Harga Samsung Galaxy J5 Terbaru

Samsung Galaxy J5 mempunyai spesifikasi dan fitur yang berbeda dengan jenis samsung galaxy lainnya. Harga Hp Samsung ini juga sesuai dengan spesifikasi yang diberikan. Layar samsung galaxy J5 ini cukup lebar tetapi tidak terlalu lebar sehingga masih bisa menjangkau genggaman tangan anda.

Desain dari samsung galaxy ini sangat stylish dengan pilihan berbagai warna yang beragam. Samsung Galaxy J5 menggunakan layar Super Amoled sehingga membuat kualitas layar menjadi lebih jernih, jelas dan membuat anda bisa menonton film yang berkualitas HD. Processor yang digunakan oleh samsung galaxy J5 ini menggunakan quad-core 1,2 Ghz sehingga bisa membuat smartphone anda bisa bekerja dengan lebih cepat. Samsung Galaxy J5 menggunakan RAM yang lebih besar daripada smartphone yang sejenis yaitu berukuran 1,5 GB. Memori internal yang digunakan pada samsung galaxy J5 ini berukuran 8GB, jika anda mempunyai banyak foto dan video yang berkualitas HD maka anda bisa menambah memori eksternal hingga 128 GB.

Samsung galaxy J5 telah menggunakan sistem operasi Android versi lolipop 5.1. Banyak yang membandingkan samsung galaxy J5 ini dengan versi terdahulunya yaitu samsung galaxy J1. Jika dilihat dari segi spesifikasinya, samsung galaxy J5 lebih unggul dibandingkan dengan samsung galaxy J1. Namun jika dilihat dari harga hp samsung terbaru maka harga samsung galaxy J5 lebih mahal dibandingkan dengan samsung galaxy J1. Dengan menggunakan samsung galaxy J5 maka anda bisa menonton film yang berkualitas HD dengan mudah tanpa adanya hambatan. Anda juga bisa bermain video games yang berkualitas HD dengan lebih mudah.

Kelebihan Samsung Galaxy J5

Berikut berbagai kelebihan dari samsung galaxy J5:

1. Samsung galaxy J5 mempunyai fitur quick launch yang dapat membuat anda mengakses kamera dengan lebih cepat. Anda cukup menekan tombol home sebanyak 2 kali sehingga anda bisa mengakses kamera. Ini sangat memudahkan untuk anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengabdikan momen tertentu yang terjadi.

2. Kelebihan lain dari samsung galaxy J5 adalah adanya fitur smart manager. Fitur smart manager ini dapat membuat anda bisa mengatur dan mengelola smartphone anda dengan lebih mudah. Anda dapat mengetahui statistik dari smartphone anda dengan melihat di fitur smart manager.

3. Samsung galaxy J5 ini mempunyai baterai yang lebih tahan lama dibandingkan dengan smartphone yang sejenis lainnya. Anda dapat menggunakan handphone dengan lebih lama lagi. Hal ini dikarenakan adanya fitur ultra power saving mode. Anda bisa menggunakan smartphone untuk menonton video tanpa takut kehabisan baterai.

Kekurangan Samsung Galaxy J5

Selain banyak kelebihannya, samsung galaxy J5 ini juga mempunyai kekurangan. Berikut berbagai kekurangan dari samsung galaxy J5 yang perlu anda ketahui:

1. Tidak seperti smartphone lainnya, samsung galaxy J5 tidak dilengkapi dengan layar anti gores. Biasanya smartphone layar sentuh telah dilengkapi dengan layar anti gores sehingga membuat layar smartphone tidak akan mudah tergores. Jika anda ingin menggunakan samsung galaxy J5 ini untuk waktu yang lama maka anda bisa membeli anti gores sendiri. Ini tentu membuat harga smartphone ini menjadi lebih mahal dibandingkan dengan smartphone lain yang telah mempunyai pelindung layar ini. Dengan menggunakan anti gores maka smartphone anda akan lebih aman saat digunakan atau disimpan.

2. Pilihan warna dari samsung galaxy J5 ini tidak terlalu beragam. Anda hanya bisa menggunakan warna hitam atau putih. Ini tentu sangat berbeda dengan smartphone lainnya yang mempunyai berbagai pilihan warna yang beragam. Anda tidak bisa memilih warna yang sesuai dengan karakter anda. Namun dibalik semua kekurangan tersebut, harga ponsel samsung galaxy J5 ini bisa dibeli dengan harga Rp 2.630.000.