Pengalaman Saya Memakai Produk HG Shampoo & Hair Tonic

Hai…. kali ini saya ingin berbagi sedikit pengalaman saat saya mengalami masalah rambut yang cukup serius, dimana rambut rontok berlebihan, mulai menipis dan tampak tanda-tanda kebotakan, padahal umur saya gak tua-tua banget, sekitar 25-an. Saat itu saya mulai merasa cemas dan khawatir takut benar mengalami kebotakan, apa kata teman-teman nantinya, dipanggil botaklah…profesorlah, pokoknya jangan sampai deh. saya jadi sedikit minder dalam pergaulan, sehingga dalam hati kadang bergumam “ Bisa gak sih saya tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak?” entahlah.

Saat saya mulai agak frustasi, akhirnya saya menemukan produk HG Shampoo dan HG Hair Tonic For Man yang direkomendasikan oleh teman saya dan untuk meyakinkan saya, saya cari informasi tambahan di website aslinya http://www.hgshampoo.co.id/home/. akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan produk HG Shampoo & HG Hair Tonic.

Kabar baiknya, setelah saya menggunakan produk HG Shampoo & HG Hair Tonic selama kurang lebih satu bulan, pori-pori halus pada kulit kepala saya yang dulu licin, mulai tampak pori-pori halus, dan jika diperhatikan lebih detail lagi, sudah tumbuh beberapa rambut halus, dan rasa gatal di kepala sudah tidak terasa lagi, saya jadi yakin dengan produk produk HG Shampoo & HG Hair Tonic, dan bagi Anda yang punya masalah rambut seperti saya sebaiknya menggunakan produk HG Shampoo & HG Hair Tonic agar kembali tampil percaya diri dengan rambut sehat dan bebas botak. salam