COSS: CRYPTO ONE STOP SOLUTION MADE EASY

Platform Crypto-One-Stop-Solution ‘(COSS) yang berbasis di Singapura telah mengumumkan rilis beta kripto daya layanan. Solusi platform kriptocurrency menyatukan layanan yang akan mengkhususkan diri pada dompet, platform pertukaran dan pedagang tempat penggemar dapat berinteraksi dengan kripto dan investor di sana dengan memperdagangkan mata uang dan gagasan masa depan.

Proyek COSS dikembangkan oleh tim internasional yang berkantor pusat di Singapura dengan lisensi C.O.S.S.PTE LTD dan dipandu oleh CEO perusahaan Rune Evensen. Inisiatif COSS pertama kali dipresentasikan oleh Rune kepada MIT di Fintech Committee pada awal 2016, dan itu karena adanya dukungan dan kepercayaan dari para peserta yang berkumpul untuk membangun sebuah proyek besar.

Setelah pertemuan ini, tim COSS mengembangkan strategi secara rinci, menyoroti rencana untuk memulai proyek pada bulan Desember 2016, untuk segera diikuti dalam fase Beta di awal Q1 2017. COSS ini telah dijuluki sebagai ‘proyek live’ oleh pengembang dan dirancang dengan tujuan menciptakan ekosistem diri yang dapat terus mendukung lebih banyak start-up dari waktu ke waktu sampai akhir internet itu sendiri.
Pedagang yang menjual barang melalui gateway pembayaran atau POS menciptakan pendapatan untuk platform.
Platform pedagang COSS beroperasi dengan biaya 0,75% dari setiap transaksi.

Biaya dihasilkan dalam kripto yang digunakan untuk transaksi. Biaya yang dihasilkan di kedua kriptocurrencies diperdagangkan dalam sepasang. Dalam kasus pasangan FIAT, hanya jumlah yang dibayarkan dalam kripto yang akan didistribusikan ke token holder.
50% dari pendapatan ini dibagikan dengan pemilik token DAO.
COSS Token Swap (ICO)

OPERASI DAO

COSS akan menjalankan DAO (Distributed-Otonomi-Organization) yang membagi pendapatannya dengan pemegangnya. DAO didukung oleh token COSS, sebuah kripto yang dibangun di atas platform Ethereal yang membuktikan hak bagi hasil di dalam aplikasi COSS. 50% dari pendapatan yang dihasilkan oleh DAO dibagi di antara pemilik token.

Token COSS DAO dioperasikan melalui kontrak cerdas Ethereum yang mengendalikan distribusi dan alokasi arus pendapatan, yang dihasilkan oleh platform. Platform itu sendiri dioperasikan oleh COSS Pte Ltd. yang terdaftar di Singapura, dan oleh karena itu dipusatkan. 50% dari pendapatan yang dihasilkan oleh platform dibayarkan kepada pemilik token COSS DAO dalam bentuk biaya transaksi yang diperoleh dari mata uang yang sesuai.

Misi COSS adalah:
Tujuan utama COSS adalah untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman yang lengkap dan tak terbatas untuk mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kebutaan, dia dipandu melalui platform dan fitur. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya.

Dengan menggunakan pendekatan integratif untuk layanan mata uang virtual ini, platform COSS bertujuan menjadi media yang paling disukai, yang mengenalkan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform pedagang, gateway pembayaran dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.

Visi COSS adalah:
Pendekatan pengembangan Crypto-One-Stop-Solution. Dengan jalur adopsi kripto yang sangat besar, kami tidak mengizinkan sistem peristirahatan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS.
Kami menerima perubahan yang dikembangkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi di tingkat manapun.

Peta Jalan COSS:

Proyek ini nampaknya sangat menarik dan disini kami memberikan informasi dasar. Kami telah mencoba membawa Anda lebih dekat ke proyek yang menjanjikan ini, namun untuk mengetahui semua informasi, sampai pada tingkat detail, kami merekomendasikan agar Anda melihat papan tulis resmi dan sangat terperinci dan mengumumkan pemahaman yang jelas tentang apakah Anda seorang ahli atau ahli pemula dalam teknologi blockchain.

Tim COSS:

Penasehat

COSS memiliki tim internasional yang tersebar di seluruh dunia dengan dewan manajemen yang berbasis di Singapura, dan cabang di New York dan Bucharest (tim pengembang).
Selain memiliki anggota tim inti yang berada di lokasi yang disebutkan di atas, kami memanfaatkan desentralisasi dan inklusif bersama dengan anggota tim yang tersebar di seluruh dunia dan berkontribusi terhadap COSS dari jarak jauh.

ICO COSS:
Selama koin Fire Swap (pra-ICO) sebesar 25.000.000 COSS akan dilepas / dijual. Pembelian minimum atas penawaran ini adalah 50 token COSS senilai 50 ETH (nilai tukar ETH to COSS akan tersedia sebelum pra-ICO dimulai) dengan bonus 25%. Penawaran ini dapat berakhir kapan saja sampai 25.000.000 token COSS dijual. Pemegang token COSS akan menerima pendapatan mingguan dari nilai pembelian COSS DAO dari biaya transaksi pada platform COSS yang diatur oleh Smart Contract System. Dengan demikian, token COSS memiliki nilai inheren yang melekat padanya sejak saat publikasi.

Crowdsale CROSS dibuka pada tanggal 8 Agustus 2017–6 September 2017.

Informasi Lebih Lanjut:

Situs web: https://coss.io
ICO: https://coss.io/ico
Whitepaper: https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf
Twitter: https://twitter.com/cosscrypto
Facebook: https://www.facebook.com/cosscrypto/
Bitcointalk Bounties (Altcoins): https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050831.0

Bitcointalk [Arumi.Bilqis] : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=965668

Dompet ETH Saya : 0x78A118ED0556B119ccafe86089a292A048234E79