Sweet Letter for johfjsuh

Miwnjii
2 min readAug 7, 2023

--

Helawww kakakkkkkk!!!!!

How’s your day??? Aku harap hari ini akan menjadi hari yang lebih baik dari hari hari sebelumnyaaa. Aku harap kaka masih bisa tersenyum manis lewat hal hal kecil yang terjadi di sekitar kaka. Kalau hari ini terjadi jadi hari jelek kakak, it’s okayyy. It just a bad day not bad life hahaha. Kaka harus percaya kalau setelah semua masalah yang kaka lalui akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa nantinyaaa. Kaka harus nantiin hari ituu.

Kaka jangan pernah merasa gagal atas apa yang udah kaka lakuin, BIG NOOOO!!!!!!! Kaka bukannya gagal, tapi kaka tuh lagi ada di masa proses, sedang berprosessss. Dan berproses itu gak mudah dan gak instan. Indomie aja yang katanya instan tapi kita harus masak selama 3–5 menit dulu kann? Terus gak mudah juga gak sihhh? Pasti ada rasa mager yang harus dilawan hahaha. Tapi nanti kalau Indomienya udah jadi, terus kita mam pasti enak bangetttt. Soooo trust me, everything gonna be okay. Aku harap kaka tetap melangkah walaupun udah jatuh berkali kali, masih banyak hal yang harus kaka lalui dan belum seberapa, masih banyak rintangan dan kebahagian yang menanti kaka di depan sanaaa.

Aku mau ngasih tau kalau aku bangga banget sama apa yang udah kaka capai, entah itu tentang muse kaka ataupun tentang kaka sendiri. Kaka udah bekerja dengan keras selama ini, udah meranin Johnny Suh dengan baik.

Aku seneng banget bisa ketemu kaka melalui VacationInLove ini, bisa ketemu orang sehebat dan sekeren kaka itu harus dirayakan pake party orange juiceeee!!! Jangan minum minum, nanti ak dimarahin mama xixixi.

Liburan kita di VIL bentar lagi selesai, tinggal menghitung hari. Aku harap setelah berakhirnya liburan ini, kita tetep bisa berteman dan berinteraksi dengan baikkkk. Aku juga berharap bisa satu rumah lagi sama kaka hehehe.

Oh iyaaa, semoga kaka langgeng yaa sama ayanknya xixixix.

Kaka tau gak kalau selain keren dan hebat, kaka itu adalah manusia yang berharga buat orang orang disekitar kaka.

Kehadiran kaka udah memberikan cahaya dalam kegelapan, senyuman kaka seperti healing buat aku dan orang orang yang berada di dekat kaka.

Aku menghargai dirimu lebih dari yang bisa katakan, dan aku merasa beruntung bisa bertemu orang seperti kak Jyani.

--

--