuju kondisi yang lebih serius, hal ini bisa saja terjadi dan bila sampai terasa tak nyaman, langsung periksakan gigi Anda sebelum lebih parah.
  • Gusi Membengkak. Setelah rasa nyeri dan sensitivitas gigi yang meningkat, gusi pun akan mengalami pembengkakan sesudah beberapa hari. Bila penanganan dari mulai gigi sakit tidak didapat, maka akan berlanjut menjadi bengkak. Ini akan menambah ketidaknyamanan saat Anda makan dan mengunyah sesuatu.
  • Gusi Memerah. Tak hanya membengkak, gusi juga akan tampak lebih merah dari normalnya. Gusi bernanah ini adalah satu dari sekian jenis-jenis penyakit gigi dan mulut yang Anda harus waspadai betul. Kalau biasanya gusi berwarna merah muda, ketika terjadi gangguan, maka gusi membengkak dan berwarna merah yang membuat tekstur permukaannya pun berbeda.
  • Gusi Lunak. Selain terjadi pembengkakan dan perubahan warna pada gusi, Anda boleh coba memegang atau meraba bagian gusi tersebut. Tak hanya sakit, namun ada yang agak tak wajar dengan tekstur permukaan gusi. Kalau pada umumnya pada keadaan sehat, gusi akan terasa keras, namun pada gusi bernanah Anda akan merasakan bagian lunak pada gusi tersebut.

Gusi berdarah, bengkak dan bernanah erat kaitannya dengan Radang gusi. Jika hal ini terjadi pada anda, maka sebaiknya jangan dibiarkan. Karena akan memicu hal lain yang lebih berbahaya (komplikasi). Radang gusi dapat menyebabkan infeksi yang masuk melalui pembuluh darah dan merusak organ tubuh manusia seperti ; jantung, paru-paru, otak, dan mata. Jika infeksi tersebut masuk hingga ke jantung atau yang disebut dengan percarlitis atau peradangan selaput jantung.

Jika infeksi tersebut masuk hingga ke paru-paru bisa mengakibatkan penyakit TBC. Jika masuk hingga ke mata bisa terjadi gangguan penglihatan. Dan jika infeksi tersebut masuk hingga ke otak akan menimbulkan meninggitis.

“Kalau gangguan tersebut berlangsung sangat lama bisa terjadi gejala kronis,” Segera lakukan pengobatan !!

QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan berbagai penyakit termasuk dalam mengobati gusi berdarah , bengkak dan bernanah. QnC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami pilihan, yakni berbahan utama Teripang Emas dan didukung dengan bahan lainnya seperti ; sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural serta ekstrak buah dan sayur. Dimana semua bahan tersebut diolah oleh pakar kesehatan menggunakan teknologi modern, sehingga menghasilkan produk yang berkualitas serta keutuhan kandungannya tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan DEPKES P-IRT , Badan Pengawasan Obat dan Makanan BPOM TR serta tersertifikasi Halal MUI Indoneisa, tidak ada yang perlu diragukan lagi.

Teripang emas merupakan salah satu hewan laut yang sudah terkenal dari jaman dulu sebagai pengobatan tradisional. karena teripang emas ini memiliki kandungan kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga sebagian orang di dunia menjadikannya sebagai obat tradisional untuk mengatasi masalah masalah penyakit mereka.

Teripang Emas

Kandungan yang ada di dalam teripang emas ini diantaranya : kolagen, gamapeptide, nutrisi, omega 3 6 dan 9, protein, karbohidrat, vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, sodium, kuprum, potaium, iodin, forforus, magnesium, anti-inflamasi, asam dan docosahexanat (DHA).

Selain itu, kandungan Anti-inflamasinya baik dalam mengatasi peradangan pada gusi dan sekitar akar gigi dan kandungan Glucosamine dan Chondroitin yang terkandung dalam Teripang emas adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan, sistem persendian dan syaraf. Manfaat Omega 3 nya juga menjaga system penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah.sehingga peradangan dan pembengkakan pada gusi dapat diatasi.

Dari penelitian yang dilakukan selama lebih dari 8 tahun oleh Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia terhadap teripang emas, ditemukan bahwa di dalam hewan laut tersebut terdapat Therapeutic Effect yang dapat memusnahkan dan mengeluarkan bakteri, virus, parasit dan mikroorganisme lainnya yang menjadi salah satu penyebab pembengkakan pada gusi.

**Disclaimer : Reaksi produk ini bisa berbeda2 pada setiap orang, tergantung respon tubuh, Usia, dalam menyerap nutrisi dari QnC Jelly Gamat ini . Aturan pakai dan dosis sudah ada dalam kemasan, silahkan baca terlebih dahulu sebelum konsumsi. Obat herbal sifatnya tidak instant, bersabarlah dan berdoalah ketika dalam proses pengobatan, dan kami do’akan semoga lekas sembuh. Aamiinn..


Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

PERHATIAN !

“QnC Jelly Gamat TIDAK DIPASARKAN SECARA BEBAS, apabila produk ini lebih murah dipastikan produk PALSU. Dapatkan QnC Jelly Gamat Asli dan Kualitasnya Terbaik hanya di Agen Resmi kami, dengan penawaran menarik yaitu KIRIM BARANG DULU — BAYAR SETELAH BARANG DITERIMA (S&K berlaku).”

♥♥♥

Bagi anda yang ingin mendapatkan atau membeli obat herbal QnC Jelly Gamat ini caranya mudah sekali. Anda hanya mengirimkan format pemesanan ke kontak kami sebagai berikut, bisa melalui SMS ataupun WA.0823.2011.4649

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Ketikan ⇒ Kode MEYMED : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Contoh SMS Pemesanan untuk 10 Botol :

MEYMED: 10 Botol : Azril Alfarik : Jln. Lanud Wiriadinata Perum. Parahiangan №93 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649

INGAT !!! MEYMED adalah kode produk QNC Jelly Gamat . Kode MEYMED harus dicantumkan disetiap anda melakukan pemesanan QnC Jelly Gamat untuk memperlancar proses pengiriman dan untuk menghindari tertukarnyanya produk.


CATT : Kirimkan format pemesanan sesuai petunjuk yang sudah diarahakan, cantumkan kode produk (MEYMED) dalam SMS pemesanan agar pemesanan dapat kami proses serta berjalan dengan lancar dan terhindar dari kekeliruan atau tertukarnya barang/obat yang anda pesan.

Ketentuan :

  • Cantumkan kode MEYMED dalam setiap SMS pemesanan.
  • Pengiriman barang terlebih dahulu, dan pembayaran dilakukan setelah barang anda terima (syarat & ketentuan berlaku)
  • Barang yang anda pesan akan kami kirimkan menggunakan via JNE yang mana dengan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.
  • Untuk pembayaran dilakukan dengan cara ditransferkan melalui No. Rekening Bank yang akan kami infokan setelah anda mengirimkan sms pemesanan, beserta total biaya yang harus anda bayar.

Untuk melakukan Transfer Pembayaran, ke Salah Satu No. Rekening kami di Bawah ini :

♦ Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1034177–6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No. Rekening : 4371–01–000197–50–9
Atas Nama : Sapnudin

*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,,**Jika sudah melakukan transfer pembayaran segera lakukan konfirmasi ke kontak kami. 0823.2011.4649.

“KIRIM DULU BARANG — BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI”
(S&K Berlaku)

HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT RP 155.000 — — BELI LEBH BANYAK AKAN LEBIH HEMAT.

(Semakin banyak jumlah botol yang anda pesan, maka akan semakin besar potongan harga yang akan kami berikan).

Terimakasih telah berkunjung dan melakukan pembelian QnC Jelly Gamat. Semoga lekas sembuh !